Take a fresh look at your lifestyle.

Seberapa Kuat Kita Bersabar Dan Ikhlas Dalam Menunggu Kekasih Halal

Sabar ya, sekali lagi percayalah kepada-Nya, karena saat ini Allah tengah mengatur hari pertemuan terindah untukmu

Bersabar dalam menunggu via pintrest.com
0 1.163

Menunggu? ya ini tentang seberapa kuat kita bersabar dan ikhlas dalam menunggu. Ya setahuku siapapun kita orangnya pasti tidak akan menyukai dengan namanya menunggu yang terlalu lama. Oh ya, tapi ngomong-ngomong pernahkah kamu berpikir tentang mengapa Allah menjadikan yang kamu tunggu itu begitu lama? jika pernah maka sebaiknya bersyukurlah, karena itu artinya berarti hatimu masih cukup bijak, masih cukup baik untuk selalu berfikir positif.

Dan apakah kamu tahu sebenarnya apakah obat yang paling manjur untuk menenangkan hati dalam sebuah penantian? Obat itu adalah kesabaran dan keikhlasan. Maka tatkala kamu masih dalam keadaan menunggu yang sangat lama, dan ternyata hanya mengeluh dan sesal yang menghiasi hatimu, coba perbaiki lagi hatimu, sungguh itu ada yang salah dalam menunggumu.

Sahabat , , , menunggu itu memang melelahkan, sungguh membosankan, tapi cobalah belajar untuk lebih sabar dan ikhlas lagi, pasrahkan saja yang kamu tunggu, karena sungguh saat kamu berharap kepada Allah, maka percayalah selama apapun kamu menunggu pasti keadaanmu akan selalu baik-baik saja.

Dan bila saat ini yang kamu tunggu itu adalah jodoh, maka bersabarlah, teruslah berharap kepada-Nya dan percayalah semua akan indah pada waktunya kok, karena kini Allah tengah merancang pertemuan yang yang indah antara kamu dengan dengan dia.

Sabar ya, sekali lagi percayalah kepada-Nya, karena saat ini Allah tengah mengatur hari pertemuan terindah untukmu. Maka untuk saat ini, kondisikan saja hatimu dengan baik ya, tetap bijak dan terus berbaik sangka pada apa yang tengah Allah rencanakan untukmu yang nantinya pasti membuat hatimu berbunga-bunga ☺️

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page