Take a fresh look at your lifestyle.

Jadilah Cantik, Dengan Lebih Menghargai Dirimu Sendiri Dan Mencintainya Sepenuh Hati

Jadilah Cantik, Dengan Menghargai Dirimu Sendiri, Bangga Dengan Segala Keunikan Yang Kamu Punya, Sebagai Bentuk Cinta Kasih Tuhan

Memilih menikah dengan yang lain via instagram.com @silviakotna
0 169

Cantik itu bukan dilihat dari tebalnya make up yang kamu pakai, rutinnya memakai skincare dan perawatan di salon, atau merubah wajah dengan operasi sampai berjuta juta. Tapi, cantik itu adalah ketika kamu bangga dengan dirimu sendiri, bangga dengan bagaimana Tuhan menciptakanmu dengan segala kelebihan, keunikan dan kecantikanmu yang luar biasa.

Kamu bangga dan menghargai apa yang sudah Tuhan berikan dalam hidupmu dan tidak merasa malu pada dirimu sendiri. Kamu mencintai tubuh dan fisikmu sepenuh hati, tanpa merasa iri pada orang lain. Juga yang terpenting, dari semua itu, kamu bisa lebih banyak mencurahkan kecantikanmu lewat kebaikan-kebaikan hati yang kamu lakukan dan akhlak yang mulia untuk orang orang disekitarmu.

Sehingga kecantikanmu bukan hanya berasal dari fisikmu belaka tapi juga dari hatimu yang tulus. Dan justru itu yang membuatnya semakin bernilai, indah dan tetap abadi, meski kecantikan fisik mulai memudar sesuai dengan waktu yang berjalan. Jadilah wanita yang tak hanya cantik di depan pria, tapi mengutamakan akhlak yang mulia.

Jadilah Cantik, Dengan Lebih Menghargai Dirimu Sendiri, Dengan Tidak Membiarkan Orang Lain Menyepelekan Dan Menghinakanmu Sesuka Hati Mereka

Wanita, kamu cantik, berharga dan layak untuk diperjuangkan oleh pria yang baik dan mencintaimu sepenuh hati. Kamu diberikan kesempatan untuk menolak dan menyetujui seseorang yang ingin melamarmu. Kamu juga di jaman sekarang ini, diberikan keleluasan untuk mengembangkan diri, menjadi pribadi yang lebih mandiri, sukses, berpendidikan dan menjadi sosok yang menginspirasi. Maka hargailah semua itu, hargailah dirimu sendiri, dengan berpikir lebih luas dan terus mencari ilmu sebanyak mungkin.

Hargailah dirimu, dengan tidak membiarkan dirimu sendiri jatuh pada lubang kenistaan yang akan membuat orang lain menghinakanmu, menyepelakan apalagi sampai memandangmu sebelah mata. Kamu berhak bahagia dengan orang yang tepat, yang bisa menghargai dirimu sepenuh hati tanpa memintamu menjadi seperti apa yang mereka inginkan.

Jadilah Cantik, Dengan Mencintai Tubuhmu Sepenuh Hati. Kamu Tidak Akan Membiarkan Tubuhmu Di Ekpos Atau Dijamah Oleh Setiap Mata

Saat kamu mencintai tubuhmu dengan sepenuh hati karena menghargainya sebagai pemberian Tuhan, maka kamupun akan menjaganya sebaik mungkin hanya untuk yang berhak memilikinya. Kamu mencintai tubuhmu dengan tidak memamerkannya apalagi sampai membiarkan setiap pasang mata menikmati keindahannya. Kamu merawatnya sebaik mungkin, karena kamu ingin memberikan yang terbaik hanya untuk yang terbaik pula. Tubuhmu yang indah begitu mahal, bukan murahan atau sebagai ajang pameran semata.

Jadilah Cantik, Dengan Menghargai Dirimu Sendiri, Bangga Dengan Segala Keunikan Yang Kamu Punya, Sebagai Bentuk Cinta Kasih Tuhan

Jadilah percaya diri, karena cantik itu hanyalah relatif, saat kamu mengelilingi dunia kamu akan menemukan banyak tipe kecantikan. Saat kamu menemukan pasangan yang tepat, dia tidak akan memandangmu hanya dari fisikmu semata. Bagaimanapun dirimu, asal itu tidak membawa mudharat atau sakit dalam hidupmu, itu adalah pemberian Tuhan yang indah dan patut untuk kamu syukuri.

Hargai dirimu sendiri, dengan bangga menjadi dirimu sendiri. Kamu tak perlu merasa malu atau iri kepada orang lain. Percayalah orang yang mengatakan lebih baik dari dirimu, belum tentu sebahagia kamu dalam menjalani kehidupan.

Jadilah Cantik, Dengan Mencintai Dirimu Sendiri, Buktikan Bahwa Kecantikanmu Bukan Hanya Membawa Kebahagiaan Untukmu Namun Juga Orang Disekitarmu Yaitu Dengan Mempercantik Akhlakmu

Syukuri kecantikan yang Tuhan berikan, dengan lebih mempercantiknya sebaik mungkin. Yaitu tidak hanya focus pada kecantikan luarmu semata, tapi mempertebal kecantikan hatimu. Berbagi kebahagiaan dengan sesama, tak pernah berhenti menolong orang lain, berhenti untuk bertahan pada orang dan hubungan yang salah adalah cara mu mencintai dirimu sendiri dan lebih mnghargainya.

Hidup akan terasa sia sia dan hampa, jika kamu focus pada keinginan orang lain, jika membiarkan dirimu sendiri terjebak pada tipe kecantikan orang lain. Percayalah selalu ada yang akan menghargai dan mencintai dirimu, kecantikanmu, kebaikan hatimu dan kecerdasanmu dengan sepenuh hati dan tulus. Cinta yang menerima dirimu apa adanya dan seutuhnya. Lagian kamu harus tahu, karena wanita yang sholehah dan cantik alami jadi idaman lelaki.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page