Take a fresh look at your lifestyle.

Cantik dan Seksi Itu Menarik, Tapi Wanita Keibuan dan Berakhlak Baik Jadi Idaman

Kecantikan dan keseksianmu memang menggoda mata dan iman, tapi keibuan dan akhlak baikmu sungguh memikat iman dan idaman

Wanita Idaman via pexels.com/@soldiervip
0 508

Kali ini baperlagi.com melihat diskusi yang sangat menarik di quora tentang sebuah pertanyaan perihal cinta. Pertanyaannya adalah Apa saja hal dari seorang wanita yang dapat meluluhkan hati seorang pria? Sebenarnya sangat banyak yang menjawab pertanyaan tersebut, namun yang paling menarik bagi admin adalah jawaban dari Hans Antonius Sugianto, Tertarik masalah seputar cinta dan hubungan asmara. Berikut jawabannya.

Hayo jawab jujur kalian, hai para pria. Mengakulah segera sebelum terlambat. Oke kali ini saya tidak akan membahas tentang penampilan secara fisik. Saya akan mengulik bagaimana sikap dan perilaku dari seorang wanita yang dapat meluluhkan hati para pria.

1. Ada waktu manja dan ada waktu untuk mandiri

Sikap manja seseorang wanita terkadang meluluhkan para pria. Namun jika dalam kondisi yang tidak tepat, sikap manja malah membuat kami juga menjadi enek. Bayangkan misalnya kamu para pria sedang menyelesaikan tugas penting, namun tiba-tiba pasanganmu (wanita) dengan sikap manjanya, agak memaksa dan meminta kamu untuk mengantarkan dirinya pergi. Perginya juga ke sesuatu tempat yang tidak terlalu penting (padahal besok juga masih bisa dilakukan). Kami luluh jika para wanita mengerti kondisi kesibukan kami, dan langsung bersikap mandiri.

2. Sifat keibuan

Wahai para pria, jujurlah dalam hati kalian. Ibumu pasti adalah cinta pertamamu (cinta dalam arti kasih sayang orang tua-anak, bukan nafsu). Seorang ibu sangat perhatian pada anaknya, penuh kesabaran ketika merawatnya, mendidiknya dengan penuh kasih sayang. Hal seperti itulah yang kami cari dari seorang wanita. Wanita yang keibuan akan lebih membuat kami luluh.

3. Sifat saling mendukung, berbagi dalam pengetahuan baru

Pria mana yang tidak bahagia jika memiliki pasangan yang cerdas, saling mendukung, dan saling berbagi. Misalnya kamu dan dia sama-sama hobi menulis dalam dunia blog. Kamu mungkin akan terkesan dengan pengetahuannya dalam bidang blogging. Bagaimana dirinya mendukungmu dan bagaimana dirinya memberikan informasi penting yang kamu butuhkan dalam blogging. Mengesankan.

4. Sopan dan tutur kata tidak kasar

Wanita adalah sosok yang lemah lembut. Hal seperti itulah yang menjadi persepsi kami dari awal. Lemah lembut yang saya bahas bukanlah berarti harus lemah dan tidak berdaya alias tidak memiliki kekuatan. Lemah lembut yang saya bahas adalah tentang bagaimana mereka berperilaku maupun bertutur kata. Wanita yang berbahasa sopan dan tidak kasar akan meluluhkan kami para pria.

Sebetulnya masih banyak alasan hati kami untuk luluh. Namun saya tidak akan membahas lebih lanjut, karena memang akan sangat banyak sekali.

Intinya, Fisik oke tapi kelakuan buruk = mengenaskan. Fisik oke, kelakuan baik= idaman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page