Take a fresh look at your lifestyle.

Carilah Jodoh yang Bisa Membuatmu Nyaman, Tentram Dan Menerimamu Dalam Suka Duka

Dia yang bisa menerimamu dalam keadaan suka dan duka adalah idaman

Jodoh yang membuat nyaman via http://rezaprabowophoto.com/
0 27.513

Buat para lelaki lajang yang sedang serius mencari kekasih yang layak kamu nikahi silakan dibaca. Sebagai lelaki, hindarilah memilih calon wanita yang memiliki ciri-ciri berikut supaya kelak kamu bisa menjadi suami yang bahagia lahir dan batin, rezeki lancar, makmur, dan tenteram. Walaupun tidak menutup kemungkinan sifat wanita bisa saja berubah setelah menikah.

Semoga bisa membantu kamu mencari jodoh yang tepat. Carilah jodoh yang bisa membuatmu nyaman, tentram, dan bisa menemanimu disaat sulit ataupun dipuncak kesuksesanmu. Berikut ini karakter wanita yang jangan kamu nikahi jika memang kamu tak sanggup, hehe.

Suka berfoya-foya.

Wanita yang di masa muda suka berfoya-foya, gila pesta, menghamburkan uang biasanya akan sulit menjalani tanggung jawabnya sebagai seorang ibu kelak nanti, dan kebiasaan ini akan sulit untuk dilepaskan. Dan yang pasti kantongmu cepat jebol.

Suka Bohong.

biasanya hobi ini dilakukan oleh para lelaki. Tapi apa jadinya kalau perilaku dilakukan oleh wanita. Kehidupan rumah tangga tidak akan terjalin dengan baik dan akan ada drama-drama krisis kepercayaan antara suami istri karena tidak adanya komunikasi keterbukaan satu sama lain yang makin lama akan bikin suami makan ati.

Terlalu Manja.

Sifat perempuan yang manja kadang manis dan menggemaskan. Tapi jika sifatnya berlebihan akan memberikan kesulitan saat sudah menjadi istri. Carilah wanita yang mandiri jika kamu tidak mau repot mengurusi pekerjaan rumah tangga dikemudian hari.

Mudah Selingkuh.

jika di fase perkenalan atau pacaran pasanganmu mudah tertarik dan pindah gonta-ganti pasangan, dipastikan istrimu kelak mudah tergoda jika dirimu sebagai suami tidak bisa memenuhi ekspektasi dan tuntutannya. Cari riwayat pacaran pasanganmu, jika mantannya tidak terhitung, bersiaplah kamu bakal dihinggapi rasa cemas dan khawatir jika kamu menikahinya. Sedikit saja istrimu kecewa dia mudah mencari tempat ‘pelabuhan lain’ untuk bersandar atau bernostalgia dengan mantan-mantannya.

Materialistis.

Cewek matre adalah yang paling jelas tidak layak dinikahi. Wanita seperti ini tidak akan mencintai sepenuhnya, dimatanya kamu hanyalah ATM berjalan. Jika dia tahu kekayaanmu besar, dia tidak akan melepaskanmu atau putus dengan berbagai cara walaupun kamu memaksanya, namun jika sebaliknya kamu akan sangat mudah untuk ditinggalkan. Jadi jika calon pasanganmu tapi terindikasi sebagai cewek matre, segera tinggalkan dan cari wanita lain secepatnyajika tidak hartamu akan diperas sampai kering.

Serba Mewah.

sebagai pasangannya para lelaki akan dituntut untuk memenuhi semua perawatan kecantikan, fashion, dan barang-barang branded nan mewah ala princess 😀Berat jika kamu tergolong suami yang irit atau pas-pasan. Maka bijaklah mencari pasanganmu.

High Standard. 

Wanita tipe ini memang jarang ada. Biasanya yang seperti ini sudah sedikit berumur atau telat untuk menikah dikarenakan sikap pilih-pilih mencari pasangan. Wanita seperti ini punya ekspektasi yang sangat tinggi soal kehidupannya seperti kriteria jodoh, karir, status sosial, image, dsb. Memang ada kebanggan bisa memiliki wanita seperti ini namun kamu harus kuat mengimbangi standar tinggi dari calon istrimu jika kamu memilih wanita tipe ini sebagai istri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page