Take a fresh look at your lifestyle.

Cinta Tulus Itu Saling Percaya dan Menerima Pasangan

Bimbang itu hanya pantas dirasakan oleh mereka yang modus bertopeng tulus

Cinta yang tulus via pintrest.com
0 679

Jika ada seseorang yang benar-benar mencintaimu dengan tulu dan ingin serius, jaga dia dengan baik jaga hatimu agar tidak tergoda dengan yang lebih dari dia karena belum tentu ada orang yang setulus dia dan bisa menerimamu apa adanya. Untuk apa terus berharap yang tak pasti jika sudah ada yang bisa menerimamu setulus hati, apa lagi yang kamu cari? Hanya orang-orang bodoh dan buta saja yang tak bisa merasakan cinta setulus hati, hanya cinta tulus dari hatilah yang tak akan pernah menyakiti. Jangan sampai kamu menyesal dengan pilihanmu nanti, selagi dia masih ada disampingmu jaga dia baik-baik jangan pernah membuatnya terluka.

Mungkin diluar sana banyak yang lebih baik tapi belum tentu kamu bisa dapatkan cinta yang tulus dan serius

Setiap hubungan atau menuju tahap hubungan pasti banyak sekali cobaan yang akan kamu hadapi, salah satunya adalah kamu akan menemukan orang yang lebih dari dia. Pasti pertemuan yang tak sengaja itu akan membuatmu bimbang dan rasa mu padanya akan mulai memudar. Padahal itu adalah suatu ujian dalam menjalin suatu hubungan, apakah kamu mampu mempertahankan yang serius untuk masa depan atau kamu tidak bisa tahan dengan godaan.

Hidup ini pilihan dan disitulah kamu harus menentukan pilihanmu, bertahan dengan orang yang tulus dan serius atau kamu akan meninggalkan semua itu demi yang lebih mulus. Jangan bertindak bodoh hanya karena rupa karena belum tentu dia yang lebih mulus benar-benar serius dan tulus, mungkin saja dia hanya sekedar modus. Lebih baik mempertahankan dan memperbaiki hubungan dari pada harus meninggalkan dan memulai dengan yang baru, harusnya kamu sadar memulai itu mudah tapi mempertahankan itu susah.

Bimbang itu hanya pantas dirasakan oleh mereka yang modus bertopeng tulus

Jangan mau tertipu dengan rayuan atau kata-kata manis, biasanya orang yang lebih sering berkata manis adalah orang yang terbiasa membuat tangis. Banyak orang yang tertopeng tulus dengan sepenuh hati dan rela melakukan apapun padahal semua itu hanya modus saja. Kalau kamu ingin menjaga hatimu agar tidak tersakiti, kamu juga harus bisa menjaga hati orang yang tulus dengan sepenuh hati tanpa modus.

Bagaimana bisa kamu melewati ujian dalam hidup jika ujian mudah saja kamu sudah kalah, ujian hidup akan lebih susah apalahi ujian dama sebuah pernikahan. Jika hatimu masih bimbang menentukan pilihan, itu artinya kamu masih belum bisa menilai mana yang modus dan mana yang tulus. Sikap seperti itulah yang biasanya cenderung menyakiti hati orang lain terutama dia yang sudah mencintaimu dengan tulus.

Kamu harus tahu, mana yang pantas di ajak berjuang dan mana yang pantas dibuang

Untuk mengetahui apakah dia benar tulus dan serius denganmu ataukah dia hanya ingin bermain-main saja, ujilah kesabarannya agar kamu tahu apakah dia pantas diajak berjuang atau lebih oantas dibuang. Umurmu semakin bertambah dan pemikiranmu juga akan berubah, jangan mau terbodohi cinta apalagi tipi muslihat hati, kamu harus benar* memilih agar tidak tersakiti. Jika dia tetap sabar dan tidak meninggalkan pertahankan dia jangan sampai kamu permainkan.

Mungkin mereka bisa bilang bahwa cintanya tulus, tapi perlu diingat bahwa tulus tidak bisa diucapkan secara lisan maupun ditulis dalam bentuk tulisan atau kata kiasan. Tulus hanya bisa dirasakan oleh hati karena tulus itu pesan dari hati dan akan sampai ke hati pula. Pasangan itu saling melengkapi jadi pertahankan dia yang tulus dan serius, jaga mata dan hati dari godaan agar hubungan yang terjalin lebih awet dan langgeng.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page