Take a fresh look at your lifestyle.

Ditolak! Adalah Cara Tuhan Menyelamatkanmu Dari Cinta yang Salah

Percayalah, jika dia yang menolakmu bukanlah jodoh yang tepat untukmu. Karena pasti Tuhan mempunyai yang cocok untukmu.

Belajar Menghargai Perjuangan via instagram.com/preweddingstyle
0 278

Memasuki umur 25 tahunan dan masih berstatus single bukanlah hal yang mudah. Apalagi bagi mereka yang tinggal di kota-kota kecil dan di kampung-kampung. Karena stereotif masyarakatnya yang menganggap di usia tersebut seharusnya sudah berumah tangga. Meski memang keadaan ekonomi tak harus mapan, yang penting berkeluarga terlebih dahulu. Sangat berbeda dengan yang tinggal di kota Megapolitan seperti Jakarta, tak banyak yang mempermasalahkan status singlemu meski sudah berumur 30 tahunan.

Akhirnya di umur 25 tahunan sering dijadikan sebagai tolak ukur mencari jodoh yang tepat. Bahkan kadang rela mengatakan cinta dan menjalin cinta berkali-kali dengan orang yang salah. Sebenarnya jika kamu menyadari, ditolak oleh orang yang ingin kamu ajak menikah itu hal yang wajar. Karena itu adalah salah satu cara Tuhan untuk menyelamatkanmu dari cinta yang salah. Jadi meski umur 20 atau 25 tahunan. Jadi jangan lakukan hal-hal ini di umur 20-an supaya tak ada penyesalan kelak.

Jangan Mau di Jajah Oleh Hubungan yang Salah, Karena Kamu Juga Pantas Untuk Bahagia.

Meski umurmu sudah mendekati kepala tiga, kamu tetap harus berusaha mencari jodoh yang terbaik. Bukan karena kamu merasa malu, sehingga menjalin cinta dengan siapa saja yang mau. Mencoba menjalani hubungan baru itu memang baik, tapi bila tak ada niat yang tulus dan karena takut dikejar umur maka jangan lakukan. Apalagi sampai merugikan dirimu sendiri dengan mengikuti semua kemauan kekasihmu. Jadi Jangan bodoh mencari jodoh, agar kamu tak menyesal seumur hidupmu.

Biarlah Saat Ini Kamu Terus Mendoakan, Semoga Saja Tuhan Mengabulkan.

Usaha keras yang sudah kamu lakukan perihal mencari pendamping hidup, namun sampai sekarang belum ada yang cocok karena berbagai hal. Kadang kamu sangat suka sama dia, tapi dia punya pacar. Ada juga yang suka sama kamu tapi kamunya tidak suka. Selamanya hanya berkutat di situ saja. Cobalah dengan cara lain, jika selama ini usahamu terlalu keras dan tak di iringi dengan doa.

Kini kamu bisa melakukannya dengan cara beriringan. Berusahalah sekeras mungkin tapi selalu iringi dengan doa. Sebutlah nama orang yang kamu sukai dan cintai di setiap penghujung shalatmu, perbincangkanlah di sepertiga malammu dengan Allah yang maha membolak-balikkan hati. Memohonlah secara tulus di hadapan Rabb-mu.  Karena bila waktunya datang. dengan izin Allah kita akan menjadi keluarga baru.

Patah Hati Diciptakan , Untuk Menyelamatkanmu Dari Orang yang Salah.

Dalam perjalanan cinta kadang patah hati menjadi bagian yang tak terpisahkan. Kadang kita yang mematahkan hati seseorang dan pun kita juga yang dipatahkan. Hal yang wajar sebenarnya, karena memang patah hati diciptakan untuk menyelamatkanmu dari orang yang salah.

Jangan Meninggalkan Seseorang Karena Bosan, Tetaplah Menetap Dan Ubahlan Menjadi Menyenangkan.

Kelak jika kamu sudah mendapatka orang yang tepat lalu mengikat janji dalam akad pernikahan. Pasti kamu juga akan mengalami cobaan dalam berumah tangga, karena memang tak mudah menyatukan dia pemikiran yang berbeda. Dari latar belakang yang berbeda, pendidikan yang berbeda bahkan pengalaman hidup yang berbeda. Jika salah satu emosi, yang lainnya harus mengalah. Intinya jadilah saling melengkapi.

Jika kelak hubunganmu pada fase sudah bosan dengan pasangamu. Jangan pula kamu ingin mencari penggantinya dan meninggalkannya. Jangan meninggalkan pasangan yang baik, hanya demi yang menarik. Jadikah rasa bosanmu menjadi menyenangkan dengan berbagai cara. Bisa dengan traveling bersama, menonton bersama atau melakukan hal yang lainnya secara bersama-sama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page