Take a fresh look at your lifestyle.

Karena Kata “I Love You”, Hanya Hiasan Belaka Sebelum Sah dan Akad

Pacaran Itu Memang Menyenangkan, Tapi Pacaran Setelah Menikah Jauh Lebih Menenangkan.

I Love You via instagram.com/irwansyah_15
1 786

Dear kamu , Kamu? Kamunya siapa? Ya pokoknya kamu deh yang sedang menjalin hubungan dengan jalan atau dengan cara berpacaran. Ingat dengan bijak yah, , Jangan terlalu mudah berkata “kamu adalah milikku dan aku adalah milikmu”, bila hubungan cinta yang ada dengannya hanya sebatas pacaran saja.

Karena apalah arti saling mencintai, saling memiliki bila kamu hanya dalam status pacaran, karena dia pacarmu itu belum tentu nanti Allah izinkan dirimu memiliki dia selamanya. Iya, saat ini kamu memang mati-matian mencintainya, menyayanginya, menjaganya, dan bahkan mungkin begitu sangat memujanya, tapi nanti bisa saja pada akhirnya Allah sandingkan dirinya dengan orang lain.

Karena Pacarmu yang Sekarang Belum Tentu Jodohmu, Bisa Jadi Kamu dan Dia Hanya Disatukan Dalam Ikatan Pacaran.

Nah, kalau sudah seperti itu jadinya sungguh sangat menyakitkan bukan? Pasti hinggap rasa penyesalan dari dalam hatimu, iya itu pasti menyakitkan, sebab itulah mengapa kita dilarang untuk pacaran. Karena sangat besar kemungkinan pacaran pada akhirnya hanya akan menyisakan luka yang mendalam, dikala Allah tak merestuinya kalian untuk hidup bersama.

Maka dari itu sahabat, bijaklah kamu dalam menanggapi hal tentang cinta, jangan sampai kamu terpedaya dan terlalu lenakan hatimu bila cinta yang kamu bangun bersamanya hanya dalam status pacaran, karena sungguh pacaran sama sekali tak ada gunanya dan tak ada manfaatnya bagi dirimu.

Pacaran Itu Memang Menyenangkan, Tapi Pacaran Setelah Menikah Jauh Lebih Menenangkan.

Dan kalau memang kamu sangat ingin bermain cinta, maka tidak usah pacaran, baiknya menikahlah terlebih dahulu, karena hampir semua orang tahu kalau pacaran setelah menikah itu pasti akan sangat menyenangkan hati. Dan sahabat beper kalau saya boleh jujur sebenarnya saya pribadi juga sangat menginginkan yang namanya pacaran, pacaran? Eitssss, tunggu dulu, tapi pacarannya setelah HALAL yah 😍

  1. izzatul MARHA?AH says

    . Sukaa suka artikel nyy..

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page