Take a fresh look at your lifestyle.

Hargai Sebelum Pergi Karena Memperjuangkan Tak Semudah Mendapatkan

Hargai Sebelum Pergi, Genggam Sebelum Hilang. Karena Memperjuangkan Tak Semudah Mendapatkan

Hagai Sebelum Pergii nstagram.com @atasnamaelys.
2 73.855

Karena jarak rindu itu ada,  dengan jarak orang bisa sengsara, karena menahan rasa rindu yang begitu menyesakan dada. Yang pastinya,  setiap orang pasti pernah merasakannya, yah…..bagaimana tentang rasanya rindu itu yang sangat menyiksa diri. Maka dari itu, apapun yang kamu miliki saat ini, dan yang ada didekatmu,
harus disyukuri, dan dijaga dengan baik.

Kamu harus menghargainya,  karena besok dan seterusnya belum tentu sesuatu itu akan kamu miliki lagi. Untuk itu syukuri apapun yang kamu miliki dan apapun yang ada didekatmu.  Kamu harus selalu berusaha menjaganya agar ketika jauh tak ada penyesalan didalam dirimu. Dan belajarlah untuk menghargai apapun yang kamu miliki saat ini, agar tak ada rasa penyesalan dikemudian hari 😊

Setiap orang memiliki garis takdir tersendiri yang tidak akan pernah tertukar dengan garis takdir yang dimiliki oleh orang lain. .

Semua hal itu sudah diatur oleh Allah ﷻ sehingga apapun yang telah Allah ﷻ gariskan untukmu pasti akan menjadi milikmu. Contohnya tentang pasangan hidupmu nanti, orang yang engkau harapkan itu jika ia di gariskan harus hidup bersamamu, maka apapun keadaannya dia pasti akan menjadi milikmu juga. Meski ada begitu banyak orang atau bahkan ribuan, sampai jutaan orang yang akan mencoba mengambil dan merebutnya darimu, percayalah siapapun mereka tidak akan pernah bisa memisahkan apapun yang sudah digariskan untukmu.

Allah ﷻ berfirman ,

مَا أَصَابَ مِنْ مُصِيبَةٍ فِي الْأَرْضِ وَلَا فِي أَنْفُسِكُمْ إِلَّا فِي كِتَابٍ مِنْ قَبْلِ أَنْ نَبْرَأَهَا ۚ إِنَّ ذَٰلِكَ عَلَى اللَّهِ يَسِير “Tiada suatu bencanapun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauhul Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.” (QS. Al-Hadid : 22).

Maka, percayalah bahwa apapun yang sudah digariskan untukmu tidak akan pernah menjadi milik orang lain. Dan kamu tidak perlu risau dan tak perlu khawatir tentang semua hal yang sudah digariskan untukmu. Ia tidak akan pernah tertukar menjadi garis takdir orang lain. Tak ada yang bisa menghancurkan kebahagiaan dua orang yang sudah Allah ﷻ tetapkan untuk menjadi sepasang kekasih halal.

Dan apapun yang sudah Allah ﷻ tetapkan tidak bisa dipisahkan, hmmm.. apalagi jika hanya manusia yang mau mencoba untuk memisahkannya, percayalah mereka tidak akan pernah bisa kalau Allah ﷻ yang sudah menetapkannnya ☺️

Artikel ini merupakan kumpulan status dari facebook dan instagram @alif_maulana_fariz. Jangan lupa untuk follow untuk mendapatkan update terbarunya. Dan fhoto menggunakan instagram.com @addienesia. Untuk menghubungi jasa fhoto wedding atau prewedding bisa langsung cek IG nya ya!

  1. Addien says

    Maaf min itu foto saya, akun @atasnamaelys adalah yang saya foto. Tolong dirubah ya. Cek IG saya @addienesia

    1. admin says

      Halo Kak,,
      Sudah di ubah ya sesuai dengan IG nya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page