Take a fresh look at your lifestyle.

Bukan Berarti Jodohmu Jauh, Hanya Karena Gak Ada Yang Nge Chat Atau Ngajak Malam Mingguan Bareng

Nikmati Saja Kejombloanmu Dengan Sepenuh Hati. Tetap Bahagia dan Perbaiki Diri Sembari Menanti Jodoh Yang Tepat

Jika dia jodohmu
0 27

Gak perlu merasa iri saat melihat teman atau orang lain terlihat laku sekali dalam urusan percintaan atau hubungan. Misal, kamu tahu dia baru saja putus beberapa hari yang lalu. Tapi, sudah gerak cepat mendapatkan pengganti yang ngajak nge chat sampai malam mingguan untuk kesekian kalinya.

Sedang, kamu sendiri sering merasa jika dirimu adalah seorang jomblo yang ngenes, karena tidak punya pasangan yang bermanis manis di chat atau hanya bisa menghabiskan malam minggu di rumah sendirian aja.

Karena sebenarnya, jodoh itu sama sekali tidak tergantung dari total chat yang masuk di handphonemu atau ajakan keluar malam minggu yang dilontarkan seseorang. Siapa tahu, jodohmu adalah orang yang langsung melamar tanpa harus pendekatan seperti itu. Sebab dia sibuk memantaskan dan mempersiapkan diri untuk pertemuan indah kalian.

Jika Belum Jodoh, Meski Sering Nge Chat dan Malam Mingguan Bareng, Pada Akhirnya Akan Terpisahkan Juga

Mereka yang seolah sedang pendekatan dan sering membagi waktu berdua, juga tidak bisa menjadi jaminan akan menjadi jodoh serta berakhir di pelaminan. Chat maupun nge date di malam minggu, adalah salah satu usaha pendekatan yang dilakukan untuk saling mengenal, saling memahami dan saling meyakinkan jika hubungan bisa terus berlanjut.

Namun, jika bukan jodoh. Pada akhirnya mereka akan terpisahkan juga karena berbagai alasan yang masuk akal sampai tidak masuk akal untuk diterima. Jadi bisa dipastikan, banyak chat dan sering mendapatkan ajakan nge date belum tentu cocok sampai akhir.

Sebaliknya Meski Kamu Jomblo Ngenes Tanpa Perhatian Dari Chat Atau Ajakan Malam Mingguan. Tak Berarti Jodohmu Tak Segera Datang

Jodoh itu unik, kamu tak akan pernah bisa menebak siapa dan bagaimana pertemuan kamu dengan dirinya kelak. Meski kamu sekarang seorang jomblo ngenes, nggak ada yang ingin mendekati atau mengajak kamu malam mingguan. Namun bisa jadi kamu bertemu jodoh terbaik lebih cepat dari mereka yang sering melakukan pendekatan dengan seseorang.

Bisa jadi, jodohmu sekarang pun lebih sibuk mempersiapkan dan memantaskan diri pula untukmu. Sehingga pertemuan kalian tidak perlu lewat pendekatan seperti itu. Di waktu yang tepat dia akan langsung melamar kamu tanpa perlu basa basi.

Karena Itu Tak Perlu Merasa Galau dan Risau. Justru Bersyukurlah, Nggak Ada Yang Nge chat dan Ngajak Malam Minggu Adalah Cara Tuhan Menjagamu Dari Orang Yang Salah

Justru jadi jomblo adalah anugerah Tuhan. Sebab, kamu sama saja sedang dijaga oleh Tuhan dari cinta dan orang yang salah tanpa perlu terlalu susah melakukannya. Kamu tidak perlu merasakan sakit hati karena ditinggalkan atau disia-siakan dari seseorang yang banyak janji karena sudah menggantungkan harapan setinggi langit pada dirinya.

Percayalah, aslinya justru banyak orang yang iri  karena kamu yang dengan mudah bisa menjaga diri dan jauh dari banyak godaan. Selain itu, bisa langsung dipertemukan dengan orang yang tepat, tanpa adanya drama patah hati sebelumnya.

Nikmati Saja Kejombloanmu Dengan Sepenuh Hati. Tetap Bahagia dan Perbaiki Diri Sembari Menanti Jodoh Yang Tepat

Biarin nggak ada yang ngechat, karena jodohmu akan langsung datang melamar. Biarin juga nggak ada yang ngajak malam mingguan, karena jodohmu akan langsung mengajakmu ke jenjang pernikahan.

Lagipula kamu tetap bisa bahagia dan menikmati hidup dengan banyak cara. Jika ingin keluar di malam minggu, masih ada banyak teman yang siap menemani dan berbagi denganmu. Jika ingin banyak chat kamu bisa berkomunikasi dan seru-seruan dengan teman di social media.

Terpenting, bukan siapa yang nge chat atau ngajak keluar malam minggu. Tapi dia yang akan menemani kamu sampai akhir dan menjadi jalan surgamu kelak. Jadi bersabarlah dan nantikan jodohmu dengan sepenuh cinta. Fokus memperbaiki diri dan jadilah yang terbaik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.