Take a fresh look at your lifestyle.

Catat! Ini 5 Cara Elegan Balas Dendam Kepada Mantan

Oleh sebab itu, hapus semua rencana balas dendam yang ada dalam otakmu. Lalu, ikuti tips di bawah ini.

Cara balas dendam ke mantan
0 208

Putus nyambung dalam hubungan itu memang hal biasa. Seseorang memang bisa datang dan pergi sesuka hati mereka. Namun, jika kepergiann atau putusnya tidak baik-baik saja apalagi sampai menimbulkan trauma. Wajar jika kamu menyimpan rasa benci, hingga ingin membalas dendam pada dirinya.

Namun, sebagaimana yang kita tahu, membalas dendam yang salah justru membuat hatimu lebih sakit dan hidup sulit untuk merasa bahagia dan bersyukur. Oleh sebab itu, hapus semua rencana balas dendam yang ada dalam otakmu. Lalu, ikuti tips di bawah ini.

1. Jalan-Jalan dan Bersenang Senanglah Dalam Hidupmu.

Banyak orang yang menghabiskan waktu patah hatinya dengan menyendiri dan nangis diam-diam di pojokkan. Padahal, hal itu justru tidak akan melegakan hati, malah membuatmu semakin terpuruk.

Jadi, setelah putus, justru usahakan kamu melakukan aktivitas yang menyenangkan hatimu, sibukkan diri dengan kebahagiaan, salah satunya bisa dengan jalan-jalan.

Cara ini juga bisa menjadi salah satu upaya balas dendam pada mantan, yaitu dengan menunjukkan bahwa kamu tetap bisa bahagia dan baik-baik saja tanpa dia.

2. Tampil Lebih Wow Dan Keren

Selain dengan jalan-jalan sebagai sarana menghibur diri. Balas dendam yang lebih elegan dapat kamu lakukan dengan menjadikan diri lebih keren dan Wow.

Apalagi jika ada kesempatan untuk bertemu lagi dengan mantan. Tunjukkan padanya bahwa berpisah dengannya bukan menjadi alasanmu untuk terpuruk. Kamu tampil dengan lebih keren, juga akan membuat dirinya menyesal.

3. Berusaha Menjadi Lebih Baik

Balas dendam terbaik adalah dengan menjadikan dirimu menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Setelah putus dan patah hati, gunakan waktumu untuk merenung dan intropeksi diri. Bila sudah menemukan kesalahanmu, segera diperbaiki. Setelah kamu tahu apa yang menjadi penyebab kegagalanmu, jangan takut untuk berusaha kembali.

Jadikan rasa sakit ditinggalkan oleh mantan, sebagai alasan utama kamu harus berubah lebih baik dan membuatnya gigit jari.

4. Tetap Membuka Hati Pada Orang Baru Yang Lebih Baik Dari Mantanmu

Kamu harus yakin Tuhan memisahkan kamu dengan dia, sebab dia bukanlah yang terbaik untukmu juga telah menyiapkan seseorang yang lebih baik dari dirinya.

Jadi, jangan takut untuk membuka diri dan hati kembali. Jangan takut untuk menemukan orang lain yang lebih baik. Justru, saat kamu mempunyai gandengan baru dan tentu saja lebih baik dari pasanganmu sebelumnya, itu bisa menjadi cara balas dendam yang paling elegan.

5. Jangan Berikan Kesempatan Mantan Untuk Kembali

Setelah sadar telah membuang berlian yang berharga, kebanyakan mantan yang menyakiti pasti akan ngajak hubungan kembali.
Saat itu, jelas tolak dan abaikan dirinya. Sebab kamu sudah bahagia dengan kehidupan barumu, sebab kamu tahu bersamanya adalah kesalahan.

Tunjukkan ke dia bahwa kamu sudah move on dan mendapatkan seseorang yang lebih baik.

Ingat girls! seorang pengkhianat bukanlah orang yang pantas untuk diperjuangkan. Jika dia ingin kembali sekalipun, dia harus berjuang lebih banyak untuk mendapatkan kepercayaan kamu lagi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.