Take a fresh look at your lifestyle.

Dibuat Kecewa Bukti Tuhan Menyiapkan yang Terbaik Untukmu Kelak

Yakinlah Kekecewaan Yang Kamu Dapatkan Hari Ini Hanya Untuk Menjauhkan Kamu Dari Orang Yang Salah

Orang yang menghinamu via instagram.com/cocographer
1 27

Tersenyumlah meski kau sedang kecewa karena Tuhan memiliki rencana yang indah dibalik kekecewaan yang kamu terima. Kau dibuat kecewa hanya karena Tuhan ingin menjauhkan kamu dari orang yang salah dan tidak baik. Karena kekecewaan yang kamu dapatkan sebagai tanda dari Tuhan bahwa akan ada yang terbaik untukmu.

Ketika Orang Yang Kamu Cintai Membuatmu Kecewa Maka Percayalah Akan Ada Seseorang Yang Tidak Akan Mengecewakanmu Sebagai Penggantinya

Tuhan telah menyiapkan seseorang yang lebih baik darinya maka bersabarlah meski saat ini kau sedang kecewa. Kelak kekecewaanmu pasti akan berubah menjadi kebahgaiaan. Karena Tuhan telah menyediakan seseorang yang jauh lebih baik sebagai penggantinya.

Yakinlah Kekecewaan Yang Kamu Dapatkan Hari Ini Hanya Untuk Menjauhkan Kamu Dari Orang Yang Salah

Jangan terlalu bersedih karena kekecewaan yang kamu dapatkan bukan semata-mata hanya untuk membuatmu sedih dan mematahkan hatimu. Yakinlah dibalik kekecewaan yang kamu dapatkan saat ini hanya untuk menjauhkanmu dari orang yang tidak baik.

Ketika Kau Dibuat Kecewa Nyatanya Kekecewaan Yang Kamu Dapatkan Adalah Sebagai Tanda Dari Tuhan Bahwa Dia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu

Berbaik sangkalah meksi yang kamu dapatkan kekecewaan, karena dibalik kekecewaan yang kamu dapatkan hanya sebagai tanda bahwa dia itu tidak baik buat kamu. Kekecewaanmu hanyalah sebagai tanda dari Tuhan bahwa akan ada yang terbaik setelah kekecewaanmu itu.

Yakinlah Bahwa Yang Terbaik Akan Datang Kepadamu Setelah Kau Dibuat Kecewa Olehnya

Hapuslah air matamu tak perlu berlarut-larut dalam kesedihanmu itu. Kau harus yakin bahwa akan selalu ada yang terbaik setelah kekecewaanmu itu. Yang terbaik akan datang kepadamu setelah kau dibuat kecewa olehnya. Kau pasti kana bertemu dengan seseorang yang jauh lebih baik darinya karena Tuhan telah menyiapkan yang terbaik untukmu.

Yang Terbaik Akan Datang Sebagai Pengganti Dia Yang Telah Membuatmu Kecewa Maka Bersabarlah

Bersabarlah meski saat ini kau kecewa karena yang terbaik akan selalu datang sebagai pengganti dia yang sudah membuatmu kecewa. Percayalah bahwa akan selalu ada kebaikan dibalik kekecewaan yang kamu miliki. Kau pasti akan bahagia walau saat ini kau dikecewakan oleh orang yang sangat kamu cinta.

Tuhan Tidak Pernah Mengabaikan yang Kamu Minta

Jangan pernah merasa kecewa ketika keinginanmu tidak sesuai dengan harapanmu. Jika yang kau inginkan tidak kau dapatkan maka kau harus berpikir bahwa inilah yang terbaik. Kau harus sadar bahwa yang kau pinta bisa jadi tidak baik untukmu sehingga diganti dengan sesuatu yang mendatangkan kebaikan untukmu.

Yakinlah bahwa apapun yang Tuhan berikan adalah yang terbaik. Jangan merasa sedih walau tak sesuai dengan keinginanmu, karena kau tidak pernah tahu kebaikan apa yang akan kau dapatkan setelah mendapatkan sesuatu yang tidak kamu inginkan.

Jika Kamu Dibuat Menunggu Sesuatu yang Sangat Kau Inginkan, Maka Bersiaplah Mendapatkan Sesuatu yang Luar Biasa

Tak ada yang sia-sia, segala sesuatu yang terjadi hanyalah jalan menuju kebaikan serta kebahagiaan. Segala sesuatu sudah Tuhan atur sedemikian rupa maka jangan pernah merasa kecewa. Lebih baik berprasangka baik saja agar hatimu tidak bersedih meratapi hal yang tidak kamu suka.

Jangan pernah berpikir bahwa keinginanmu Tuhan tolak dan jangan pernah berpikir bahwa Tuhan itu tidak menyayangimu, sebab segala sesuatu yang terjadi padamu adalah yang terbaik. Selalu tersimpan kebaikan didalamnya tak peduli yang terjadi adalah hal yang terburuk sekalipun.

Sumber Artikel : Duapah.com

  1. […] sadar dan paham, orang yang selalu mengecewakanmu berarti bukan orang yang cocok untukmu. Ingatlah, dibuat kecewa bukti Tuhan menyiapkan yang terbaik untukmu. Jadi jangan khawatir tidak bertemu dengan orang yang tulus dan peduli […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page