Take a fresh look at your lifestyle.

Bila Dia Sayang, Dia Tidak Akan Membiarkanmu Mengemis Perhatian

Jika Dia Benar-Benar Sayang Padamu, Ia Tidak Akan Pernah Menyakitikimu, Bahkan Berpikir Untuk Menyakitimu Pun Dia Tidak Sanggup

Dibohongi
0 29

Ketika kau menyayangi seseorang kau pasti akan merasakan bagaimana sikapnya terhadapmu. Hanya dengan melihat sikapnya, kau akan bisa melihta perasaannya terhadapmu. Ketika ia hanya mengabaikanmu maka kau harus sadar bahwa ia tidak memiliki perasaan yang sama terhadapmu. Karena orang yang memiliki perasaan yang sama tidak akan pernah mengabaikanmu.

Jika kau harus mengemis perhatian namun masih tidak mendapatkannya. Maka sudah sangat jelas bahwa dia tidak memiliki perasaan yang sama terhadapmu. Ketika kau meminta selalu ingin bertemu sedangkan dia malah enggan untuk bertemu denganmu, maka sudah dipastikan dia tidak menyangimu.

Karena yang beneran sayang akan segera menemuimu tanpa harus kau memohon untuk bertemu. Ia pun tidak betah jika tidak beretemu denganmu sehingga dia yang akan menghampirimu. Bukan malah sebailknya kau yang memohon untuk bertemu dengannya.

Ia Tidak Akan Membiarkanmu Menunggu, Apalagi Hanya Sekedar Menunggu Pesan Singkat Yang Tak Kunjung Dibalas 

Ketika ia enggan untuk menemuimu padahal kau selalu memohon agar bisa bertemu dengannya. Kau selalu menunggunya dan berharap bertemu dengannya, sedangkan dia hanya mengabaikanmu begitu saja. Percayalah bahwa dia bukan orang yang tepat untuk kau tunggu. Karena orang yang beneran sayang tidak akan membiarkanmu menunggu, apalagi jika hanya sekedar menunggu pesan saingkatnya.

Kau harus bisa membedakan antara orang yang benar-benar memiliki perasaan dan orang yang tidak memiliki perasaan terhadapmu. Bagaimana mungkin kau tetap ingin menghubunginya ketika ia eggan untuk membalas pesan singkatmu. Jangankan untuk membalas pesan dingkatmu, dibaca pun masih belum tentu. Ketika pesan singkatmu diabaikan lantas bagaimana ketika kau merindukannya. Yang jelas dia tidak akan memikirkan perasaanmu.

Ia Tidak Akan Membairkanmu Mengemis Perhatiannya, Ia Akan Selalu Memberimu Perhatian Tanpa Harus Kau Minta

Ketika orang yang kau sayang enggan membalas pesan singkatmu maka jangan masih berupaya mengejarnya. Karena ia pasti akan mengabaikanmu. Cukup sayangi dia yang tak pernah mengabaikan pesan singkatmu maka dia pun tidak akan pernah mengabaikan apa pun yang berhubungan denganmu.

Ketika kau merindukannya, ia pun pasti akan merindukanmu pula. Ia tidak akan pernah membairkanmu mengemis perhatiannya, ia akan memberimu perhatian tanpa harus kau minta.

Jika Dia Benar-Benar Sayang Padamu, Ia Tidak Akan Pernah Menyakitikimu, Bahkan Berpikir Untuk Menyakitimu Pun Dia Tidak Sanggup

Kau sendiri yang bisa menilai dan merasakan apakah dia layak kau jadikan sebagai orang yang kau sayang. Karena perbedaan antara benar-benar sayang dan tidak sangat jelas. Sehingga kau pun pasti akan mengetahui mana orang yang benar-benar sayang dan yang tidak. Jangankan menyakitimu, berpikir untuk menyakitimu pun dia tidak pernah sanggap.

Sedangkan mengabaikanmu sudah pasti akan menyakitimu dan orang yang benar-benar sayang tidak akan pernah melakukan hal itu.

Sumber : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.