Take a fresh look at your lifestyle.

Hargai Pasanganmu, Dialah Temanmu Menua Hingga Ajal Memisahkan

Bukankah sebelum memutuskan untuk menempatkan hatimu kepada pasangan, artinya kamu sudah harus bisa menerima akan segala hal tentang dirinya?

Hargai Pasanganmu
1 44

Belajar menghargai pasangan itu memanglah hal yang harus dilakukan. Mungkin kamu pernah merasakan disakiti sebab begitu saja ditinggal pergi? Atau pernah teramat menyayangi sebelum akhirnya dibuat sakit hati? Memang, akhir sebuah hubungan tak selamanya bahagia.

Bahkan, tak jarang sebuah hubungan itu berakhir duka. Entah itu sebab sebuah pengkhianatan, ditinggal sebab alasan yang gak jelas, atau sebab lainnya yang mungkin sulit untuk diterima.

Memang, hubungan itu selalu dirasa indah diawal. Ketika kita tidak mampu untuk saling mengerti satu sama, terlalu banyak hal yang terkesan menuntut dan mengubah pasangan, akan banyak saja masalah yang muncul satu per satu.

Bukankah sebelum memutuskan untuk menempatkan hatimu kepada pasangan, artinya kamu sudah harus bisa menerima akan segala hal tentang dirinya?

Hargai Pasanganmu
Hargai Pasanganmu

Bagaimana mungkin diawal hubungan kamu bisa begitu menyayangi, menghargai dan menjaganya, namun ketika masalah mulai datang dan kamu sulit menyelesaikannya seolah ia tak lagi bisa kamu hargai? Bukankah hubungan itu harus diperjuangkan bersama-sama?

Belajar Menghargai Pasangan Itu Tidaklah Sulit Jika Kamu Tulus Menyayanginya

Belajar menghargai pasangan itu tidaklah sulit. Ketika kamu bisa tulus menyayanginya, maka kamu akan bisa menghargainya. Tentunya kamu akan berusaha untuk selalu menjaga hubunganmu dan pasanganmu untuk selalu baik-baik saja, bukan? Hubungan yang kamu jalin bersamanya tentu akan selalu kamu jaga.

Saat mulai membangun cinta bersamanya, kamu tau bagaimana cara memperlakukannya dan menghargainya. Begitu jugalah yang seharusnya kamu lakukan saat rasa sayangmu mulai berkurang kepadanya. Belajarlah untuk tetap bisa menghargainya meskipun rasa sayangmu mungkin tak lagi sedalam dulu. Jangan menyakitinya dengan pergi begitu saja.

Bagaimana hubunganmu yang sekarang, sudah saling menghargai belum. Bagi kamu yang penasaran artikel ini selanjutnya. Kamu bisa baca di menjadipendengar.com dengan cara klik disini.

  1. […] sadar, jika cinta itu tak bisa dipaksakan. Satu pesanku sebagai orang yang pernah dekat denganmu, hargai pasanganmu, karena dia lah temanmu menua hingga ajal […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.