Take a fresh look at your lifestyle.

Bila Memang Berjodoh, Tuhan Pasti Menyatukan Kita

Tuhan Selalu Memiliki Cara Lain Untuk Mempertemukan Seseorang Yang Memang Ditakdirkan Untuk Berjodoh

Mengujimu dengan cinta yang salah via instagram.com @rozzy_motret
0 54

Pada akhirnya yang memang ditakdirkan berjodoh pasti akan dipersatukan. Walau pada awalnya berpisah namun jika sudah ditakdirkan untuk berjodoh maka akan tetap dipertemukan kembali. Apalagi yang hanya memendam perasaan, meski tidak berani mengungkapkan perasaan namun tetap saja akan selalu ada jalan untuk bersama dan saling mengungkapkan perasaan.

Terkadang Perasaan Terdalam Itu Adalah Perasaan Yang Tak Dapat Diungkapkan

Tidak semua orang berani mengungkapkan perasaan cinta dan perasaan sayangnya. Masih banyak dari mereka yang memilih memendam perasaannya dalam-dalam. Ada yang memang memilih tidak mengungkapkannya dan ada yang memang tidak berani mengungkapkan perasaannya.

Namun apa pun alasannya perasaan yang terpendam itu selalu memiliki perasaan yang lebih mendalam. Jadi tenang saja, bila memang berjodoh pasti Allah akan dekatkan dengan berbagai cara. Jadi tak perlu khawatir yang berlebihan.

Aku Percaya Dengan Takdir Tuhan, Meski Aku Tak Berani Mengungkapkan, Kalau Memang Jodoh Pasti Tuhan Akan Mempertemukan

Tidak ada yang bisa menebak takdir, yang bersama belum tentu berjodoh dan yang tak mengungkapkan perasaannya belum tentu akan menjadi milik orang lain. Jadi jalani takdrimu sepenuh hati, karena Allah akan memberi melebihi keinginan hati.

Meski aku tak pernah mengungkapkan perasaanku, namun aku percaya dengan takdir tuhan. Aku percaya bahwa jodoh itu tidak akan pernah tertukar, jodoh itu pasti akan dipersatukan walau apa pun yang mencoba menghadang.

Tuhan Selalu Memiliki Cara Lain Untuk Mempertemukan Seseorang Yang Memang Ditakdirkan Untuk Berjodoh

Aku memang tidak mengungkapkan persaaanku, tapi bukan berarti aku tidak ingin memilikinya. Aku memilih memendam perasaanku karena aku memiliki alasan yang kuat. Alasanku cukup satu yaitu yakin dengan takdir tuhan.

Jika aku memang berjodoh dengannya maka tuhan akan memiliki cara lain meski aku tak mengungkapkan perasaanku. Tuhan akan mempertemukanku dengan orang yang saat ini ada dihatiku, jika memang ia adalah jodohku.

Aku Yakin Tuhan Pasti Mempersatukan Kita Dengan Cara Yang Tidak Disangka-Sangka

Jika memang berjodoh maka tuhan akan memprtemukan dua hati yang tak pernah saling mengungkapkan. Karena yang aku takutkan bukan karena takut ditolak, namun aku takut setela aku mengungkapkan namun pada akhirnya tuhan berkata dia bukan jodohku.

Maka bairlah perasaan ini tersimpan rapi karena aku yakin, jika kita memang berjodoh tuhan pastia akan memeprsatukan kita dengan cara yang tidak disangka-sangka.

Walau Aku Tidak Berani Mengungkapkan Namun Tuhan Pasti Memiliki Cara Yang Indah Untuk Mempertemukan

Aku selalu yakin dengan garis tuhan yang telah ditakdirkan untukku. Bisa saja aku mengungkapkan perasaanku namun belum tentu ia jodohku. Biarlah tuhan yang membukakan hatinya dan mengantarkan dia terhadapku.

Tanpa menggunakan cara mengungkapkan perasaanku terhadapmu, maka tuhan pasti memiliki cara lain agar perasaanku terungkap hingga saling memiliki.

Sumber Artikel : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page