Take a fresh look at your lifestyle.

Percayalah, Bertahan Pada Yang Hanya Menyakiti, Hanya Akan Membunuh Hatimu Dari Dalam

Bertahan Pada Yang Menyakiti Hanya Membuat Dirimu Makan Hati, Merasa Sakit, dan Mirisnya Kamu Hanya Sendirian Dalam Menanggung Bebannya

Bertahan pada yang menyakiti via instagram.com @syarahaisiyah
0 790

Dalam hubungan harusnya imbang, saat salah satu pasangan berjuang dan berkorban, maka pasangan yang lainnya pun melakukan hal yang sama. Saling bekerja sama untuk membangun hubungan yang bahagia sesuai mimpi yang diinginkan. Tidak ada saling tumpeng tindih, bahkan saling melengkapi dan menggantungkan satu sama lain.

Sehingga saat hubungan yang kamu jalani ternyata memintamu terus berjuang dan berkorban, memintamu bertahan pada rasa sakit yang menyakitkan. Namun pasanganmu justru tidak mau melakukan hal yang sama, lepaskan sajalah. Karena bertahan dan terus bertahan pada seorang seperti itu sama saja, membuhuh dirimu dan hatimu sendiri dari dalam. Kamu tidak akan merasakan cinta yang sebenarnya dan merasa bahagia atas cinta yang kamu punya.

Bertahan Pada Yang Menyakiti Hanya Membuat Dirimu Makan Hati, Merasa Sakit, dan Mirisnya Kamu Hanya Sendirian Dalam Menanggung Bebannya

Bukankah harusnya pasangan adalah pengobat, pengobat dari luka lama, penenteram hati saat dunia dan kehidupan penuh sesak. Tempat untuk kita meletakkan kepala dan ditenangkan. Dan tempat dimana kita menemukan yang namanya semangat dan senyuman untuk berjuang kembali. Bukannya malah meminta kita untuk makan hati setiap hari, meminta untuk terus menahan rasa sakit.

Namun tidak peduli apalagi berusaha mengobati. Dan mirisnya saat seharusnya kamu menjalin hubungan berdua., namun realitanya kamu menjalani pengorbanan dan rasa sakit itu sendirian.

Bertahan Pada Yang Menyakiti, Membuat Cinta Yang Seharusnya Tulus Itu Malah Terlihat Bodoh Di Mata Pasanganmu. Karena Sebesar Apapun Ketulusanmu, Pasanganmu Masa Bodoh Dengan Itu

Masalahnya adalah saat kamu sudah berusaha setulus hati dan berjuang untuk membahagiakan seseorang yang kamu cintai, ketulusan hati yang seharusnya dihargai itu malah terkesan bodoh. Kamu sudah memperjuangkan apapun, memberikan apapun bahkan bisa jadi hal yang membuatmu menyesal nanti. Namun, dia yang tidak bisa menghargai akan merasa bodoh.

Tidak peduli sebesar apapun kamu berjuang, baginya itu tidak ada artinya sama sekali. Bahkan parahnya, dia selalu mengungkit ungkit perjuangannya yang tidak seberapa kepadamu seakan seumur hidupmu apapun yang kamu lakukan tidak bisa membalasnya.

Bertahan Pada Yang Menyakiti, Perlahan Akan Membunuh Hati Dan Dirimu Dari Dalam, Kamu Akan Sulit Merasakan Kebahagiaan Dan Rasa Cinta. Hubunganmu Akan Membuat Sulit Bersyukur

Tanpa kamu sadari, bertahan pada dia yang hanya menyakitimu akan membuat hatimu semakin keras setiap hari. Kamu seperti melatih hatimu untuk bersikap selalu mengalah dan salah. Tak pernah ada hal yang benar yang kamu lakukan. Sehingga seiring dengan waktu, itu akan berdampak membunuh kreativitasmu dari dalam.

Sulit rasanya untuk mensyukuri kehidupan dan merasa bahagai, karena saat kamu bertahan dengan yang hanya menyakiti, kamu seakan menjadi boneka yang hanya dipermainkan olehnya. Lalu bagaimana kamu akan merasa bersyukur dan bahagia atas hubunganmu.

Bertahan Pada Yang Menyakiti Adalah Pilihanmu. Namun, Saat Kamu  Sudah Tak Mampu, Lebih Baik Lepaskanlah, Karena Pasti Masih Banyak Yang Siap Memberikan Kebahagiaan Yang Sebenarnya Padamu

Tetap memilih bertahan karena berbagai alasan adalah pilihanmu sendiri. Kamupun harus siap akan segala konsekuensi yang kamu hadapi. Seperti misalnya bertahan pada dia yang menyakiti, maka kamupun harus menerima jika cinta dan hidupmu hanya merasa sakit dan seperti tidak dihargai. Namun, saat kamu sudah sampai diujung batas kesabaranmu, maka lebih baik tinggalkanlah.

Kamu adalah makhluk bebas yang punya kebebasan dalam memilih. Kamu berhak bahagia dan mendapatkan kebahagiaanmu. Dan percayalah pada apa yang akan terjadi, karena rencan Tuhan adalah yang terbaik. Dan selalu ada yang lebih baik untukmu

Leave A Reply

Your email address will not be published.