Take a fresh look at your lifestyle.

Bila Keinginanmu Tak Tercapai, Ingatlah Ada Rahasia Tuhan yang Lebih Baik Untukmu

Tuhan Menggagalkan Keinginanmu Karena Kamu Pantas Mendapatkan Sesuatu yang Lebih Baik

Keinginanmu tak sesuai harapan via pexels.com
0 527

Selalu berbaik sangka kepada Tuhan karena terkadang keinginan tak sesuai dengan harapan. Selalu ada kebaikan dibalik sesuatu yang tidak Tuhan wujudkan. Tuhan yang tahu mana yang baik untukmu dan mana yang tidak sehingga apapun yang tidak Tuhan berikan pastilah tidak baik untukmu.

Jangan mengeluh meski sesuatu yang kau ingikan tidak terjadi sesuai dengan harapan. Selalu ada kebaikan setelahnya, maka lebih baik syukuri apapun yang terjadi karena Tuhan tidak memberikan sesuatu kecuali bukan yang terbaik untukmu.

Tuhan Tidak Pernah Mengabaikan yang Kamu Minta

Jangan pernah merasa kecewa ketika keinginanmu tidak sesuai dengan harapanmu. Jika yang kau inginkan tidak kau dapatkan maka kau harus berpikir bahwa inilah yang terbaik. Kau harus sadar bahwa yang kau pinta bisa jadi tidak baik untukmu sehingga diganti dengan sesuatu yang mendatangkan kebaikan untukmu.

Yakinlah bahwa apapun yang Tuhan berikan adalah yang terbaik. Jangan merasa sedih walau tak sesuai dengan keinginanmu, karena kau tidak pernah tahu kebaikan apa yang akan kau dapatkan setelah mendapatkan sesuatu yang tidak kamu inginkan.

Selalu Ada Alasan Kenapa Keinginanmu Tidak Dikabulkan Oleh Tuhan

Jangan pernah merasa bahwa yang terjadi ini adalah yang terburuk karena segala yang terjadi adalah yang terbaik walau kelihatannya buruk. Jangan bersedih meski keinginanmu tidak dikabulkan oleh Tuhan karena selalu ada alasan kenapa Tuhan menjauhkanmu dari sesuatu yang tidak baik untukmu.

Percaya saja bahwa kebaikan dan kebahagiaan akan datang kepadamu. Jika Tuhan menggagalkan keinginanmu maka Tuhan memiliki rencana yang baik untukmu. Selalu ada rencana yang baik yang Tuhan ingin berikan kepadamu. Tak perlu bersedih meski rencanamu gagal karena selalu ada kebaikan yang Tuhan berikan disetiap kejadian.

Terkadang Doamu Dikabulkan Dalam Bentuk Lain yang Tidak Sama Persis Dengan yang Kamu Inginkan

Teruslah berdoa dan berharap apapun keinginanmu, jika baik untukmu pasti akan Tuhan kabulkan dan Tuhan berikan untukmu. Jangan menyerah, jangan bersedih meski yang kau inginkan tidak selalu sesuai dengan keinginan. Yakini saja bahwa apapun yang terjadi adalah yang terbaik karena segala sesuatu yang baik akan selalu Tuhan kabulkan, jika tidak mungkin bukan sesuatu yang baik untukmu.

Percaya saja bahwa keinginan yang menurutmu baik belum tentu baik sehingga keinginanmu Tuhan ganti dengan sesuatu yang lebih baik. Jangan bersedih karena Tuhan punya rencana yang luar biasa dibalik sesuatu yang tidak Tuhan kabulkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page