Take a fresh look at your lifestyle.

Cinta Sejati Itu Sederhana, Tak Perlu Kau Tunggu dan Kejar. Cukup Persiapkan Diri

Cinta Sejati Itu Tidak Perlu Kau Tunggu Dengan Perasaan Galau. Karena Dia Pasti Menghampirimu Saat Kamu Sudah Pantas

cinta sejati itu sederhana
0 147

Sejauh apapun cinta sejatimu, dia pasti akan menghampirimu. Sesulit apapun kebersamaan kalian, Tuhan pasti akan berikan jalan.

Jadi, kamu tidak perlu merasa khawatir kapan cintamu itu akan muncul atau dimanakah dia sekarang berada. Kaupun tidak perlu susah payah berharap dan berjuang pada seseorang yang belum tentu tepat. Nikmati saja hidupmu, syukuri dan tak lupa selalu persiapkan diri dalam menantinya.

Cinta Sejati Itu Sederhana. Jika Sudah Rumit. Jelas Dia Bukan Orang Yang Tepat

Cinta sejati itu sederhana, dimana dalam berjuang meraih dan bersama orang yang tepat pun, halangannya tidak akan terlalu luar biasa. Kamu tidak perlu berjuang sendirian, tidak akan tersandung restu dan masalah lainnya yang membuat hubungan terasa rumit atau memuakkan.

Pasanganmupun tidak akan menunda-nunda untuk segera mensyahkan hubungan kalian. Juga akan berusaha untuk menerima kurang lebihmu seutuhnya. Jadi, Cinta sejati itu perjalanannya sederhana. Tinggal bagaimana kamu dan pasanganmu mempertahankannya hingga akhir.

Cinta Sejati Itu Tidak Perlu Kau Tunggu Dengan Perasaan Galau. Karena Dia Pasti Menghampirimu Saat Kamu Sudah Pantas.

cinta sejati itu sederhana
cinta sejati itu sederhana

Tidak perlu merasa galau atau khawatir saat menanti jodohmu. Tidak perlu pula memasukkan orang lain yang belum tentu tepat di hatimu.

Kamu harus yakin, bahwa Tuhan sudah menyiapkan seseorang terbaik untukmu. Kamu harus percaya bahwa di waktu yang tepat nanti kamu akan bersama dengan orang yang tepat pula. Apalagi, jika kamu terlalu galau dan khawatir, kamu akan lupa untuk memantaskan diri.

Berharap dan Mengejar Orang Yang Tak Pasti Itu Melelahkan. Belum Lagi Kecewa Jika Dia Bukan Akhir Pencarianmu.

Percayalah, saat kamu terus mengisi hatimu dengan harapan pada manusia. Hatimu akan lelah dan dirimu juga akan kecewa. Sebab, lebih banyak orang yang akan hadir sebagai pelajaran hidup daripada sebagai akhir dari pencarian.

Misalnya saja, kamu baru patah hati, lalu ada orang baru yang memberikan harapan lagi. Kamu percaya, hingga sadar bahwa dia masih bukan orang yang tepat kembali. Lalu kamu terluka dan kecewa lagi, begitu terus sampai dirimu trauma pada suatu hubungan hingga tak percaya lagi adanya cinta sejati.

Jadi Lebih Baik Jangan Menunggu Atau Mengejar Orang Yang Belum Tentu Tepat. Fokus Saja Memantaskan Diri dan Membahagiakan Hati

Tidak perlu menunggu atau mengejar orang yang belum tentu menjadi jodohmu. Kamu tak perlu menerka dia atau dia. Kamu tak lagi mengisi hatimu dengan harapan bersama dia atau dia.

Pasrahkan saja urusan itu pada Tuhan dan kamu sibukkan dirimu dengan memantaskan diri serta membahagiakan hati. Sebab jodoh itu pasti akan menghampirimu. Jodoh itu pasti hadir sebagai hadiah dari kesabaranmu dalam menantinya.

Lagipula, jika kamu ingin jodoh yang baik, maka fokus memperbaiki diri dulu saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.