Take a fresh look at your lifestyle.

Bila Diabaikan Jangan Minta Penjelasan, Karena Kamu Tak Dibutuhkan

Bila Kamu Memang Penting Baginya, Tentu Saja Dia Tak Akan Pernah Mengabaikan Keberadaanmu.

Bila Diabaikan Jangan Minta Penjelasan
0 36

Apakah kamu pernah diabaikan oleh seorang yang kamu anggap penting? Apalagi diabaikan oleh orang yang kita sayang, sakitnya memang luar biasa. Bukan hanya merasa tak berharga, tapi kekecewaan yang mendalam justru membuatmu semakin kuat. Bukankah dibuat kecewa bukti Tuhan menyiapkan yang terbaik untukmu kelak?

Bila memang sering diabaikan orang yang kamu sayang. Kamu harus intropeksi diri dan jangan malah memaksa untuk tetap bersama. Tak ada kebahagianan jika kamu mencintai dan mengemis kepada kasih sayang kepada orang yang tak peduli.

Bila Kamu Memang Penting Baginya, Tentu Saja Dia Tak Akan Pernah Mengabaikan Keberadaanmu.

Bila Diabaikan Jangan Minta Penjelasan
Bila Diabaikan Jangan Minta Penjelasan

Kamu harus sadar dan paham, bahwa orang yang mencintaimu akan menjadikanmu sebagai salah satu fokus utamanya. Orang yang tulus mencintaimu akan bertahan meski tahu keburukanmu. Bahkan meski kamu sudah sangat baik dan peduli padanya, nyatanya dia tetap mengabaikan. Itu tandanya dia sebenarnya tak ada rasa cinta sama sekali untukmu.

Ketahuilah orang yang menginginkanmu akan selalu berusaha membahagiakan kamu. Dia pun tak ingin melihatmu kecewa dan menetaskan air mata. Karena rasa sakit yang kamu alami, dia juga akan merasakan sakit yang sama.

Bagaimana Mungkin Dia Akan Merasa Kehilangan Sedangkan Dia Tak Pernah Merasa Memilikimu?

Mantan terlihat asing dan biasa saja
Mantan terlihat asing dan biasa saja

Setiap saat kamu berusaha memberikan kabar dengan harapan dia tak khawatir sama kamu. Tapi sayang, dia tak merespon dan memberikan kabar kembali. Dia tak peduli dengan hubungan yang kalian jalinin, bahkan dia juga diam-diam menjalin hubungan dengan yang lain.

Bagaimana mungkin dia merasa kehilangan dirimu sedangkan di hatinya tak pernah ada perasaan untukmu. Kamu hanya mencintai sepihak namun tak berani meninggalkan. Seharusnya, bila memang sayang pasti mau diajak berjuang dan setia selalu.

Tak Ada Alasan Untuk Orang yang Benar-benar Sayang, Sesibuk Apapun Ia Akan Tetap Selalu Memberimu Kabar.

Melepasmu Pergi Membuatku Terluka
Melepasmu Pergi Membuatku Terluka

Jika kau juga sayang maka tentu kau juga akan berusaha selalu memberi kabar, bukan menunggu dia mencari melainkan kau sendiri yang berinisiatif untuk memberi kabar tanpa dicari. Jadilah yang terbaik untuk orang menyayagimu agar ia juga bersyukur memilikimu.

Yang benar-benar sayang tentu akan khawatir saat kau tak ada kabar darinya. Ia akan mencarimu dan bertanya kabarmu. Ia merasa ada yang kurang ketika kau tak ada kabar dan baginya kebar darimu adalah suatu keharusan sehingga ketika kau tak ada kabar ia akan berusaha mencarimu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.