Take a fresh look at your lifestyle.

Bila Ada Yang Berusaha Menjatuhkan, Tunjukkan Kamu Adalah Pribadi Yang Kuat

Bila Ada Yang Menyakiti dan Meninggalkan Luka. Tunjukkan Bahwa Kamu Tetap Baik-Baik Saja Tanpa Dirinya

Bila Ada Yang Berusaha Menjatuhkan
1 28

Mencapai kesuksesan dan memperoleh apa yang kamu ingin juga citakan. Itu memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pasti ada masalah dan ujian yang menghalangi. Pasti, ada sebagian orang yang tak suka, hingga berusaha menjatuhkan dirimu

Cara yang dilakukan pun bermacam. Mulai dari mengejek, membully, menggosip hingga menfitnah. Ada pula yang secara terang-terangan melukai atau ada yang menusuk dari belakang. Semua itu untuk membuatmu jatuh dan kehilangan harapan. Padahal masih banyak kesempatan.

Namun, bukan kamu namanya, jika menyerah dan berputus asa. Bukan kamu namanya, jika tidak mau belajar dari kegagalan, lalu berusaha bangkit lagi dan lagi. Bukan kamu namanya, jika tidak kuat menghadapi berbagai cobaan dan masalah, kemudian tegar kembali.

Hidup ini berat. Bukan hanya masalah yang akan membuatmu menyerah, ada pula orang yang sengaja ingin membuatmu terjatuh. Jadi, pastikan kamu tidak hanya hebat, tapi juga kuat dan tegar saat melewati semuanya.

Ketika Ada Yang Menggosipi Atau Berkata Buruk Soal Kamu. Tunjukkan Bahwa Kamu Bisa Abai dan Tidak Peduli Pada Mereka.

Bila Ada Yang Berusaha Menjatuhkan
Bila Ada Yang Berusaha Menjatuhkan

Untuk orang yang dengan sengaja menyebarkan keburukan soal kamu, menggosipi, bahkan menfitnahmu dengan hal yang buruk. Tidak perlu didengarkan, membenarkan diri atau sibuk klarifikasi. Sebab ketika kamu melakukan itu, justru akan membuat mereka senang karena telah berhasil mengusik hidupmu dan mengganggu fokusmu.

Kamu punya pilihan untuk tidak peduli serta mengabaikan orang-orang itu. Bahkan, sekarang ini, kamu juga bisa melaporkan gosip atau hal buruk itu pada pihak yang berwenang untuk ditindak lanjuti. Jadi, abaikan dan jangan pedulikan. Masih banyak hal yang harus kamu kerjakan untuk kebaikanmu sendiri.

Bila Ada Yang Menyakiti dan Meninggalkan Luka. Tunjukkan Bahwa Kamu Tetap Baik-Baik Saja Tanpa Dirinya.

Cara Mengelola Keuangan Untuk Penganti Baru
Cara Mengelola Keuangan Untuk Penganti Baru

Ingatlah! Bahwa orang lain bukan alasan untuk menghentikan langkah dan mimpimu. Baik dia tetap bertahan denganmu ataupun pergi serta meninggalkan luka untukmu. Apalagi, kamu tahu, bahwa bahagia itu diciptakan oleh dirimu sendiri, bukan berharap atau bergantung pada seseorang.

Kamu tetap baik-baik saja karena kamu tidak pernah berjalan sendirian. Apalagi kamu juga tahu, setelah perpisahan yang menyakitkan, Tuhan selalu memberikan ganti yang lebih baik.

Jadi, meski ada yang menyakiti lalu meninggalkan luka. percayalah! Kamu akan tetap baik-baik saja. fokus saja untuk bangkit, move on dan membuka lembaran baru yang lebih baik lagi. Jangan bertahan apalagi menunggu seseorang yang jelas telah menyakiti hatimu. Sebab kamu berhak untuk mendapatkan seseorang yang lebih baik.

Apalagi Yang Mengkhianati Kepercayaanmu. Tunjukkan, Kamu Tetap Tangguh Dan Bisa Bangkit Kembali Untuk Memperbaiki Keadaan.

Ghosting Itu Menyakitkan
Ghosting Itu Menyakitkan

Dikhianati itu sangat menyaktitkan, karena dia bukan hanya meninggalkan luka tapi juga memperparah luka. Apalagi, jika yang mengkhianati adalah orang terdekat, orang yang disayang atau yang selama ini selalu di perjuangkan.

Namun, dikhianati oleh seseorang. Tidak secara langsung akan meluluhlantakkan duniamu. Kamu tetap punya kesempatan untuk bangkit kembali, memperbaiki keadaan dan memulai segalanya dari awal.

Percayalah, ketika ada yang mengkhianati dirimu, itu adalah cara Tuhan menunjukkan dia bukanlah orang yang terbaik. Selain itu, saat kamu berusaha bangkit dan berjuang kembali. Pasti ada orang-orang baik yang Tuhan kirimkan untuk menolongmu. Jadi kamu akan tetap baik-baik saja.

Ketika Ada Yang Meremehkanmu. Tunjukkan Bahwa Kamu Bisa Menjadi Lebih Baik Dari Apa Yang Mereka Bisa Lampaui

Sangat mungkin sekali, akan ada orang yang akan meremehkanmu saat kamu sedang berusaha untuk meraih mimpi yang kamu inginkan. Sangat mungkin, ada orang yang merasa iri pada perjuanganmu yang luar biasa.

Pertama, jangan pedulikan dan abaikan saja mereka. Kedua, tetap fokus pada tujuanmu sendiri. Ketiga Tunjukkan bahwa kamu bisa menjadi lebih baik dari mereka yang pernah meremehkanmu sebelumnya.

Seperti nasehat yang sering kamu dengar. “Tidak perlu menunjukkan rencanamu, namun cukup tunjukkan prestasimu”. Sehingga mereka yang pernah meremehkanmu akan merasa malu sendiri pada ucapan yang pernah dilontarkan.

  1. […] Bila Ada Yang Berusaha Menjatuhkan, Tunjukkan Kamu Adalah Pribadi Yang Kuat […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.