Take a fresh look at your lifestyle.

Bersyukurlah Jika Ada Yang Mencintaimu, Sebab Banyak yang di Sia-Siakan

Jangan Sombong Menyia-Nyiakan Orang Yang Cinta Sama Kamu, Diluar Sana Banyak Yang Jomblo Karena Dikhianati

Melepaskan
0 28

Bersyukurlah jika saat ini masih ada orang yang mau mencintai dirimu. Sebab membuat orang lain untuk jatuh cinta pada kita sangatlah sulit. Tengok saja diluar sana banyak orang yang berjuang keras agar dirinya dicintai atau tetap dicintai oleh pasangannya. Karenanya jangan pernah meremehkan perasaan cinta seseorang yang lagi mencintai sama kamu.

Diluar Sana Banyak Orang Yang Harus Berjuang Sampai Lupa Diri Hanya Demi Bisa Dicintai Orang Yang Dicintainya

Cobalah luangkan waktumu untuk sekedar merenungi orang-orang disekitarmu yang harus berjuang keras hanya agar dirinya dicintai oleh seseorang yang dicintainya. Merenunglah dalam-dalam agar kamu bisa melihat bagai mana perjuangan mereka hingga tampak tak punya harga diri hanya demi sebuah rasa, hanya demi dicintai seseorang yang mereka inginkan.

Syukurilah Jika Saat Ini Masih Ada Yang Mau Mencintaimu Dengan Tulus, Diluar Sana Banyak Orang Dicintai Karena Sebuah Alasan

Bersyukurlah apabila saat ini kamu masih dicintai dengan ketulusan oleh seseorang yang mencintaimua. Sebab di luar sana banyak orang yang tidak beruntung yakni dicintai karena sebuah alasan, mereka dicintai karena sebab akibat. Ada yang dicintai hanya karena kaya, ada yang dicintai karena kecantikannya. Jangan tanya rasanya dicintai karena sebuah alasan, karena sudah pasti sakit, sebab semua orang ingin dicintai karena ketulusan.

Jangan Sombong Menyia-Nyiakan Orang Yang Cinta Sama Kamu, Diluar Sana Banyak Yang Jomblo Karena Dikhianati

Jangan bersikap sombong dengan menyia-nyiakan seseorang yang selama ini udah cinta dan setia sama kamu hanya kau temukan seseorang yang baru. Kau harus tau diluar sana banyak orang yang jomblo karena dikhianati oleh seseorang yang dicintainya. Kalau kau tau rasanya terpaksa menjadi jomblo karen ditinggalkan selingkuh kau pasti tak pernah angkuh dalam menghargai cinta seseorang yang selama ini mencintaimu.

Kalau Kau Tau Sulitnya Membuat Orang Lain Mencintaimu, Kau Pasti Akan Menghargai Perasaan Seseorang Yang Mencintaimu

Membuat orang lain yang tidak punya hubungan saudara sama kita menjadi cinta sama kita, hingga mau berbagi, setia, rela menunggu dan mau selalu mengerti itu sungguh sangat sulit. Kalau bukan karena alasan cinta pasti tak ada yang mau melakukan itu semua demi kami. Membuat orang lain jatuh cinta pada kita itu sulit. Karenanya hargai selagi masih ada yang mau mencintaimu, sebelum mereka berhenti mencintaimu

Maka Hargailah Seseorang Yang Kini Mencintaimu, Sebelum Kamu Menjadi Seperti Kebanyakan Orang Diluar Sana

Hargai seseorang yang selama ini mencintaimu, sebelum mereka pergi dan kamu menjadi seperti orang yang berusaha berjuang agar dicintai. Kalau kau tau rasanya berjuang untuk dicintai kamu pasti akan memimpikan hal paling sederhana dalam cinta, semacam merasa lelah hanya ingin menemukan yang bisa menerima kamu apa adanya. Percayalah saat kau ada dalam rasa seperti itu kamu pasti akan menyesal pernah menyia-nyiakan seseorang yang mencintaimu dan serasa ingin memutar kembali waktumu.

Artikel ini sudah tayang di duapah.com dengan judul Bersyukurlah Jika Saat Ini Ada Yang Mencintaimu, Sebab Di Luar Sana Banyak Orang Berjuang Agar Dicintai

Leave A Reply

Your email address will not be published.