Take a fresh look at your lifestyle.

Ditinggal Pergi Itu Artinya Tuhan Ingin Menukar yang Terbaik Untukmu

Jika Saat Ini Kau Ditinggal Pergi Itu Artinya Tuhan Ingin Menukar Seseorang yang Tidak Baik Dengan yang Baik

Menukar yang Terbaik Untukmu
0 35

Bersabarlah karena Tuhan tidak akan pernah mengambil apapun darimu kecuali ia tidak baik untukmu. Atau ketika ia memang baik untukmu namun Tuhan mengambilnya maka jangan terlalu bersedih, berprasangka baiklah karena siapa tahu yang baik akan digantikan dengan yang terbaik.

Yang Kau Anggap Baik Belum Tentu Baik

Menukar yang Terbaik Untukmu
Menukar yang Terbaik Untukmu

Hanya Tuhan yang tahu mana yang baik dan mana yang tidak. Yang kau anggap baik belum tentu baik menurut Tuhan. Sehingga ketika kau kehilangan orang yang kamu sayang anggap saja Tuhan sedang menyelamatkan kamu dari orang yang kurang baik. Bukankah dahulu dia datang tanpa malu-malu pergi pun tanpa ragu-ragu?

Yang Menurutmu Baik Belum Tentu Menurut Tuhan Baik

Ketahuilah semua hal hanya Tuhan yang mengetahui mana yang baik dan mana yang buruk sehingga apa pun yang terjadi kepadamu pasti ada hikmahnya dan pasti ada kebaikan dibalik itu semua. Jika dia pergi anggap saja ia tidak baik untukmu dan Tuhan sedang mempersiapkan seseorang yang memang baik dan tepat untukmu.

Jika Yang Kau Anggap Baik Pergi Jangan Terlalu Bersedih Apalagi Sampai Berprasangka Buruk

Jangan terlalu bersedih hati hanya karena ditinggal pergi olehnya. Jangan pernah berputus asa hanya karena kehilangan orang yang sangat kamu cinta. Tuhan selalu memiliki rencana yang baik dibalik kesedihan yang kepergian seseorang yang kau cintai.

Berprasangka Baiklah Karena Tuhan Tidak Akan Pernah Mengambil Hal Baik Darimu

Jangan berburuk sangka karena kau tidak pernah tahu kebaikan apa yang telah Tuhan persiapkan setelah kau melalui banyak hal dan memulai rasa sakit juga kehilangan. Tetaplah berprasangka baik meski hatimu merasa remuk karenanya. Ingatlah bahwa Tuhan tidak akan pernah mengambil hal baik darimu.

Jika Kau Kehilangan Yang Terbaik Menurut kamu Maka Tuhan Akan Mengganti Seseorang Yang Lebih Baik Dan Yang Terbaik Untukmu

Percayalah yang hilang pasti akan terganti oleh sebab itu jangan pernah merasa sedih hanya karena kau ditinggal pergi olehnya. Tetaplah berbaik sangka karena yang terbaik akan datang setelah kau kehilangan yang baik.

Sumber Artikel : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page