Take a fresh look at your lifestyle.

Carilah Tempat Dimana Kamu Dihargai Bukan Hanya Dibutuhkan

Sekadar Butuh, Carilah Tempat Dimana Kamu Dihargai Bukan Hanya Dibutuhkan, Sebab Banyak yang Datang Karena Butuh Tapi Lupa Cara Menghargai.

Dihargai
0 14.584

Saat ini, instagram menjadi salah satu media untuk promosi yang tepat. Tak heran jika di instagram berkeliaran iklan atau apapun itu, tapi yang paling menarik bagi baperlagi.com adalah motivasi-motivasi yang ada di gambar tersebut. Singkat kata-katanya namun sangat mengena selain itu sangat mudah di pahami.

Seperti yang di ambil dari instagram @herwanto_herman, sangat banyak motovasi yang di posting di instagramnya. Gak percaya, coba saja cek langsung. Nah, dari semua gambar yang ada, berikut ini adalah yang paling menarik menurut admin. Dan akan kami bahas satu-per satu dalam artikel yang berbeda ya, karena hanya quote saja isinya, nanti akan kami buatkan ceritanya sesuai dengan gambar, setuju?

1. Sekadar Butuh, Carilah Tempat Dimana Kamu Dihargai Bukan Hanya Dibutuhkan, Sebab Banyak yang Datang Karena Butuh Tapi Lupa Cara Menghargai.

Dalam kehidupan ini sering sekali kita mempunyai teman-teman, kerabat bahkan saudara sendiri yang datang ketika hanya membutuhkan dan lalu pergi begitu saja ketika sudah yang di dapatkan apa yang dimau. Sebenarnya itu hal yang biasa, ketika kamu dibutuhkan akan banyak yang datang dengan manisnya dan ketika sudah tidak dibutuhkan akan pergi tanpa kabaer berita.

Dihargai
Dihargai

Jadi kamu yang mulai harus lebih selektif lagi, kamu harus bisa mencari tempat diaman kamu bisa dihargai dengan baik ketika kamu dibutuhkan atau pun tidak. Karena tempat ini memang sangat nyaman dan cocok untukmu sehingga membuatmu jauh lebih bahagia dan tanpa ada sakit hati.

2. Ingat, Sebaik Apapun Kita Tetap Tidak Akan Sempurna di Mata Manusia

Sebagai makhluk sosial yang sering berinteraksi dengan manusia lainnya tentu saja kadang kita membuat kesalahan. Sebenarnya kesalahan itu hal yang wajar selama tidak sering dilakukan dan merugikan orang lain. Namun sayangnya, kadang dilingkungin kita sendiri sudah ada orang yang baik dan dermawan namun tetap saja ada cela bagi orang lain untuk menghina dan mneghujatnya.

Sebaik Apapun Kita

Bukankah kamu sudah tahu ada istilah, semut di pulau seberang kelihatan sedangkan gajah di pelupuk mata tak keliahatan. Iya memang begitulah pada kenyataannya hidup ini, jadi sebaik apapun kamu selalu ada orang yang mencela atau pun tidak menyukaimu. Ingatlah, kamu tidak ditugaskan untuk disukai dan tidak dicela semua orang tapi usahakanlah berbuat baik kepada semua orang.

3. Kagumi Saja, Jika Memang Belum Mampu Dengan Tulus Menjaganya.

Kamu pernah gak seh mengangumi seseorang, bahkan kamu selalu berharap dia akan menjadi orang yang paling berharga dalam hidupmu? Jika memang pernah dan saat ini kamu belum bisa bersamanya, semoga kelak akan bersama ya. Dan jangan lupa untuk selalu mendokannya dan memintanya kepada sang pemilik hati, karena dialah yang bisa membolak-balikkan hati.

Kagumi Saja
Kagumi Saja

Sah-sah saja kamu mengangumi dirinya dalam diam, memintanya dalam sujud-sujud panjangmu kepada Allah yang Maha membolak-balikan hati. Semua usaha dan doa harus kamu lakukan supaya orang yang kamu kagumi bisa bersamamu di dunia ini. Dan syukur-syukur di akhirat juga. Semoga saja ya orang yang kamu kagumi benar-benar menjadi orang yang mencintaimu dengan tulus. Amin ya Allah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page