Take a fresh look at your lifestyle.

Bila Bukan Jodoh, Selalu Ada Cara Tuhan Untuk Memisahkannya

Yang Bukan Milikmu Akan Pergi Meski Kau Tahan, Yang Kau Akan Menjadi Milikmu Akan Tetap Datang Walau Kamu Tendang

Bila Bukan Jodoh
0 30

Terkadang Tuhan mengirim seseorang yang tidak tepat terlebih dahulu sebelum kau bertemu dengan seseorang yang tepat yang selamanya akan menjadi milikmu. Entah rencana indah apa yang telah Tuhan persiapkan kepadamu ketika kau dipertemukan dengan orang yang salah. Padahal kau sendiri tidak menginginkan hal itu terjadi.

Orang Tepat Itu Bukan Seberapa Kenal, Bukan Pula Seberapa Dekat Karena Yang Dekat Belum Tentu Orang Yang Tepat

Anehnya orang yang datang kedalam hidupmu cenderung kau mengartikan bahwa dialah seseorang yang tepat yang telah dipilih Tuhan untukmu. Kau begitu dekat dengannya, kau sudah mengenal banyak hal yang ada pada dirinya, akan tetapi terkadang justru orang tersebut akhirnya malah pergi dari hidupmu dan tidak menjadi milikmu.

Sedalam Apapun Perasaan Cintamu, Jika Dia Bukan Ditakdirkan Untukmu Maka Dia Pasti Akan Pergi Dari Hidupmu

Bila Bukan Jodoh
Bila Bukan Jodoh

Kau sudah beranggapan bahwa dialah seseorang yang tepat, kau sudah terlanjur cinta dan sayang kepadanya. Akan tetapi dugaanmu salah, dia bukanlah seseorang yang tepat untukmu dan dia bukanlah seseorang yang ditakdirkan untuk menjadi milikmu.

Jika dia bukanlah seseorang yang tepat untukmu tentu dia akan pergi meninggalkanmu. Cepat atau lambat dia pasti akan semakin menjauh bahkan menghilang dari hidupmu. Seseorang yang tepat bukan diukur dari seberapa dekat kamu dengannya, bukan dilihat dari seberapa cinta kamu kepadanya. Karena sedalam apapun perasaanmu terhadapnya jika dia tidak ditakdirkan untukmu pasti akan pergi juga.

Akan Selalu Ada Cara Untuk Dijauhkan Darimu Seberapapun Kuat Kamu Ingin Menahan Kepergiannya

Perasaan cinta yang begitu kuat tidak akan pernah membuatmu bisa menahan kepergiaan seseorang yang bukan tercipta untukmu. Sekuat apapun kamu ingin tetap bersamanya pasti akan selalu ada cara untuk menjauh dan pergi darimu.

Siap tidak siap, mau tidak mau maka kau pasti akan kehilangan orang yang sangat kamu cintai. Terkadang kau hanya sebatas dipertemukan oleh sebab itu yang pergi dan yang bukan milikmu tidak akan pernah bisa kamu miliki meski kau tidak mau kehilangan.

Hanya Karena Kau yang Paling Memperjuangkan Itu Tidak Berarti Dia Akan Membalas Perasaanmu

Orang yang tulus mencintaimu
Orang yang tulus mencintaimu

Seseorang yang kau perjuangkan belum tentu memperjuangkanmu. Seseorang yang kau cintai belum tentu membalas perasaanmu. Segalanya tidak bisa ditentukan hanya dengan usaha dan perjuangan karena yang diperjuangkan seringkali tidak menghargai perasaan.

Berjodoh atau tidak itu bukan karena seberapa lama mengenalnya. Lama kenal bukan berarti kau sudah menjadi miliknya. Terkadang orang yang sudah lama kau kenal bukanlah seseorang yang ditakdirkan untukmu sehingga kau akan kehilangannya tak peduli kau begitu menginginkannya.

Hanya Karena Kau Sudah Percaya Bahwa Dia Milikmu Bukan Berarti Dia Akan Menjadi Jodohmu

Berjuanglah namun jangan pernah berharap bahwa perjuanganmu akan sesuai dengan harapanmu. Yang kau anggap jodoh bisa jadi bukanlah seseorang yang ditakdrikan sebagai jodohmu. Yang bukan milikmu akan pergi walau kau sudah lama mengenal dan begitu yakin bahwa dialah jodohmu namun bukan berarti dia akan meenjadi jodohmu.

Yang tepat itu adalah seseorang yang akan ditakdirkan hanya untukmu seorang. Tak peduli sejauh apapun dan tak peduli kau tidak menginginkannya maka dia akan tetap menjadi milikmu. Jika dia baik bukan berarti dia akan menjadi milikmu karena stok orang baik itu banyak sedangkan orang yang tepat itu hanyalah satu orang saja.

Sumber : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.