Take a fresh look at your lifestyle.

Buktikan Cintamu Dengan Menikah Bukan Janji Manis Dan Harapan Palsu

Tak ada artinya janji manis dan harapan palsu yang kamu berikan, jangan menyesal bila akhirnya dia memilih lelaki yang bertanggungjawab.

Buktikan Cintamu Dengan Menikah via instagram.com @in.memoria
0 111

Laki laki yang sudah dewasa dan serius untuk meminang seorang wanita, pasti akan berusaha mendapatkan hati wanita dengan rasa tanggung jawab dan menunjukkan kemuliaannya dalam beragama. Bukan dengan ngadu otot, memberi janji dan harapan palsu semata. Para lelaki dewasa sudah siap untuk memberikan nafkah pada pasangan dan keluarganya baik secara lahir dan batin.

Tidak hanya mencukupkan materinya, namun juga membimbing pasangan agar lebih taat ibaadahnya. Sehingga rumah tangga dapat menjadi salah satu rumah tangga yang SAMAWA dan diidam idamkan oleh setiap pasangan. Oleh sebab itu pantaskan dirimu dalam masalah tanggung jawab dan agamamu, baru pinanglah wanita yang kamu inginkan dengan cara yang baik di hadapan orang tuanya. InsyaAllah saat dia memang menjadi jodohmu dan niatmu sudah benar dengan membahagiakannya. Maka jalanmu untuk bersamanyapun akan lebih mudah.

Menangkanlah Hati Wanita Dengan Menunjukkan Bahwa Kamu Adalah Laki Laki Yang Bertanggung Jawab Kepada Keluarga dan Menghargai Hubungan

Cara membuktikan bahwa kamu adalah laki laki yang bertanggung jawab adalah dengan menunjukkan semua hasil kerja kerasmu selama waktumu memantaskan diri. Membuktikan bahwa kamu sudah berusaha untuk bertanggung jawab pada hidupmu sendiri semaksimal mungkin dan memastikan bahwa kamupun siap dan sanggup bertanggung jawab pada calon pasanganmu nanti.

Dengan begitu, maka keluarga calon pasanganmu pun juga akan merasa yakin, bahwa bersamamu kehidupan anaknya akan baik baik saja. Karena dasarnya tidak ada satupun orang tua yang rela melihat anaknya menderita. Memang faktanya pacaran cukup bermodalkan cinta tapi rumah tangga juga butuh harta.

Menangkan Hati Wanita Dengan Kemuliaanmu Dalam Memuliakan Perempuan, Seperti Menjaga Sebaik Mungkin Hati Setiap Perempuan Dengan Tidak Mudah Memberikan Harapan

Jika sudah berniat untuk mencari yang serius maka berhentilah caper dan tebar pesona ke setiap perempuan, karena justru hal itu akan membuat perempuan merasa ilfil pada sikapmu yang murahan. Jangan pernah membuat wanita merasa baper. Muliakanlah wanita dengan menjaga mereka sebaik mungkin, tidak merusaknya, apalagi sampai membuat mereka terluka.

Jangan mudah memberikan perhatian lebih ke setiap perempuan, dan memberikan batasan yang jelas. Jangan sampai pasanganmu menjadi salah paham dan cemburu padamu, juga menganggapmu sebagai seorang laki laki brengsek yang suka tebar pesona.

Menangkan Hati Wanita Dengan Ilmu Agamamu, Buktikan Bahwa Kamu Sudah Tahu Hak Dan Kewajiban Dirimu Sebagai Seorang Suami. Mengetahui dan Tidak Melalaikan Hak Istri dan Anak Anakmu

Masalahnya adalah ketika seorang laki laki, juga seorang suami, melalaiakan tugas dan tanggung jawabnya namun selalu menuntut hak istrinya. Itu sama saja, dia belum benar benar mengaplikasikan ilmu agama yang sudah didapatkannya atau belum sepenuhnya mengerti. Sehingga saat kamu masih memantaskan diri, maka mulailah untuk mempelajari kembali, semua tugas, kewajiban dan hak dirimu, juga istrimu. Agar nantinya di dalam keluarga tidak ada yang merasa terdzalimi, karena salah satunya melalaikan hak dan kewajibannya.

Selain itu tunjukkan pada calon pasanganmu, bahwa kamupun siap melaksanakan segala tugas dan tanggung jawab yang memang harus kamu pikul. Menghargai dan mencintai pasanganmu sepenuh hati dan membahagiakan keluargamu nantinya. Tunjukkan pula, bahwa istri dan anak anakmu adalah yang utama dalam hidupmu.

Menangkan Hati Wanita Dengan Ilmu Agamamu. Tunjukkan Sifat Mulia dan Sikap Siap Untuk Menjadi Imam Keluarga. Serta Buktikan Bahwa Kamu Adalah Pintu Surga Bagi Pasanganmu Nanti

Menangkan hati wanita dengan menunjukkan bahwa kamu adalah lelaki sholeh, yang telah siap menjadi keluarga. Siap membimbing istri dan anakmu untuk mencari ridho Allah bersama, siap memuliakan dan menghargai pasanganmu sepenuh hati dan selalu bekerja keras untuk menjadi suami dan ayah yang baik lagi.

Apalagi, menikah itu tanggung jawabnya berat. Sebagai imam dalam keluarga, kamulah yang akan bertanggung jawab sepenuhnya pada dosa anak dan istrimu. Maka lebih baik pelajarilah terlebih dahulu, siapkan segalanya yang kamu butuhkan. Barulah, memenangkan hati wanitamu dan siap beribadah dengannya sampai tutup usia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page