Take a fresh look at your lifestyle.

Hadirmu Saja Tak Dihargai, Apalagi Kamu Pergi Tak Mungkin Dicari

Bukan Menyerah, Tapi Jika Tak Dihargai Buat Apa. Malah Serasa Kayak Sampah.

Bila kamu rindu via freepik.com
0 409

Teruntuk kamu yang selalu hadir untuknya namun tak pernah di hargai. Tolong jangan bodoh, menghabiskan waktu berhargamu untuk orang yang tak pernah menganggap hidup. Lagian masih banyak orang diluar sana yang bisa membuatmu bahagia, kamu tinggal nyari orang yang tepat saja. Dan kamu harus bisa berkata pada dirimu, untukmu yang mendiamkanku, tak perlu menjauh aku tahu caranya mundur.

Bukan Menyerah, Tapi Jika Tak Dihargai Buat Apa. Malah Serasa Kayak Sampah.

Kamu harus mengetahui dengan baik siapa orang yang menghargaimu. Jangan jadikan dirimu menjadi orang yang selalu berharap meski tak pernah dianggap. Sama saja kamu menjadikan dirimu bagaikan sampah, yang tak ada harganya. Jika pun ada hanya dijadikan sebagai bahan untuk daur ulang, dan sisanya tetap saja menjadi sampah. Kamu bukan sampah kan?

Kamu Harus Percaya, Jatuh Lalu Bangkit Lahgi Itu Sebuah Proses. Semua Akan Baik-Baik Saja dan Indah Pada Waktunya.

Satu hal yang harus kamu tahu, bahwa setiap kamu di campakkan dan jatuh. Kamu harus bangkit lagi, jadikan sebagai pembelajaran dan perbaikan untuk dirimu sendiri. Serta yakinkan dirimu kelak dia akan menyesal telah meninggalkanmu. Bukankah kelak semua akan indah pada waktunya, tinggal menunggu waktu saja. Percaya saja!

Bila Memang Dia Ingin Pergi, Lepaskan Saja. Karena Sekuat Apapun Kamu Tahan Dia Tetap Akan Pergi.

Jangan pernah kamu mempertahankan orang yang ingin pergi darimu. Tak perlu berusaha untuk menahanya supaya tetap ada disampingmu. Karena dia punya alasan sendiri kenapa harus meninggalkanmu. Lagian, sekuat apapun kamu menahannya dia tetap pergi. Karena memang keinginannya ingin meninggalkanmu. Jadi lebih baik melepaskan daripada mempertahankanya.

Kamu Hanya Perlu Mencari yang Bisa Mengertiin Kamu Tanpa Harus Kamu Jelaskan.

Jangan lama-lama terpuruk dalam kesedihan karena tak ada gunanya dan hanya sia-sia. Buat apa kamu bersedih diatas kebahagiaanya. Seharusnya kamu menunjukkan bahwa kamu bisa jauh lebih bahagia dari dirinya. Caranya, kamu hanya perlu mencari orang yang bisa saling pengertian denganmu, tanpa kamu harus menjelaskannya dia sudah paham. Begitu juga denganmu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page