Take a fresh look at your lifestyle.

Bila Kamu Rindu, Ingatlah Aku Sebagai Orang yang Pernah Menjagamu Dengan Baik

Dan jika nanti kamu rindu, ingatlah aku sebagai seorang yang pernah menjagamu dengan baik, yang pernah menyayangimu dengan hati.

Bila kamu rindu via freepik.com
0 258

Seperti biasanya, baperlagi.com akan selalu mengulas akun instagram yang sangat menarik, penuh dengan quote baper, memberikan semangat dan tentu saja layak kamu follow. Nah, kali ini ada sebuah akun instagram @story_adie yang memposting berbagai kata-kata nan menarik. Berikut ini baperlagi.com kutip untuk kamu, semoga bermanfaat ya.

Keraguanku muncul bukanlah tanpa alasan, mengingat apa yang akan kupilih nanti. Aku harus lebih berhati-hati menentukan pilihan, agar tak ada penyesalan akhirnya.

Aku hanya butuh waktu untuk memulihkan perasaanku yang sedang kacau, ada saatnya aku kembali baik-baik saja.

Sakit ku telah kulupakan, luka telah kuhilangkan, sesalku telah menjauh, kenangan sudah kuhapuskan dan kini bahagiaku telah menanti. Bye-bye masa lalu.

Dan jika nanti kamu rindu, ingatlah aku sebagai seorang yang pernah menjagamu dengan baik, yang pernah menyayangimu dengan hati.

Sampaikanlah lewat kata, jika menurutmu cinta itu benar, jangan memendam rasa jika menurutmu rindu itu salah. Aku akan selalu membuka hati untukmu, sampai kamu menyadari bahwa cinta itu nyata.

Kesabaran dan perjuangan dari seorang wanita ada batasannya. Apalagi cinta yang selama ini ia pertaruhkan dengan hati, harus berakhir tanpa hasil bahagia.

Sebenarnya aku tak pernah membencimu, namun aku kecewa ketika kamu berubah seperti ini.

Aku akan membawamu ke suatu tempat, dimana kita melewati suka duka, tempat dimana aku memberimu bahagia, tempat dimana aku merawat lukamu, tempat itu adalah rumah.

Berlahan namun pasti, perasaanku berubah tak seperti waktu itu.

Jika cara Tuhan adalah cara terbaik untukku, maka tugasku saat ini adalah belajar melupakanmu.

Aku tidak iri kepadanya, karena dia menarik dariku tapi setidaknya memintaku menempati hatimu yang kosong.

Lagi berada di posisi tak menyenangkan, kucoba bertahan tapi tak diacuhkan, kucoba pergi tapi tak kau mengijinkan.

Ada nama yang masih ku jaga dengan baik, ada rasa yang belum berubah di hati, masih ada kenangan yang belum terganti.

Satu pesanku untukmu, jangan banyak menuntutku jika dirimu tak bisa menuntunku. Sedangkan yang aku tahu sisi lain dari cinta saling percaya dan menjaga.

Jika pada akhirnya kamu berhenti mencintaiku, maka ingat dan kenanglah aku untuk yang terakhir kalinya bahwa kita pernah saling mencintai meski tak saling memiliki.

Jika kau sudah mencintai sejak awal, maka aku akan memperjuangkanmu sampia akhir.

Apa kabar hati, sudahkah terbiasa tanpa hadirnya. Sadarkan bahwa kepergiannya, membuat semuanya lebih baik. Ini saatnya untuk menjemput kebahagiaan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page