Take a fresh look at your lifestyle.

Bersukurlah! Bila Dia Masih Setia dan Menerima Kekuranganmu

Yang Benar-benar Mencintaimu Akan Tetap Mencintaimu Meski Telah Mengetahui Banyak Kekuranganmu.

Menerima Kekuranganmu
0 17

Tahukah kamu bahwa ada orang yang berntung di dunia dalam kisah cintanya? Ada pula orang yang selalu menangis sedih dengan penuh kecewa karena cinta juga. Bila saat ini, ada seseorang yang mencintaimu, bisa menerima segala kekuranganmu.

Meski dia mengetahui keburukanmu, ia masih tetap memilih bersamamu. Maka kamu adalah salah satu orang yang beruntung tersebut. Maka jaga perasaannya, jangan sampai membuatnya kecewa apalagi dengan cara menghianatinya.

Jangan pernah lagi membanding-bandingkan yang sudah kamu miliki dengan orang lain. Karena setiap orang diciptakan dengan pasangan yang sesuai untuk mereka. Jadi lebih baik syukuri apa yang kamu miliki dari pada selalu mengeluh atas apa yang belum kamu miliki.

Yang Benar-benar Mencintaimu Akan Tetap Mencintaimu Meski Telah Mengetahui Banyak Kekuranganmu.

Menerima Kekuranganmu
Menerima Kekuranganmu

Karena yang benar-benar mencintai dengan tulus itu sangat langka. Mereka merupakan makhluk yang sulit ditemukan dari milliyaran manusia yang diciptakan di muka bumi ini. Jadi jika kamu sudah memililkinya, genggap erat jangan sampai melepaskanya demi orang yang lebih menarik.

Sungguh dia sudah mengetahui segala kekurangan dan keburukanmu. Maka tugasmu adalah menjadi lebih baik lagi, supaya semakin cocok dengannya. Jangan menambah sifat burukmu lagi, tapi perbaiki secara terus menerus. Supaya kalian kelak hidup berlimpah kasih sayang. Jadikan dia yang istimewa, karena yang istimewa bukan yang selalu di depan mata, tapi yang selalu di hati.

Syukuri Setiap Apa yang Ada Pada Diri Kita, Karena Setiap Manusia Mempunyai Jatah Kehidupan Masing-masing.

Menjodohkan Sepasang Manusia

Tahu kah kamu bahwa banyak diantara kita yang bergelimang harta namun tak bahagia? Padahal jika dilihat dari materi, semuanya akan mudah dipenuhi olehnya. Bahkan tak habis untuk tujuh keturunannya. Lantas apa yang membuat bahagia itu?

Sebenarnya orang yang bahagia itu bukan berasal dari harta bendanya, melainkan rasa syukurnya menghadapi kehdidupan ini. Dia akan selalu merasa cukup dan tak pernah kekurangan dan membanding-bandingkan hidupnya dengan orang lain. Dia selalu mengerti hakikat hidup sebenarnya dan sadar betul bahwa setiap manusia itu sudah mempunyai jatah masing-masing sesuai dengan takdirnya.

Jagalah Apa yang Kamu Punya, Tak Perlu Memandang yang Sempurna Karena Itu Hanya Kebanggan Mata Saja.

Yang Hadir Tak Salalu Menetap
Yang Hadir Tak Salalu Menetap

Tak ada yang paling membahagiakan kecuali mensyukuri apa yang kau miliki. Jangan bandingkan milikmu dengan milik orang lain sebab setiap keberuntungan seseorang itu berbeda maka. Lebih baik syukuri apa yang kau miliki dari pada sibuk melihat apa yang dimiliki oleh orang lain.

Biasanya apa yang dimiliki oleh orang lain selalu terlihat lebih menggoda dibandingkan dengan apa yang dimiliki oleh dirimu sendiri. Karena ada hari dimana kita harus  berhenti sejenak lalu bersyukur. Jangan terlalu mengejar dunia ini, cukup menikmatinya dengan baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.