Take a fresh look at your lifestyle.

Halalkan Cintamu, Karena Cinta Yang Syah Membuat Segalanya Jadi Indah Dan Mudah

Percayalah Hubungan Yang Halal, Akan Terasa Indah, Saat Kamu Menumbuhkan Perasaan Dan Cinta Kepada Pasanganmu Setelah Menikah

Semoga kamu adalah jodohku via instagram.com @rustic_decoration_kediri
0 218

Ketika kamu memberikan cinta dalam suatu hubungan yang belum halal, mungkin apa yang kamu pandang dan rasakan saat itu adalah keindahan. Namun, tanpa kamu sadari cinta yang kamu agungkan akan membawa penyesalan, keputusasaan dan benci hingga dendam yang sangat menyakitkan saat tak berakhir dengan menjadi nyata.

Karena itu, cobalah untuk tidak memberikan cinta saat kamu belum siap menghalalkannya. Lebih baik fokuskan diri pada cinta yang sudah halal, bangun cinta itu dan jadikan sebagai bentuk ibadah dan tanggung jawabmu. Sebelumnya, persiapkan dan pantaskan diri agar cintamu tak menemui kegagalan. Percayalah, membangun hubungan yang halal dengan pasangan akan terasa jauh lebih indah dan mudah.

Pacaran setelah menikah bukan hanya akan menjadi ladang pahala bagimu, namun juga akan membuat hubungan lebih bahagia. Dan buat kamu yang jomblo, semoga segera berpasangan, yang pacaran semoga cepat menikah.

Seindah Apapun Hubungan Yang Belum Halal, Statusnya Belum Jelas Di Mata Agama Dan Negara

Fakta, meskipun pacaran itu menyenangkan  dan terlihat indah untuk dijalani, namun tetap saja hubungannya termasuk dalam hubungan yang belum ada kepastian alias tidak jelas. Banyak yang pcaran bertahun tahun, namun akhirnya terpisah juga. Ada yang Cuma ta’aruf beberapa bulan, berakhir dengan menikah dengan syah. Apalagi saat berpisah belum tentu ada keiklhasan dari kedua belah pihak.

Ada yang sakit hati, merasa dikhianati dan didzalimi, sehingga lisannya tak sengaja mendoakan hal yang buruk terjadi. Ada pula yang tidak sanggup dengan perpisahan itu hingga mengakhiri diri. Selain itu, pacaran juga akan berimbas pada penyesalan terbesar di masa depan, ditambah dengan gaya pacaran anak jaman sekarang yang bebas dan tanpa aturan.

Jika, kisah cinta itu ternyata tak jadi nyata, percayalah bukan hanya pelakunya yang akan malu. Tapi seluruh keluarga, dan lingkungan hidupnya.

Selain Itu Hubungan Yang Belum Halal, Juga Merupakan Jalan Syetan Menyesatkan Dalam Kemaksiatan

Jujur saja sehebat apapun kamu ingin menjaga pasanganmu dalam hubungan yang belum halal, akan terasa begitu sulit. Pasti di dalamnya tetap ada zina mata, bersentuhan dan berkhalwat berdua. Padahal hal tersebut adalah celah dimana syetan berusaha menjerumuskan manusia dalam dosa kemaksiatan. Bahkan, mencintai dalam diam pun tanpa mengajak pacaran sudah termasuk zina hati.

Oleh sebab itu, jagalah pandangan dan fokuskan diri pada hal lain selain cinta dan hubungan saat kamu masih belum merasa pantas, dalam penantianmu gunakan waktu dan tenagamu untuk hal hal yang positif dan meminimalisir zina dalam hati dan pikiranmu. Dan saat kamu memang sudah mampu dan siap untuk meminang pasanganmu, maka segerakanlah.

Percayalah Hubungan Yang Halal, Akan Terasa Indah, Saat Kamu Menumbuhkan Perasaan Dan Cinta Kepada Pasanganmu Setelah Menikah

Justru saat kamu sedang belajar menerima pasanganmu, saat kamu mengaguminya perlahan dan tumbuhlah rasa cinta itu, adalah suatu keindahan dalam hubungan. Saat kalian sebenarnya sudah syah dan halal dalam menjalin hubungan, namun masih sering malu untuk mengungkapkan rasa disitu adalah letak keistimewaan cinta. Apalagi, saat sudah halal dan syah, melakukan apapun dalam hubungan, seperti bergandengan tangan, saling menyuapi, berbagi kasih, bukan hanya menjadi ladang pahala bagimu, tapi juga tidak ada lagi ketakutan akan perbuatan zina dan maksiat.

Menumbuhkan perasaan dan cinta kepada pasangan setelah menikah, membuatmu seperti pacaran, namun sudah halal. Dan tidak ada lagi kekhawatiran jika ada buah hati yang hadir, bahkan menjadi anugerah tersendiri dari pernikahan itu. Jadi jangan terlalu sibuk gombal saja, karena wanitamu butuh dihalalkan.

Dan Hubungan Yang Halal Pasti Terasa Lebih Mudah, Saat Dijalani Berdua Dengan Sepenuh Hati, Serta Mendapatkan Ridho Allah Dan Orang Tua

Jangan takut untuk mendapatkan dan mencari rezeki yang halal untuk keluarga, karena sebelumnya pasti kamu sudah menyiapkan banyak hal sebelum menikah yang bisa kamu jadikan bekal untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Selain itu, lewat doa istri dan ridho orang tuamu, maka jalanmu menjemput rezekipun akan menjadi lebih mudah. Percayalah, bahwa pasanganmu sudah menerima dirimu apa adanya dan sepenuh hati saat kamu meminangnya.

Dia akan tetap menemani dan setia baik dalam keadaan susah dan senangmu. Tinggal kamu tetap berusaha sebaik mungkin untuk membahagiakannya sesuai dengan janji janjimu sebelumnya. Juga kembali pasrahkan semuanya kepada Tuhanmu, yakinlah bahwa rezeki sudah Tuhan atur sebaik mungkin dan saat kamu menjadikan semua yang dijalani sebagai bentuk ibadahmu, maka bebanmu akan lebih ringan dan jalanmu akan terasa lebih mudah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page