Take a fresh look at your lifestyle.

Hargai dan Sayangi Selagi Bersama Karena Penyesalan Datang Terlambat

Penyesalan Itu Selalu Datang Belakangan Ketika Kau Sudah Tak Bersamanya Lagi Karena Dulu Kau Mengabaikan Dan Menyia-Nyiakan

Sayangi selangi masih bersama
1 83

Siapapun dan apapun yang kau miliki saat ini maka kau harus menjaganya. Harus menyayanginya karena yang dijaga bisa pergi apalagi yang tidak dijaga. Apapun itu kau harus menyayangi dengan tulus hati agar kau tak menyesal di kemudian hari.

Apapun yang kau miliki belajarlah untuk menghargai karena kau sendiri tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, apakah dia akan tetap menjadi milikmu atau tidak. Dan kamu tak perlu iri, setiap orang memiliki jalan masing-masing bertemu jodohnya.

Kau Tidak Akan Pernah Tahu Betapa Berharganya Seseorang Hingga Kau Kehilangan

Ketika kau belum kehilangan seseorang yang selama ada selalu ada untukmu dan selalu ada di samping kamu. Maka kau tidak akan pernah tahu betapa berharganya dia untukmu. Kau akan tahu betapa berharganya seseorang itu hanya apabila kau sudah kehilangan dan kau sudah tak lagi bersamanya barulah semua kebaikan dan ketulusan yang selama ini ia berikan akan kau rasakan.

Kau Tidak Akan Pernah Menyesal Jika Tidak Merasakan Apa Itu Kehilangan

Jika kau tidak kehilangan orang yang selalu ada untukmu maka kau tidak akan pernah menyesal dengan sikapmu yang selama ini hanya menyia-nyiakan. Kau tidak akan pernah menyesal dan sadar bahwa apa yang kamu lakukan adalah salah.

Kau Tidak Akan Pernah Bisa Menghargai Hingga Kau Merasa Benar-Benar Sedih Dan Menyesal

Hanya dengan kehilangan kau akan mengerti berapa berharganya kehadiran seseorang. Hanya dengan kehilangan kau akan tahu bagaimana rasanya menyesal. Dan hanya dengan kehilangan kau akan merasa sedih hingga pada akhirnya akan menjadi orang yang bisa menghargai.

Sayangi Selagi Bersama Karena Kau Tidak Akan Pernah Mendapatkan Kesempatan Kedua Ketika Kau Mengabaikannya

Sayangi selagi bersama dan harga selagi bersama karena ketika kau tidak menyayangi apa yang kamu miliki. Dan tak bisa menghargai apa yang kamu mililiki maka kau akan sangat merasa tersakiti ketika kehilangannya.

Penyesalan Itu Selalu Datang Belakangan Ketika Kau Sudah Tak Bersamanya Lagi Karena Dulu Kau Mengabaikan Dan Menyia-Nyiakan

Penyesalan itu hanya ada pada akhirnya cerita, selalu ada pada bagian terbelakang sehingga semua orang yang merasakannya tidak akan mengulangi hal yang sama. Yang benar-benar menyesal pasti akan lebih menghargai dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi.

Artikel ini sudah tayang di duapah.com dengan judul Hargai Selagi Ada, Sayangi Selagi Bersama Karena Penyesalan Selalu Datang Belakangan

  1. […] Hargai dan Sayangi Selagi Bersama Karena Penyesalan Datang Terlambat […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.