Take a fresh look at your lifestyle.

Diundang Nikahan Mantan? Jadikan Show Time Buat Nunjukkin Kamu Sudah Move On Dari Dirinya

Kamu ditunjukkan jalan untuk benar-benar berhenti berharap padanya dan harus melupakan dia meski secara perlahan.

Belum Move On Dari Mantan
0 30

Saat kamu sedang berusaha menyembuhkan hati dan diri, tiba-tiba ada undangan dari mantan untuk menghadiri pernikahannya membuat luka yang baru sembuh itu bernanah lagi. Namun, mungkin inilah cara terbaik untuk mengakhiri segalanya sekaligus luka yang kamu rasakan. Undangan itu ibarat kunci pembuka pintu pada lembaran baru pada kisah masa depanmu selanjutnya.

Kamu ditunjukkan jalan untuk benar-benar berhenti berharap padanya dan harus melupakan dia meski secara perlahan.

Oleh karena itu, jangan takut untuk tetap menghadiri pesta pernikahan mantan, memberikan selamat bahkan mengenakan penampilan terbaik yang kamu punya. Meski sulit, belajarlah untuk tegar.

Undangan itu adalah bukti jika dia memang bukanlah terbaik dan bukanlah orang yang tepat bersanding denganmu mengarungi rumah tangga yang indah serta bahagia di masa depan nanti. Justru itu adalah waktu yang tepat menunjukkan pada dirinya, jika kamu sudah move on.

Menghadiri Undangan Pernikahan Mantan Membuatmu Terlihat Tegar dan Baik-Baik Saja

Di belakang layar, kamu boleh saja menangis, mengumpat dan melampiaskan segala rasa sakit, serta berupaya untuk menyembuhkan diri juga bahagia lagi. Namun, pastikan di hadapan semua orang, apalagi mantan kamu dan pasangan barunya. Kamu bisa baik-baik saja dan tegar pada perpisahan kalian.

Ingat! Bukan kamu yang akan menyesali atau terpuruk pada perpisahan itu, tapi mantan kamu, karena dia tidak akan mendapatkan pengganti yang lebih baik darimu. Kamu justru akan baik-baik saja dan lebih bahagia tanpa dirinya.

Jangan Takut Untuk Memberikan Selamat dan Ikut Mendoakan Yang Terbaik. Toh, Doa Orang Yang Tersakiti Itu Pasti Dikabulkan Tuhan

Justru sebisa mungkin, kamu harus menahan diri saat ingin sekali mendoakan hal yang buruk. Jika perlu kamu mendoakan yang terbaik untuk mantan kamu juga pasangan barunya, sekaligus memberikan selamat. Karena doa orang yang tersakiti itu pasti dikabulkan Tuhan. Jadi jangan sampai kamu mendoakan yang jelek-jelek.

Toh, bagaimanapun akhir kisah kalian, dia pernah jadi orang yang cukup istimewa sekaligus jadi pelajaran yang berharga. Jadi jangan doakan yang buruk-buruk, ya. Baik-baik saja dan anggap itu sebagai hadiah terakhir dari kamu untuk dirinya.

Tak Lupa Berikan Penampilan Terbaik. Tunjukkan Bahwa Setelah Berpisah Darinya Kamu Justru Semakin Glow Up.

Meskipun hanya datang sebentar dan memberikan ucapan selamat, kamu tetap harus memberikan kesan yang baik. Lebih baik lagi, saat kamu bisa mengiringi kebahagiaan mantan itu dengan tampilan terbaik yang kamu punya, bahkan lebih glow up daripada saat bersamanya dulu.

Selain untuk menunjukkan jika dia sudah menyia-nyiakan sebongkah berlian. Hal itu, juga untuk menunjukkan padanya, kamu tetap bisa hidup dengan baik juga penuh dengan kepercayaan diri meski kalian sudah berpisah.

Tak Lupa Jadikan Pertemuan Terakhir Dengan Mantan Itu Sebagai Kunci Pembuka Hidup Yang Baru Untuk Masa Depanmu

Justru berani untuk datang dan mengucapkan selamat pada mantan di hari pernikahannya adalah kunci untuk membuka lembaran hidup baru bagimu. Kamu berharap, semoga itu jadi pertemuan terakhir kalian, sebab kedepannya kamu pasti akan mendapatkan orang yang lebih baik dari dirinya. Dan mensyukuri perpisahan yang terjadi diantara kamu dan dia.

Pastikan, setelah berhasil menghadiri pernikahan itu. Kamu berhasil pula menutup sepenuhnya harapan bersamanya dan focus membahagiakan juga menemukan orang yang tepat.

Selain Itu, Tunjukkan Pada Dirinya, Jika Kamu Sungguh Sudah Move On dan Merelakan Dia Sepenuhnya

Urusan kamu sudah berhasil move on sepenuhnya atau belum, biar hanya kamu dan Tuhan yang tahu. Toh, kamu harus yakin jika semua perasaanmu padanya pasti akan Tuhan angkat, sebab dia memang tidak pantas mendapatkan ketulusan juga cinta darimu.

Namun di depan mantan, kamu harus bisa menunjukkan jika kamu sudah move on dan merelakan dia. Supaya dia tahu, jika bukanlah dirinya yang jadi segalanya dalam hidupmu. Tanpa dirinya kamu justru hidup dengan lebih baik dan lebih bahagia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.