Take a fresh look at your lifestyle.

Ikhlaskan Orang Yang Tak Pantas di Perjuangkan, Karena Dia Tak Pantas Untukmu

Janga Memperjuangkan Seseorang Yang Tak Pandai Menghargai Seberapa Kerasnya Kamu Memperjuangkannya

Ikhlaskan Orang Yang Tak Pantas di Perjuangkan
0 32

Kau harus sadar ada seseorang yang tidak pantas untuk kamu perjuangkan cintanya, seseorang itu adalah laki-laki yang tak pandai menghormati wanita dan tak pandai menghargai ketulusan hatimu.  Jika kamu jatuh cinta pada seseorang yang seperti itu maka lebih baik mengiklaskannya saja.

Sebab semakin kau memerjuangkannya maka akan semakin menyakitkan bagimu dan pada akhirnya tetap saja kau tak bisa memilikinya. Lagian, kehilangan merupakan cara Tuhan mengajari arti mengikhlaskan.

Mungkin Kamu Memang Sangat Mencintainya, Tapi Ada Kalanya Kamu Perlu Lebih Mecintai Dirimu Sediri

Karena sayang kamupun mati-matian memperjuangkan cintanya, seolah tahan banting walau tak dihargai, walau tak dipedulikan, dan kadang walau diselingkuhin sekalipun kamu tetap memperjuangkannya.

Mati-matian kamu memperjuangkannya hingha seolah-olah kamu tidak peduli dengan rasa sakitmu, bahkan kau tak sadar bahwa kamu terlihat murahan karena memperjuangkannya. Terlalu mencintainya memang membuatmu lupa untuk mencintai dirimu sendiri.

Janga Memperjuangkan Seseorang Yang Tak Pandai Menghargai Seberapa Kerasnya Kamu Memperjuangkannya

Seharusnya kau perlu sedikit nekat dan tega pada dirimu sendiri untuk berhenti memperjuangkankan dia yang tidak peduli padamu. Walau sebenarnya sangat menyakitkan bagimu bila berhenti memperjuangkannya, namun berkorban untuk seseorang yang tak pandai menghargai perjuanganmu adalah sesuatu yang padaakhirnya akan menyakitkan.

Seberapa keraspun usahamu untuk mendapatkan hatinya kalau dia tidak menginginkanmu tetap saja dia tidak akan menjadi jatuh hati padamu, bahkan sekalipun kamu berkorban nyawah untuk dia.

Berhenti Berjuang Sekarang Memang Sakit, Tapi Kalau Pada Akhirnya Tetap Kehilangan Pasti Akan Lebih Menyakitkan

Karena ketika kita semakin berjuang, meskipun menyakitkan pasti akan semakin membuat kita mencintai dia yang kita perjuangkan. Dan ketika semakin cinta pasti akan semakin sulit melupakan, karenanya lebih baik berhenti memperjuangkan sejak sekarang ketika kamu sebenarnya sudah cukup tau bahwa dia tidak begitu mencintai dirimu.

Kehilangan seauatu yang menyakitkan lebih cepat itu lebih baik, dari pada lebih lama, sebab kalau lebih lama rasa sakitnya akan bertambah menjadi lebih menyakitkan.

Jika Memang Memaksa Ingin Berjuang, Kenali Betul Dia, Apakah Dia Cukup Pantas Diperjuangkan, Sebab Memang Ada Orang Yang Perlu Diperjuangkan Ada Yang Tidak

Kalaupun ingin memaksa tetap memperjuangkannya, kau harus tau betul apakah dia cukup pantas untuk kamu perjuangkan atau tidak. Sebab ada orang yang memang cukup pantas untuk diperjuangkan dan ada yang tidak.

Orang yang cukup pantas untuk diperjuangkan pasti akan selalu menghargai pengorbanan dan perjuanganmu dan sudah pasti tidak akan menyakitimu. Sementara yang tak pantas diperjuangkan adalah dia yang yidak peduli bagaimana caramu berusaha untuk bisa selalu bersamanya.

Berjuang Demi Mendapatkan Hati Seseorang Itu Berat, Kalau Tidak Bisa Memilikinya Kau Hanya Akan Mendapatkan Penyesalan

Cinta dan perjuanganmu yang tulus itu cukup berharga untuk diberikan pada seseorang yang tak memiliki kejelasan untuk masa depanmu. Berjuang demi mendapatkan cinta bukanlah perkara mudah, ada pengorbanan, ada kebodohan. Bahkan ada tangis yang harus kamu lakukan dan ada waktu yang akan terbuang sia-sia bila kau tak bisa memilikinya. Memang tidak ada salahnya berjuantg tapi kalau orang yang kamu perjuangkan tidak memperjuangkanmu kamu perlu mengikhlaskannya saja.

Ikhlaskan Saja, Jika Dia Merasa Kau Tak Cukup Berharga Untuknya. Berarti Dia Tidak Cukup Pantas Untuk Mendapatkan Cinta Setulus Cintamu

Ikhlasakan saja dia, bila dia tak ingin diperjuangkan olehmu dan bila dia merasa cukup pantas mendapatkan yang lebih darimu. Sebab mungkin dia memang pantas untuk mendapatkan yang lebih darimu. Tapi maksudnya yang lebih buruk dari dirimu. Biarkan saja dia mendapatkan yang lebih buruk darimu atau hancur bersama keinginan-keinginannya.

Sumber Artikel : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page