Take a fresh look at your lifestyle.

Ingin Mendapatkan Jodoh Terbaik, Maka Perbaiki Dirimu Dalam Menjemputnya

Karena Yang Terbaik Akan hadir Untuk Yang Baik Pula, SudahKah Kamu Sudah Mempersiapkan Dirimu Sebaik Mungkin

Jangan mengungkit masa lalu via instagram.com @popyauliaa
3 540

Jangan merasa khawatir atau takut tidak kebagian jodoh, karena jodoh termasuk salah satu rezeki yang telah Allah jaminkan kehadirannya. Di tambah lagi, jodoh memang sudah dituliskan sebelum kamu terlahir di muka bumi. Percayalah Allah menciptakan berpasang pasang dan Allah pun telah menyiapkan yang terbaik untukmu.

Nah, daripada kamu sibuk menghabiskan waktu bergalau ria sambil menunggu jodohmu, maka lebih baik gunakan waktu yang berharga untuk memperbaiki diri dan ibadahmu. Saat Allah sudah menyiapkan jodoh terbaik, maka jadikan dirimu pantas menjemputnya, pantas menerimanya dengan berusaha menjadi yang terbaik pula. Yakinlah, tidak ada satupun kerugian saat kamu memperbaiki ibadahmu dan merayu Tuhanmu lebih banyak, sembari menunggu jodohmu hadir

Karena Yang Terbaik Akan hadir Untuk Yang Baik Pula, SudahKah Kamu Sudah Mempersiapkan Dirimu Sebaik Mungkin

Janji Allah itu nyata, yang baik pasti akan dapat yang baik, begitupun sebaliknya. Dan Hanya Allahlah yang Maha Mengetahui Niat dalam hati manusia dan hambaNya. Oleh sebab itu, maka kamupun harus menyiapkan diri sebaik mungkin dan setulus mungkin. Bukan hanya untuk mendapatkan jodoh yang baik sebagaimana yang Allah janjikan. Tapi juga, sebagai wujud ibadahmu dan ketakwaanmu kepada Hamba.

Ingat pula, bahwa baik disini bukan dari segi fisik ataupun harta, tapi dari segi agama dan akhlak. Sehingga perbaikilah dirimu, akhlakmu dan yakinlah bahwa jodohmu pun juga sedang memperbaiki dirinya untuk mendapatkanmu nanti.

Allah SWT Sudah Menyiapkan Yang Terbaik Untukmu,  Bukan Dilihat Semata Dari Segi Fisik Atau Penampilan, Tapi Dari Akhlak dan Menerimamu Apa Adanya

Fisik dan harta memang menyenangkan, namun itu hanya bonus, jika memang Allah berkehendak seperti itu. Namun yang terpenting dalam hubungan rumah tangga adalah akhlakul karimah, tanggung jawab dan bisa menerima dirimu apa adanya. Dan itulah definisi terbaik yang telah Allah persiapkan untukmu.

Jadi kamu harus yakin saat kamu berusaha memperbaiki diri terutama masalah akhlak dan agamamu, kamu pasti akan mendapatkan yang sekufu, setara dengan usahamu. Jadi tak perlu mengoleksi mantan, karena jodoh terbaik Allah yang kirimkan.

Perbaiki Hubunganmu Dengan Allah Dengan Menjadikan Semua Aktivitas Yang Kamu Lakukan Sebagai Bentuk Ibadah

Saat Allah sudah menyiapkan yang terbaik untukmu, maka segera benahi hubunganmu dengan Allah. Perkara jodoh tidak perlu kamu pusingkan karena Allah telah menjaminnya. Tinggal bagaimana kamu legowo dan menerima semua ketetapan Allah dengan lapang dada dan sepenuh hati. Jadikan segala aktivitasmu untuk sebagai bagian  dari menjemput berkah dan sebagai wujud ibadahmu kepada Allah.

Sehingga saat jodohmu hadir, kamu akan lebih banyak melihat sisi yang terbaik darinya dan menerimanya dengan penuh syukur dan suka cita. Karena dia memang yang terbaik untukmu dan yang akan menemanimu dalam ibadahmu.

Selain Itu, Dengan Fokus Memperbaiki Ibadah Dan Hubunganmu Dengan Allah Saat Menanti Jodohmu, Kamu Akan Lebih Terjaga Dari Hubungan Yang Justru Menjerumuskanmu

Dengan mengisi cinta dan hatimu dengan Allah, maka hatimu akan lebih tenang dalam menjalani kehidupan. Pikiranmu pun tidak mudah galau, baper pada cinta yang salah, karena sepenuhnya memasrahkan pilihan dan menghabiskan waktu hanya untuk beribadah dan melakukan banyak kebaikan.

Sehingga kamu akan lebih terjaga baik hati dan diri dari cinta yang semu dan menyakitkan, kamu tidak akan mudah untuk terjebak pada hubungan yang salah. Karena Allah menjagamu dengan caraNya, dengan mengisi hatimu dengan penuh cinta hingga jodoh terindah itu, hadir dalam hidupmu.

  1. […] Ingin Mendapatkan Jodoh Terbaik, Maka Perbaiki Dirimu Dalam Menjemputnya […]

  2. […] setulus hati sebagai bentuk ibadahku, serta jalanku menuju surgMu. Karena aku sadar jika ingin mendapatkan jodoh yang perbaik, maka perbaikir dirimu dalam […]

  3. […] sibukkan dirimu dan fokuslah dalam memperbaiki dan memantaskan dirimu sebaik mungkin. Bukankah jika ingin mendapatkan jodoh yang terbaik, maka memperbaiki diri terlebih dahulu yang […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.