Take a fresh look at your lifestyle.

Cara Simpel Bersyukur, Menyadari Betapa Beruntungnya Jadi Dirimu

Syukurilah Hidupmu Dan Tidak Perlu Merasa Iri Oleh Nikmat Orang Lain. Sebab Kamu Itu Beruntung dan Sungguh Beruntungnya Jjadi Dirimu

Cara Simpel Bersyukur
1 35

Meski kamu merasa dirimu punya banyak kekurangan. Kamu tak sepintar teman-temanmu atau tak sekeran mereka. Hidupmu mungkin hanya berjalan biasa saja dan tidak ada hal menarik di dalamnya. Hingga pernah terluka, ditinggalkan dan disakiti.

Tak tahukah kamu, itu adalah salah satu cara Tuhan untuk menunjukkan sisi lain dan unik dari kamu. Itu adalah bukti Tuhan melindungi dan sayang sama kamu. Jadi berhentilah untuk merasa insecure pada dirimu sendiri dan mulai bersyukurlah akan hidupmu serta apapun yang ada dalam dirimu.

Sebab meski hidupmu biasa saja dan ada kurang lebihnya. Kamu tetap tidak bisa membantah  fakta bahwa kamu itu beruntung dan Tuhan menunjukkan betapa beruntungnya jadi kamu itu, lewat berbagai lika liku kehidupan yang kamu rasakan.

Betapa Beruntungnya Jadi Kamu, Saat Kamu DiLahirkan, Dirawat dan Disayang Oleh Orang Tua Yang Hebat. Mereka Selalu Ada Untukmu dan Berjuang Untukmu Dengan Tulus.

Cara Simpel Bersyukur
Cara Simpel Bersyukur

Ketahuilah, kelahiranmu adalah satu yang ditunggu dan diharapkan oleh kedua orang tuamu. Kamu bagaikan hadiah terindah yang dititipkan Tuhan bagi mereka dan warna baru dalam rumah tangga mereka.

Jadi semenjak kamu dalam kandungan pun, bagi orang tuamu kamu adalah keberuntungan yang luar biasa. Mereka juga selalu akan berjuang untuk merawat dan membesarkanmu dengan sepenuh hati. Mereka akan memberikan segalanya agar hidupmu tercukupi dan mudah dalam meraih mimpi.

Jadi kamu itu sangat beruntung, karena mempunyai orang tua yang menyayangi dan mencintaimu dengan penuh ketulusan.

Kamu Itu Beruntung Ketika Dirimu Punya Saudara dan Keluarga. Mereka Yang Sejak Kecil Berbagi, Bermain dan Hidup Susah Senang Bersamamu.

Cintamu Tanpa Alasan
Cintamu Tanpa Alasan

Kamu itu beruntung, bukan hanya memiliki orang tua yang siap mengorbankan apa saja untukmu. Memiliki saudara (Kakak dan Adik) yang berbagi segalanya dalam hidupmu. Kamu menghabiskan waktu bermain, berbagi, bercanda, belajar dari mereka. Mulai dari kecil hingga dewasa.

Ketika kalian berpisah dan sudah masing-masing pun. Hubungan kekerabatan tetap erat. Kamu dan saudaramu berusaha saling membantu satu sama lain dalam segala keadaan. Ya, pasti waktu akan mengubah segala hal. Tapi, yang namanya saudara, pasti akan tetap jadi saudara sampai kapanpun.

Jadi kamu itu sangat beruntung karena punya kakak dan adik, yang selalu membela, membantu dan mendukungmu dalam segala kondisi.

Betapa Beruntungnya Jadi Kamu. Meski Kamu Biasa Saja dan Tak Terlalu Keren. Kamu Selalu Bisa Menemukan Teman Yang Tulus Untukmu.

Bekerja Di Usia Muda
Bekerja Di Usia Muda

Meski kamu itu orangnya introvert dan tidak pandai berteman. Kamu tetap akan menemukan teman yang tulus yang menerima kamu apa adanya.

Meski kamu orangnya blak-blakkan, pandai bergaul dan mudah berbaur, kamu pun akan menemukan teman yang benar-benar selalu ada saat kamu butuhkan.

Jadi kamu tahu seberapa beruntungnya jadi kamu. Bagaimanapun dirimu, kamu akan menemukan orang-orang yang benar-benar tulus menjadi temanmu.

Kamu Itu Beruntung. Ketika Kamu Mau Belajar dari Luka dan Patah Hati. Kamu Menjadi Semakin Dewasa, Matang dan Akhirnya Menemukan Cinta dan Seseorang Yang Tepat

Ingat kembali, kamu bukan hanya dibesarkan sebagai putri atau pangeran. Tapi, juga dijadikan raja atau ratu oleh pasangan yang tepat. Walau sebelum menemukan dirinya, kamu harus jatuh bangun, patah hati, terluka dan kecewa terlebih dahulu. Namun, cinta Tuhan itu nyata saat kamu menemukan dia yang terbaik untukmu.

Kamu tahu, kamu itu sangat beruntung, karena tidak hanya dicintai dan diperjuangkan. Namun, juga bisa mencintai dan memperjuangkan pasangan hidupmu hingga akhir perjuangan nanti.

Jadi Berhenti Merasa Insecure. Syukurilah Hidupmu Dan Tidak Perlu Merasa Iri Oleh Nikmat Orang Lain. Sebab Kamu Itu Beruntung dan Sungguh Beruntungnya Jjadi Dirimu

Nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan? Saat sejak kecil hingga dewasa dan menua, ada banyak sekali kebahagiaan yang kamu terima. Hanya karena ada kegagalan, ujian, cobaan, masalah dan kehilangan, lalu kamu merasa Tuhan tak adil dan hidup ini tidak berjalan sebagaimana yang kamu inginkan.

Padahal kamu itu sangat beruntung dan hidupmu sudah penuh dengan banyak keberuntungan. Kamu tidak perlu menunggu orang lain iri untuk membuktikannya. Tidak perlu juga iri pada nikmat orang lain yang kamu tak tahu seluk beluknya.

Sehingga, mulailah untuk belajar bersyukur, dengan sadar bahwa betapa beruntungnya menjadi kamu dan semakin mengasah dirimu agar menjadi semakin baik lagi.

  1. […] Cara Simpel Bersyukur, Menyadari Betapa Beruntungnya Jadi Dirimu […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.