Take a fresh look at your lifestyle.

Ingatlah, Kesuksesan Seorang Suami Terletak Dalam Doa Istri Yang Shalehah

Sehingga Allah Mempermudah Jalanmu Dalam Mencari Rezeki dan Memberimu Pertolongan, Berkat Doa Istri Yang Tulus Dan Shalehah.

Cintai aku apa adanya via instagram.com @storiesphotography
0 195

Ingatlah para suami sebelum kamu merasa bahwa segala kesuksesanmu adalah karena usahamu sendiri, hasil kerja kerasmu. Maka seyogyanya kamu lupa bahwa kesuksesanmu adalah berkat doa dan ketulusan hati istrimu yang senantiasa tak pernah luput di setiap sholatnya. Dan jika kamu menyia nyiakan mereka, membuat hati istrimu terluka, hingga mendzaliminya, maka bersiaplah pula.

Segala kesuksesan yang kamu dapatkan akan hilang bersama dengan perlakuanmu terhadap istrimu. Justru saat istrimu pergi dari hidupmu, maka hidupmu akan lebih menderita dan hanya mampu menyesalinya semata. Karena segala pengorbanan istri, ketulusan dan keshalehannya lah kamu lebih mudah mencapai kesuksesan dan mendapatkan pertolongan dari segala arah

Istrimu Sudah Berusaha Tirakat, Menjaga Keshalehannya dan Kehormatannya Untuk Suaminya

Jika wanita sudah jatuh cinta, maka segalanya akan selalu diupayakan untuk suaminya. Bahkan banyak istri yang lebih mengutamakan suami daripada dirinya sendiri. Tidak makan, jika suaminya belum makan, menunggu kepulangan suami dari bekerja dengan harap harap cemas. Segala macam tirakat, pengorbanan dan ketulusannya, agar suaminya selalu dilindungi dimanapun dan dipermudah jalannya dalam mencari rezeki yang berkah untuk keluarga.

Istri akan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada suaminya, memenuhi tanggung jawabnya sebagai pendamping dan ibu rumah tangga. Tanpa balasan apapun, cukup perhatian dan kasih sayang sebagai bentuk penghargaan dari suami dan anak anaknya. Semua itu adalah bentuk ketaatan istri dalam mencari ridho suami dan bukti ketulusan serta kecintaannya. Menjaga kehormatan suami dimanapun dan berusaha istiqomah menjaga keshalehan dirinya.

Sehingga Allah Mempermudah Jalanmu Dalam Mencari Rezeki dan Memberimu Pertolongan, Berkat Doa Istri Yang Tulus Dan Shalehah.

Rejeki memang perlu dijemput dengan usaha dan kerja keras. Namun, saat menjemputnya kamu merasakan banyak kemudahan dan pertolongan sehingga tidak sesulit orang lain. Kamu tahu, itu bukan hanya karena kepiawaian atau kecerdasanmu semata, namun hampir 75 persennya adalah berkat doa istri dan keluargamu di rumah. Allah membukakan hati klienmu, rekan bisnismu, konsumenmu untuk berkerja sama denganmu sehingga jalanmu mencari rezeki terasa lebih mudah dan tak sulit. Bahkan banyak pertolongan yang datang tanpa kamu sangka saat kamu sedang merasa kesulitan.

Sungguh dalam setiap rezekimu ada hak istri dan anak anakmu, setiap pendapatanmu tidak lain adalah untuk menyejahterakan dan membahagiakan keluargamu. Karena dasarnya tujuanmu untuk keluar rumah dan mencari rezeki adalah untuk mereka yang senantiasa menantimu dirumah,

Dan Saat Kamu Lelah Bekerja, Bingung Ketika Menghadapi Masalah, Terjatuh Sebagai Ujianmu. Maka Istri Yang Shalehah Akan Senantiasa Tetap Menemani, Mendukung dan Menenangkan Hatimu

Tidak ada tempat terbaik untuk pulang selain rumahmu. Tidak ada tempat terbaik untuk mencari ketenangan selain Tuhan dan pasanganmu. Disana kamu akan mendapatkan ketenangan kembali, semangat dan motivasi untuk lebih bekerja keras juga berusaha. Istri shalehahmu pun akan selalu mendukung dirimu dalam segala keadaan, memotivasimu untuk tidak mudah menyerah, berusaha menenangkan hatimu yang kacau. Dan menerima berapapun pendapatan yang kamu berikan dengan ikhlas.

Jadi pulanglah setelah lelah bekerja seharian dan lihatlah betapa bahagianya keluargamu saat menyambutmu. Juga melihat mereka dalam keadaan tercukupi berkat usaha dan kerja kerasmu.

Jadi Jangan Pernah Sia Siakan Istri mu Yang Shalehah. Ujian Selalu Ada, Namun Saat Kamu Tetap Berusaha Membahagiakan Istri dan Keluargamu. Maka Semuanya Akan Tetap Indah Dan Baik Baik Saja

Saat kamu sudah sukses dan mendapatkan segalanya, maka hargailah dan bahagiakanlah keluargamu dengan semaksimal mungkin. Ingatlah wanita yang sudah menemanimu dalam susah senangmu, tak lelah mendoakan kesuksesanmu dan senantiasa mendukungmu. Jangan sampai harta dan kesuksesanmu justru menjadi ujian yang akan menjatuhkanmu. Membuatmu lupa pada ketulusan dan perjuangan pasanganmu.

Dalam setiap keadaan selalu jadikan istri dan keluargamu sebagai prioritas pertama dan utama, bahagiakan mereka, karena membahagiakan orang yang kamu sayang adalah kepuasan sendiri untukmu. Selalu ingat bahwa dibalik seorang laki laki yang sukses ada doa istri yang shalelah. Dan keberhasilanmu tak pernah lepas dari doa istrimu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page