Take a fresh look at your lifestyle.

Percayalah, Cinta Sederhana Asal Sepenuh Hati, Lebih Membahagiakan Dan Menentramkan Hati

Cinta Sederhana Asal Sepenuh Hati, Justru Yang Akan Membawa Kebahagiaan dan Ketentraman Hati Yang Sebenarnya Untukmu

Cinta yang sederhana via instagram.com @romeophotography
0 270

Untuk apa kita punya banyak cinta, untuk apa dikagumi oleh banyak mata. Jika semua itu hanya ketertarikan semu dan sementara saja. Lebih baik cukup dicintai satu cinta, cukup cinta sederhana yang tulus dan sepenuh hati yang kita miliki dan dapatkan dari orang yang terkasih. Bersamanya nanti, akan lebih terasa membahagikan dan menentramkan, bersamanya tidak ada senyum kepalsuan dan bahagia yang dipaksakan. Bersamanya, kita bisa menjadi diri sendiri dan bisa dicintai ataupun mencintai dengan sepenuh hati dan setulus mungkin.

Tidak perlu cinta yang menyajikan kemewahan ataupun gelimang harta, meskipun sederhana asal setulus hati, pasti akan terasa lebih membahagiakan dan menunjukkan indahnya hidup dan hubungan. Karena cinta sejati itu sederhana, indah dan mudah. Percayalah, kelak ada cinta yang tak menuntut, hanya ingin bersamamu hingga jannah.

Cinta Sederhana Asal Sepenuh Hati, Akan Lebih Tulus Menerima Diri Apa adanya, Dan Segala Kurang Lebihnya

Yang paling sulit dalam hubungan justru ketika proses penerimaan karakter, kepribadian pasangan seutuhnya, dan banyak sekali hal itu yang disembunyikan agar pasangan tak tahu segala keburukan dan kekurangan yang dimiliki. Namun cinta yang tulus, sederhana dan apa adanya, akan lebih legowo dan ikhlas menerima kekurangan dan kelebihan pasangan. Mencintainya bukan karena kehebatan atau kelebihannya semata, namun karena memang cinta yang diberikan oleh Tuhan.

Cinta yang sederhana dan sepenuh hati akan menerima pasangan apa adanya, lebih utuh dan penuh keikhlasan. Bahkan dia akan turut mencintai kekurangan pasangan, juga menjadikannya hal yang unik dan membantu pasangan untuk meningkatkan kelebihan yang ada pada dirinya.

Cinta Sederhana Asal Sepenuh Hati, Bukan Sekedar Obsesi Untuk Memiliki dan Hubungan Yang Posesif. Sehingga Hubungan Ini Akan Mendukung Dan Membiarkan Pasangannya Menjadi Dirinya Sendiri

Cinta yang sederhana
Cinta yang sederhana via instagram.com @romeophotography

Cinta yang sederhana dan tulus, tidak akan mengekang pasangan. Justru akan memberikan kesempatan dan dukungan pada pasangannya untuk mengembangkan diri, menjadi lebih baik dan menemukan jati dirinya sendiri. Mereka mencintai dengan tulus, bukan penuh obsesi dan posesif dengan kecemburuan belaka.

Asal hubungan dijalin dengan keterbukaan dan rasa percaya, maka cinta yang tulus akan selalu memberikan dukungan pada pasangannya di segala kondisi. Hebatnya cinta yang tulus inipun tak akan pernah pergi saat pasangannya terjatuh dan tetap setiap menemani.

Cinta Sederhana Asal Sepenuh Hati, Siap Bertahan Dan Menerima Hal Terburuk Dari Pasangannya. Ketulusannya Membuat Kebahagiaan Bersama Adalah Hal Yang Utama

Tak semua orang bisa menerima hal buruk darimu, namun cinta yang tulus bisa melakukan itu. Saat kamu terjatuh dan setiap orang mulai meninggalkanmu, maka hanya cinta sejatimu yang akan tetap bersamamu dan menemanimu dalam susah dan senangmu. Ketulusan cintanya membuatnya bertahan dalam segala kondisi. Dia akan berusaha mengajakmu untuk terus menjadi sosok yang lebih baik lagi untuk kebahagiaan hubungan.

Baginya, kamu adalah alasan perjuangan dan kebahagiannya. Sehingga dia tidak akan membuatmu terluka dan bersedih. Dia akan berusaha saat bersamanya hanya kebahagiaan dan senyuman yang akan kamu rasakan dan dapatkan.

Cinta Sederhana Asal Sepenuh Hati, Justru Yang Akan Membawa Kebahagiaan dan Ketentraman Hati Yang Sebenarnya Untukmu

Bukan cinta yang memberikan banyak harta, namum membiarkan separuh hatimu merasa kesepian. Bukan cinta yang membuatmu jatuh bangun dalam mendapatkannya, bahkan tidak bisa menghargai segala perjuanganmu. Sehingga membuatmu merasa terluka dan tak berharga.

Bersama dia yang benar benar tulus, meskipun cintanya begitu sederhana, kamu akan merasakan rasa cinta yang sebenarnya, kamu akan merasakan kebahagiaan yang kamu cari dan kententraman hati saat bersamanya. Tidak ada rasa curiga, tidak ada kesalahpahaman dan tidak ada rasa takut yang berlebihan. Cinta sederhana dan tulus itu adalah cinta sejati yang mudah untuk kamu jalani, dan syukuri saat kamu mendapatkannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page