Take a fresh look at your lifestyle.

Bertemanlah Tanpa Memancing Perasaan, Tanpa Perhatian yang Berlebihan

Tanpa mengucapkan selamat pagi dan selamat tidur

Berteman Tanpa Perasaan via http://rezaprabowophoto.com/
0 1.546

Pernah gak sih kamu punya temen sesama cewek, temen baik, sahabatan. Pas chattingan nanya udah makan atau belum? nggak kan? Adapun kalo ada jawabannya “paan sih lu kayak mak gue aja nanya-nanya makan.” Yang cowo apalagi, Admin yakin nggak ada satu cowok pun yang kalo chat ke temen yang cowok lainnya nanyain makan dan ngucapin selamat tidur. Geli pasti. 😂

Nah dalam kasus ini ada yang KATANYA TEMENAN, tapi chattnya suka nanyain makan atau belum.. Rajin banget tiap malem ucapin selamat tidur. Pagi-pagi bilang selamat pagi, udah kayak kasir indomaret. Nah sebenernya dari hal-hal kecil itulah perasaan bisa tumbuh. Terus kalo udah terlanjur tumbuh, pertanyaannya mau dibawa kemana perasaan itu ?

NIKAH? kan masih sekolah, masih kuliah, belum mampu dan belum siap.

PACARAN? duh udah tau itu banyak negatifnya, buang-buang waktu dan nguras perasaan aja. maksiat pula. Kalo memang niat temenan, temenanlah seperti biasa. Tak perlu memberi perhatian berlebihan, tak perlu membawa perasaan “sepertinya dia suka aku.” Agar tak ada alasan untuk kecewa karena udah temenan. Clear ya 😊 Temenan kayak biasa aja, chat seperlunya aja, jangan sok perhatian!!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page