Take a fresh look at your lifestyle.

Cintailah Aku Karena Kamu Menerimaku Apa Adanya, Bukan Ada Apanya

Pilihlah Dan Cintai Aku, Bukan Karena Kelebihan Yang Aku Miliki, Justru Karena Kekuranganku Yang Membuat Kamu Bertahan

Cintai aku apa adanya via instagram.com @storiesphotography
0 1.328

Untuk kamu yang sedang berjuang untuk menjadi yang terbaik dalam hidupku. Yang ditakdirkan untuk menjadi jalan jodohku. Kamu memilihku, mencintaiku dan mengajakku menjadi bagian dari masa depanmu. Karena sungguh, kamu menerima diriku apa adanya. Jangan sampai, sesuatu yang kuanggap cinta itu nyatanya tak tulus.

Kamu tak benar benar menerima diriku, kamu tak terima pada kekuranganku hingga kamu menyesalinya nanti. Padahal aku tidak pernah memaksamu untuk memilihku, aku hanya meminta. Cintailah aku dengan cara yang baik dan terimalah kekurangan dan kelebihanku, baik dan burukku itu.

Pilihlah Dan Cintailah Aku, Karena Hatimu Menginginkan Itu, Bukan Atas Paksaan Bukan Atas Rasa Kasihan Terhadapku

Jangan mencintaiku dan memilihku karena terpaksa apalagi rasa kasihan. Karena cinta yang seperti itu akhirnya malah akan terasa menyakitkan. Aku tidak akan pernah bisa memiliki hatimu, meskipun ragamu ada disisiku. Aku akan merasa seperti orang jahat yang memaksamu untuk berada disisiku, padahal kamu tak mau.

Aku tidak mau hubungan dan cinta yang seperti itu, karena rasanya akan begitu menyakitkan dan menyiksa meskipun sangat perlahan. Pilihlah aku karena kamu memang menginginkannya, hati dan dirimu percaya pada diriku dan memang menjadi pilihan hatimu.

Pilihlah Dan Cintai Aku, Bukan Karena Kelebihan Yang Aku Miliki, Justru Karena Kekuranganku Yang Membuat Kamu Bertahan

Kamu tahu akupun selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu semampuku. Namun, tetaplah aku manusia biasa yang pasti punya kesalahan. Sehingga saat kesalahanku hadir, kekuranganku itu muncul. Kamu tidak akan terlalu mempermasalahkannya apalagi sampai menjadikannya suatu alasan untuk menghinaku.

Jujur aku tidak akan sanggup bertahan pada itu, Jangan memilihku dari kelebihanku semata, karena aku pasti punya kekurangan, yang jika kamu tidak mampu menerimanya kamu pasti akan menghinakannya. Cintailah aku dari kekuranganku, bukan hanya dari kelebihanku.

Pilihlah Dan Cintailah Aku, Karena Aku Memang Yang Ditakdirkan Dalam Jalan Hidupmu.

Bagaimanapun jodoh adalah ketentuan Tuhan, akupun tidak pernah berharap akan mendapatkan jodoh yang seperti apa dalam kehidupanku. Aku hanya berusaha memperbaiki diri dan bertawakkal. Aku hanya berusaha untuk menerima apapun takdir yang Allah berikan.

Dan yang kuinginkan tak lebih dari seseorang yang baik, bertanggung jawab dan sholeh yang menerimaku apa adanya. Sehingga saat ternyata kamu adalah jalan takdir yang Tuhan berikan, maka cintailah aku dengan cara yang baik. Karena kamu memang jalan takdirku, begitupun aku adalah jalan yang Tuhan pilihkan untukmu.

Pilihlah dan Cintai Aku Apa Adanya, Karena Aku Hanya Punya Cinta Sederhana, Dan Kesetiaan Yang Tulus Untukmu

Aku tak punya apa apa, bukan harta, tahta apalagi rupa. Aku hanya seorang gadis yang hanya bisa memberikan cinta yang sederhana, cinta yang tulus dan pelayanan yang sepenuh hati. Aku percaya bahwa kamu adalah yang terbaik yang Tuhan berikan dalam hidupku, Aku percaya dan berusaha sebaik mungkin menjalankan tugas dan kewajibanku.

Menjaga harga diriku dan dirimu, juga kesetiaanku. Sehingga kamu jangan mencintaiku dan memilihku jika yang kamu butuhkan bukan sekedar cinta dan kesetiaan yang tulus. Karena sunggu aku hanya punya itu yang bisa kuberikan untukmu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page