Take a fresh look at your lifestyle.

Cewek Itu Tak Butuh Janji Manismu, Tapi Butuh Cincin di Jari Manisnya

Cewek Itu Tak Butuh Janji Manismu, Tapi Cewek Butuh Cincin di Jari Manisnya, Setuju Neng?

Berjuang bersama via instagram.com @antzcreator
0 1.452

Kata-Kata Untuk Melamar Wanita – Hati wanita mana yang tidak berbunga-bunga jika dilamar oleh pria yang disukainya? Apalagi dengan cara yang tidak biasa. Belum lagi jika si Pria menggunakan kata-kata untuk melamar wanita yang manis. Tentunya moment tersebut tidak akan terlupakan selama hidup wanitanya.

Memang, tidak semua wanita memiliki perasaan melankolis yang mudah merasa terharu. Akan tetapi, umumnya, wanita akan langsung menitikkan air mata jika sang kekasih mempersuntingnya secara dramatis. Mungkin ini kata kata lamaran ku buat si dia.

“Aku sudah menunggu saat ini untuk waktu yang lama. Untuk mengatakan ini, aku butuh banyak waktu. Mempertimbangkan segala hal yang mungkin terjadi. Bermunajat pada Tuhan untuk menentukan pilihan yang paling tepat. Berkali-kali ku tanya pada hatiku sendiri. Sudah tepatkah pilihanku? Dan berkali-kali pula jawabanku tetap sama … itu … Kamu. Will you marry me?.

Status Tersebut Merupakan Status Facebook oleh Simon yang sudah di Share Sebanyak Delapan Ribu Kali, Lantas Apa Kata Warga Net.

Ot Ka : Cewe ngak butuh janji manis. Hanya butuh cincin di jari manisnya, percuma kalau ngak baku sayang. Hancurrr.
Oriza Satifa Untuk Deka Pastika :  itu bukan romantis lagi tapi malah membuat air mata meleleh dengan rasa
kebahagiaan ♥️ kalo bisa tgl 21 ya😂
Regha YK : Tak kerjo sek, tak guang e gengsiku,ben iso ngumpulke rejeki nggo mbangun rumah tangga karo slirahmu 😘 ehehe :v

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page