Take a fresh look at your lifestyle.

Cintai Dan Hargai Dirimu Dulu, Jika Ingin Mendapatkan Pasangan Yang Mencintai dan Menghargaimu Nanti

Padahal Jodoh Yang Tepat Adalah Dia Yang Akan Menghargai dan Mencintaimu Sepenuh Hati, Bukan Yang Akan Membiarkanmu Berjuang Sendiri.

Setiap hati ada pemilikinya via instagram.com/imamhsnn
0 84

Jodoh adalah cerminan diri dalam menghargai dan mencintai dirimu sendiri. Saat kamu focus memperbaiki diri dengan sungguh-sungguh, maka kamu akan mendapatkan pasangan yang baik.

Jika kamu berusaha melepaskan diri dari hubungan yang salah dan lebih menghargai dirimu, maka kamu akan mendapatkan ganti seseorang yang lebih baik dan lebih bisa menghargai dirimu nanti.

Oleh sebab itu, jika ingin mendapatkan pasangan yang benar-benar baik, maka cintai dan hargai dirimu terlebih dahulu. Tak lupa, jangan ragu melepaskan diri dari hubungan yang tidak bisa menghargai kamu sepenuhnya.

Jangan pernah jatuhkan harga dirimu untuk seseorang yang tak layak atau pantas diperjuangkan. Kamu berhak dan pasti mendapatkan orang yang lebih baik dari dirinya.

Tulus dan Bodoh Itu Berbeda, Karena Ketulusan Sejati Justru Tidak Akan Membiarkan Dirimu Terus Tersakiti

Jika ada yang bilang orang yang tulus akan lebih banyak disakiti dan disia-siakan. Percayalah dia bukanlah orang yang tulus, tapi orang yang bodoh sampai bucin pada pasangannya. Karena tulus bukan berarti membiarkan diri sendiri terus disakiti dan tidak merasa bahagia dalam hubungan yang tidak sehat.

Justru orang tulus adalah orang yang ikut merasa bahagia saat pasangannya juga merasa bahagia. Dia tidak merasa sedih atau terluka atas balasan apapun yang dia dapatkan. Jadi, jika ada orang yang tulus, tapi terus menerus menyalahkan keadaan karena dia sulit bahagia. Justru itu menunjukkan kebodohannya.

Padahal Jodoh Yang Tepat Adalah Dia Yang Akan Menghargai dan Mencintaimu Sepenuh Hati, Bukan Yang Akan Membiarkanmu Berjuang Sendiri.

Pasangan yang tepat adalah seseorang yang mampu menghargai dan mencintai kamu dengan sepenuh hati. Dia akan menerima kamu tanpa syarat bagaimanapun masa lalu, sekarang atau masa depanmu nanti. Selain itu, dia tidak akan membiarkan kamu berjuang sendiri dalam hubungan kalian. sebab, kebahagiaanmu adalah kebahagiaan untuk dirinya pula.

Dan yakinlah, kamu pasti bisa menemukan jodoh yang seperti itu nantinya. Dia bukan hanya khayalan atau mimpi indah semata. Cinta sejati itu benar-benar ada dan nyata. Asal, kamu berikhtiar untuk mendapatkannya dengan memperbaiki serta menghargai dirimu sendiri.

Karena Itu Bersabarlah Menanti Yang Tepat Hadir. Bersabar Dengan Fokus Memperbaiki dan Menjaga Dirimu

Jangan mudah menggadaikan harapan pada seseorang yang belum tentu jadi jodohmu, sebaik atau seserius apapun usahanya di depanmu. Jika, sekarang kamu masih single atau pendekatan (belum resmi menikah).

Maka cukup cintai sewajarnya dan perjuangkan selayaknya. Tidak perlu terlalu bucin apalagi sampai mengorbankan masa depanmu sendiri.

Tetap bersabarlah dalam menanti, termasuk bersabar saat ternyata kisah cintamu harus berakhir dengan patah hati. Belajarlah dari setiap bahagia maupun rasa sakit yang kamu terima. Gunakan sebagai bekal untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya dan lebih menjaga diri dari cinta yang salah.

Selain Itu, Jangan Takut Melepaskan Diri Saat Kamu Terjebak Cinta Atau Hubungan Yang Salah

Adanya kata putus atau perceraian adalah bukti tidak semua hubungan yang dijalani itu sehat dan baik-baik saja. Oleh karena itu, saat kamu merasa hubunganmu lebih banyak mendzalimi dirimu, toxic dan pasanganmu tidak bisa menghargai kamu.

Maka, lepaskan saja. Karena bercerai dari orang yang tidak bisa menghargai dirimu apalagi sampai melakukan kekerasan, justru dihukumi wajib.

Karena Cinta Yang Tepat Hanya Ada Untuk Kamu Yang Bisa Menghargai dan Mencintai Dirimu Sendiri

Bagaimana kamu bisa menemukan seseorang yang bisa menghargai dan mencintai kamu sepenuh hati, jika kamu sendiri membiarkan dirimu terus tidak dihargai, sampai rela disakiti?

Hidup itu harus realistis, bahkan dalam urusan cinta juga hubungan sekalipun. Jika memang kamu sadar hubunganmu sulit membawa kebaikan untukmu, tidak menghargai, membiarkan kamu berjuang sendiri, sampai menyakitimu secara lahir dan batin, maka lepaskanlah.

Yakin saja, jika kamu akan mendapatkan seseorang yang lebih baik, sebagaimana cerminan dirimu dalam mencintai dan menghargai diri sendiri maupun hubungan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.