Take a fresh look at your lifestyle.

Bila Memang Sayang Pasti Mau Diajak Berjuang Dan Setia Selalu

Kalau Dia Memang Sayang Pasti Mau Diajak Berjuang Dan Tentunya Akan Setia Mempertahankan

Jika memang sayang
0 21

Memperjuangkan seseorang yang tak mau memperjuangkan kamu merupakan hal yang luar biasa. Luar biasa karena memiliki komitmen untuk memperjuangkan seseorang yang kamu cintai. Walau pada akhirnya kau akan menyerah karena sadar seberapa kamu berjuang untuknya akan sia-sia. Jika dia tidak mau memperjuangkan juga. Dia yang tidak mencintaimu tentunya akan enggan memperjuangkan kembali.

Tak Perlu Memperjuangkan Seseorang Tak Menghargai Perjuangamu

Jika dia memang menyangimu, mana mungkin dia akan tega membiarkanmu berjuang sendirian untuknya. Hanya orang yang tidak menyangimu saja yang akan mempermainkan perasaanmu dan membiarkanmu berjuang sendirian untuknya. Baginya kamu tidaklah penting sehingga apa pun yang kamu lakukan untuknya tidak akan berarti apa-apa dimatanya.

Jangan Berjuang Sendirian Demi Orang Yang Tak Mau Memperjuangkan 

Jika memang sayang
Jika memang sayang

Seharusnya kau harus tau untuk siapa yang harus berjuang dan untuk siapa kau harus berhenti memperjuangkan. Walau dia adalah orang yang kamu sangat inginkan namun ketika kamu tidak melihat kesungguhannya.

Maka untuk apa kamu masih ingin tetap memperjuangkannya. Jika dia enggan untuk memperjuangkanmu, maka jangan berjuang untuknya. Jangan pernah berjuang sendirian demi seseorang yang tak mau memperjuangkan.

Yang Menyayangi Kamu Pasti Akan Sama-Sama Berjuang, Tak Akan Membiarkan Kamu Berjuang Sendirian

Ketahuilah orang yang benar-benar sayang sama kamu tidak akan pernah rela melihat berjuang sendirian. Ia tidak ingin terjadi apa-apa terhadapmu jadi mana mungkin dia hanya diam dan tak mau memperjuangkan. Malah dialah yang akan menunjukkan bahwa dia benar-benar menyayangi. Dia akan berusaha memperjuangkan melebihi kamu ingin berjuang untuknya. Itulah orang yang menyayangi kamu yang tidak akan pernah membiarkan kamu berjuang sendirian.

Tentunya Ia Juga Tak Akan Mudah Menyerah Oleh Keadaan Dan Pastinya Akan Tetap Setia Mempertahankan

Percayalah bahwa orang yang benar-benar menyayangimu tidak akan pernah tinggal diam melihtamu berjuang untuknya. Jika bisa dialah yang akan berjuang sendirian untukmu. Bukan malah membiarkanmu berjuang sendirian dan dia tak mau memperjuangkanmu.

Dia yang menyangimu tentu akan memperjuangkanmu dan ia pun tidak akan mudah menyerah oleh keadaan. Dan pastinya ia akan tetap setia mempertahankanmu apa pun masalahnya dan bagaimana pun caranya.

Jika Dia Saja Enngan Untuk Memperjuangkanmu Bagaimana Mungkin Dia Dikatakan Sebagai Orang Yang Menyangimu

Cukup lihat bagaimana dia mencintaimu. Jika dia enggan untuk memperjuangkanmu lalu bagaimana mungkin kamu masih ingin memperjuangkannya.

Sudah jelas-jelas dia bukanlah orang yang menyangimu, sedalam apa pun perasaanmu terhadapnya maka jangan pernah rela memperjuangkan dia yang tidak mau berjuang untukmu. Jangan pernah mau berjuang sendirian demi orang yang tak mau memperjuangkanmu dan orang yang tidak menyangimu.

Sumber : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.