Take a fresh look at your lifestyle.

Bila Dia Tak Seperti Yang Kamu Harapkan, Bantu Menjadi Baik

Kamu Mencintai Orang yang Tak Sesuai Harapanmu, Jangan Langsung Meninggalkannya. Coba Memperbaiki Bersama-Sama.

Tak Seperti Yang Kamu Harapkan
0 23

Setiap orang mempunyai proses yang berbeda untuk menjadi baik dan menemukan yang baik. Ada memang yang sudah baik dan bertemu dengan yang baik, karena memang mereka ada di lingkungan orang yang baik juga. Namun ada orang baik menemukan yang belum baik, sehingga membuatnya untuk pergi meninggalkan dan mencari lagi.

Tahu kah kamu bahwa sebenarnya orang yang tidak baik tersebut bisa jadi adalah orang yang cocok untukmu. Bisa jadi kamu hanya merasa baik berdasarkan penilaian manusia dan penilaianmu sendiri. Sedangkan menurut sang kuasa, kamu masih belum yang terbaik. Sehingga di pertemukan dengan yang sekufu.

Kamu Mencintai Orang yang Tak Sesuai Harapanmu, Jangan Langsung Meninggalkannya. Coba Memperbaiki Bersama-Sama.

Tak Seperti Yang Kamu Harapkan
Tak Seperti Yang Kamu Harapkan

Bisa jadi orang yang kamu cintai saat ini tidak sesuai dengan harapanmu. Jangan langsung pergi meninggalkannya dan mencari yang lebih baik menurutmu. Lebih baik kalian saling membimbing dan mengingatkan untuk menuju kebaikan.

Kamu harus menjadi orang yang tulus meski dia belum baik. Berusaha dan berdoa untuk menjadi yang baik bersama menjadi kepuasan tersendiri kelak. Apalagi dia seorang yang setia, jangan meninggalkan yang setia demi yang bikin penasaran.

Sadarilah Bahwa Setiap Orang Memiliki Kekurangan Maka Tugasmu Sebagai Orang yang Mencintainya Adalah Membantunya Menjadi Orang yang Lebih Baik.

Kebahagiaaan setelah kesedihan
Kebahagiaaan setelah kesedihan

Kau harus tahu bahwa setiap orang itu memiliki kekurangan oleh sebab itu jangan pernah meninggalkan seseorang yang menurutmu kurang baik. Kau sendiri yang harus berusaha merubahnya agar menjadi baik seperti yang kau inginkan.

Tak perlu mencari yang lebih baik karena yang baik bukan hanya yang terlihat baik tapi yang terlihat baik namun ada usaha untuk menjadi orang yang baik. Sampai kapan pun kau tidak akan pernah mendapatkan seseorang yang sempurna dan baik seperti yang kau inginkan. Namun jika kau mau merubahnya maka kau pasti bisa menjadikan orang yang kau cintai menjadi orang yang lebih baik lagi.

Jangan Menyerah, Kau Juga Memiliki Kesempatan Untuk Menjadi Orang yang Baik dan Memiliki Masa Depan yang Baik.

Agar hati tak lelah
Agar hati tak lelah

Yakinlah, teruslah berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Lakukan yang terbaik maka masa depan yang baik pasti akan kau dapatkan. Jangan melihat kebelakang lagi, masa lalu itu cukup jadikan sebagai spion yang akan kau lihat pada saat kau membutuhkannya saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.