Take a fresh look at your lifestyle.

5 Cara Menghadapi Pria Cuek dan Tidak Romantis

Saat Pasangan Mulai Sadar dan Berubah. Berikan Pujian Pada Setiap Perubahan Kecilnya Agar Dia Lebih Semangat

Cara Menghadapi Pria Cuek
0 139

Tidak ada manusia atau hubungan yang sempurna di dunia ini. Pasti, kamu memiliki beberapa hal yang tidak kamu sukai dari pasanganmu, begitupun dia darimu. Hanya saja, karena kalian sudah berkomitmen bersama dan saling mencintai, kalian pun berusaha untuk saling menerima apa adanya.

Salah satu yang paling bisa membuatmu jengkel dan sakit hati adalah ketika memiliki pasangan yang cuek dan tidak romantis. Tentu saja, menghadapi pria seperti itu, akan sering membuat moodmu jelek, bahkan muncul perasaan bahwa dia sebenarnya tak cinta sama kamu.

Nah, untuk menghadapi priamu yang cuek dan tidak romantis itu, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar hatimu tidak sakit hati.

1. Jangan Ragu Untuk Terbuka Pada Pasangan, Bahkan Masalah Sikap Cueknya. Namun, Usahakan Untuk Tidak Menghakimi.

Cara Menghadapi Pria Cuek
Cara Menghadapi Pria Cuek

Sebenarnya tidak masalah jika kamu secara terbuka mengkomunikasikan sikap pasanganmu yang cuek dan terlalu dingin itu dalam hubungan kalian. Bicarakan saja, tapi usahakan untuk tidak menghakimi dan dari hati ke hati.

Meski kamu yang memang harus memancing dan memulai pembicaraan. Namun seiring waktu dan kenyamanan serta kepercayaan terbentuk. Pembicaraan akan mengalir dan tidak terasa sesulit seperti awalnya.

2. Cobalah Untuk Belajar Menerima Pasangan Apa Adanya.

Ada Luka Dibalik Senyum Itu
Ada Luka Dibalik Senyum Itu

Kadang sifat cuek dan dingin  yang ada dalam diri priamu itu sudah mendarah daging dan tidak bisa dirubah. Mungkin bisa, namun hanya di awal saja, sampai dia kembali menjadi dirinya sendiri lagi. cuek, dingin dan tidak peka lagi.

Sehingga tidak ada pilihan lain selain kamu belajar untuk menerima pasanganmu apa adanya. Tidak perlu lagi menggerutu atau kesal dengan sikapnya dan dibawa santai saja. tidak perlu melihat pasangan lain yang terlihat lebih romantis, karena hidup itu sawang sinawang.

3. Pasangan Cuek Dan Tidak Romantis? Dibawa Santai Saja. Terpenting Dia Setia dan Bertanggung Jawab

Kontrollah emosimu sendiri, sebab sakit hati itu kadang muncul karena kamu yang melebih-lebihkan sesuatu. Kamu ingin pasanganmu seperti pria lain yang terlihat romantis. Kamu ingin pasanganmu menjadi apa yang kamu mau. Hingga tanpa sadar kamu mulai menuntut, membuat hubungan menjadi tidak nyaman dijalani dan pasanganmu pun gerah akan sifatmu.

Mending santai saja, tidak perlu emosi ataupun sakit hati. Tidak perlu iri atau menginginkan rumah tanggamu seperti orang lain. Terpenting priamu setia dan bertanggung jawab dan sayang dan cinta kamu serta keluarga di balik sikap cueknya. Terpenting, kalian saling menerima dan memperjuangkan bersama.

4. Tidak Perlu Berbalik Membalas Pasangan Dengan Sikap Yang Cuek dan Dingin Pula. Percayalah Itu Melelahkan

Sering sekali banyak wanita yang ketika dicuekkin, justru membalas sangat cuek. Ketika pria dasarnya dingin, wanitanya ikut-ikutan mendiamkan. Wanita itu sama seperti kamu yang berharap ketika kamu membalasnya dengan sikap yang lebih cuek dan dingin, priamu akan luluh lalu merayu dirimu untuk dekat dan ceria kembali.

Namun, mau bagaimana lagi, sikap cuek priamu itu sudah mendarah daging. Bukannya peka, dia malah akan biasa saja. bukannya lebih romantis sama kamu, dia akan menganggap hubungan berjalan baik-baik saja dan kamu tidak ada masalah. Dia justru menganggap kamu sedang datang bulan atau hal lainnya, makanya tiba-tiba ngambek gak jelas.

Jadi, bisa dipastikan. Jika kamu membalasnya atau mendendam dengan balik bersikap cuek dan dingin. Kamu sendiri yang akan capek dan lelah karena ternyata tidak dipedulikan.

5. Saat Pasangan Mulai Sadar dan Berubah. Berikan Pujian Pada Setiap Perubahan Kecilnya Agar Dia Lebih Semangat

Meski priamu itu cuek dan dingin, percayalah dia juga ingin memberikan yang terbaik padamu. Namun tak tahu dan tidak mengerti. Oleh sebab itu, kamu harus lebih sabar menghadapinya, sering jalin komunikasi, sering minta tolong melakukan sesuatu, sering bangun suasana nyaman dinatara kalian berdua.

Dan ketika pasanganmu mulai menunjukkan perubahannya, mulai sedikit banyak peka pada dirimu. Mulai memberikan hadiah kecil atau bantuan sebagai bentuk perhatiannya. Berikan apresiasi dan pujian untuk menyemangatinya.

Percayalah secuek-cueknya priamu dia hanya peduli sama kamu dan tetap ingin jadi yang terbaik buat kamu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.