Take a fresh look at your lifestyle.

Mungkin Paras Membuatmu Tertarik, Tapi Hati dan Akhlak Yang Baik Tak Akan Membuatmu Menyesal Nanti

Dan Selalu Ingat, Bahwa Fisik Manusia Itu Hal Duniawi Sementara, Namun Hati Yang Baik Dan Akhlak Yang Mulia Akan Terus Bertahan Hingga Maut Memisahkan

Cinta yang tulus via instagram.com @javafotograhpy
0 352

Jangan mengutamakan fisik saat kamu mencari ketenangan dan kedamaian dalam suatu hubungan apalagi rumah tangga. Karena sekali lagi, fisik seseorang tak pernah menjamin adanya suatu kebahagiaan. Lebih baik prioritaskan akhlak yag mulia dan hati yag baik. Pasi meskipun pasanganmu berwajah biasa saja. Dia akan lebih mengutamaakan kebahagiaanmu dan kamu tidak akan pernah meyesal akhirnya nati.

Yang Membuatmu betah berlama dengan pasangan bukan hanya dari segi fisiknya yang wah, meskipun biasa saja asal rapi dan bersih. Sikap dan perhatiannya akan membuat merasa nyaman dan dicintai.

Justru pasangan yang biasa saja akan lebih memperhatikan dan membuatmu merasa nyaman dengan sikapnya, dia akan berupaya agar kamu betah di rumah dan tidak mudah berpaling dilain hati. Kebaikan sikap dan akhlaknya membuat parasnya semakin cantik dan indah untuk dipandang. Tutur kata lembutnya membuat kamu nyaman dan tenang.

Lagipula Biasanya Yang Hanya Mengandalkan Fisik Malah Suka Tebar Pesona Dan Berpaling Baik Sengaja Atau Tidak

Meskipun dia memang tidak sengaja atau brniat tebar pesona awalnya, biasanya seseorang yang punya paras lebih godaannya juga akan lebih besar. Dan untukmu sendiri pasti suka makan hati, apabila melihatnya di goda dan didekati oleh orang lain. Oleh sebab itu, justru pasangan biasa yang punya budi pekerti luhur lebih utama, karena selain sikapnya yang menyenangkan , insyaAllah kamu tak perlu khawatir pada kesetiannya.

Cinta Itu Datangnya Dari Hati, Jika Dari Mata Itu Baru Sekedar Tertarik Tapi Belum Tentu Benar Benar Mencintai

Cinta dan nafsu itu setipis benang. Saat kamu jatuh cinta pada pandangan pertama, maka pasti yang kamu lihat terlebih dahulu adalah parasnya yang rupawan dan pesonanya  yang membuatmu buta. Jika memang benar, maka kamu baru ditahap tertarik bukan cinta yang sebenarnya.

Barulah setelah kamu kenal lebih dekat kamu melihat dirinya yang ternyata punya hati yang berbeda dari parasnya, kamu mulai merasa tak yakin bahkan menanyakan cinta yang ada dihatimu. Karen cinta itu datangnya dari hati. Bukan sekilas karena tertarik saat mata menatap.

Jadi Dalam Memilih Pasangan Jangan Menilai Seseorang Dari Fisik Nilailah Dari Hati Dengan Cara Istikharahkan

Intinya hati-hati dalam memilih pasangan, ia akan kamu jadikan teman, keluarga, partner untuk bekerja sama dalam setiap waktunya, maka pastikan kamu tidak salah dalam memilih. Jika kamu ragu, kamu bisa menilai sikapnya terlebih dahulu atau mencoba meminta petunjuk lewat istikharahmu, info dari teman temanmu dan lain sebagainya. Serta sejak awal, focus selalu berdoa agar mendapat laki laki yang baik bagaimanapun parasnya. Terpenting bertanggung jawab, berakhlak baik dan mengerti agama dengan benar.

Dan Selalu Ingat, Bahwa Fisik Manusia Itu Hal Duniawi Sementara, Namun Hati Yang Baik Dan Akhlak Yang Mulia Akan Terus Bertahan Hingga Maut Memisahkan

Buat apa punya pasangan yang rupawan tapi makan hati setiap hari, Bukankah yang kta cari dalam suatu hubungan adalah ketenangan dan kenyamanan hingga tua dan ajal menjemput kelak. Serupawan apapun fisik orang yang membutakan hatimu sekarang, nantinya semua itu akan hilang sesuai dengan bertambahnya usia. Namun memiliki pasangan yang baik dan setia akan menentramkan hati baik saat bertemu, bersama hingga dipisahkan oleh kematian kelak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page