Take a fresh look at your lifestyle.

Dia Berjanji Menikahiku, Nyatanya Dia Menikah Dengan yang Lain

Kalo ada laki-laki yang mengaku serius tapi ngomongnya, "Jalanin aja dulu", dia bohong. Jangan percaya. Dia cuma pengen menikmati kamu tanpa mau memberikan kepastian.

Bejanji menikahmu via Phil-Chester.com
0 269

Jangan terkecoh dengan seseorang yang berjanji bahwa dia serius sama kamu. Karena kalo sekedar janji, anak SD yang pacarannya pake panggilan papi-mami juga bilangnya serius. Tapi besoknya putus. Laki-laki serius itu ada 2 macam. Yang pertama, Siap menikah dan segera melamarmu. Yang kedua, Belum siap menikah, menyiapkan diri dengan baik, ngga mau dekatin hingga kamu dan dia sama-sama siap menikah lalu melamarmu.

Jadi kalo ada yang deketin kamu terus bilang, “Aku beneran mau serius sama kamu. Kita jalanin dulu ya. Nanti 3 tahun lagi aku janji bakalan nikahin kamu.” Heleh pleketek pret lah. “Tapi kan ada orang-orang yang pacaran terus akhirnya nikah juga?” Ya emang ada. Tapi kan yang pacaran bertahun-tahun dan ujung-ujungnya ngga nikah juga banyak. Lebih banyak malah.

Kalo ada laki-laki yang mengaku serius tapi ngomongnya, “Jalanin aja dulu”, dia bohong. Jangan percaya. Dia cuma pengen menikmati kamu tanpa mau memberikan kepastian.

Kebayang berapa lama waktu kamu yg sia-sia cuma buat nungguin jodoh orang? Bukan masalah pada akhirnya nikah ya. Tapi proses menuju pernikahanmu itu gimana. Nikah itu kan ibadah. Jalan menuju ke sana itu penuh dengan kehati-hatian dan menjaganya agar kehidupan selanjutnya penuh keberkahan. Atau sembarangan mencari jalan pintas yang penting sampai ke pelaminan?

Dan lagi orang-orang yang suka obral janji itu biasanya karena dia ngga bisa menepati. Hatimu dan hatinya itu berada dalam genggaman Allah. Makanya pasrahkan sama Allah si pemilik seluruh hati. Allah mudah membolak-balikkan sesuatu jika Dia berkehendak. Berhenti percaya pada janji manusia. Dia sendiri tak pernah tau masa depan akan seperti apa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page