Take a fresh look at your lifestyle.

Selingkuh Online Berawal Saling Like, Komen, Inbox Lalu Menghapus Jejaknya

Selingkuh Online Biasanya Di Awali Dengan Saling Like Dan Komen. Meski, Sudah Tahu Dunia Online Itu Tipu-Tipu, Masih Aja Banyak Yang Terjebak Dengan Foto Yang Bening Dan Menawan

Libatkan Allah
0 243

Baperlagi.com – Dijaman di serba canggih dan online ini, semua hal dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Mulai dari berbisnis, hingga selingkuh online pun bisa terjadi. Apalagi, jika pasanganmu sudah menunjukkan gelagat seperti lebih senang menghabiskan waktunya di sosial media.

Suka senyum sendiri sembari menatap layar gawainya, mulai bersikap cuek sama kamu, mulai tidak suka saat kamu memeriksa handphone miliknya, dan tanpa kamu tahu menghapus jejak pesan chat dengan seseorang. Alasannya tentu saja, untuk menyembunyikan kenyataan bahwa dia sedang selingkuh online dengan pasangan dunia mayanya.

Nah, meskipun selingkuh online tidak langsung berakibat seperti selingkuh di dunia nyata. Selingkuh tetap selingkuh. Pasanganmu terbukti tak bisa setia, tak bisa dipercaya dan tak bisa menjaga komitmen berdua. Parahnya lagi, dia seolah lebih nyaman dengan orang lain yang belum benar-benar dikenalnya daripada pasangannya sendiri yang selalu melayaninya sepenuh hati.

Selain itu, meskipun baru online, kamu tetap harus mengambil sikap yang tegas. Jangan sampai kecolongan, sebab yang online pun, bisa jadi nyata apabila terlalu lama dibiarkan.

Selingkuh Online Biasanya Di Awali Dengan Saling Like Dan Komen. Meski, Sudah Tahu Dunia Online Itu Tipu-Tipu, Masih Aja Banyak Yang Terjebak Dengan Foto Yang Bening Dan Menawan

Jujur saja, manusia jaman sekarang itu, lebih cerdas ponselnya daripada otaknya. Sudah tahu, bahwa apa yang dilihat di dunia maya itu lebih banyak tipuan dan pencitraan. Namun, tak sedikit orang yang percaya dan terperangkap di dalamnya.

Biasanya, selingkuh online pasti diawali, dengan sang pemilik profil suka mengeshare foto dirinya yang bening, cantik atau tampan. Foto yang membuat kaum adam, memuji dan ngajak kenalan. Foto yang membuat emak-emak rasanya pingin mencubit masal, saking gemasnya.

Nah, dari seringnya perhatian dari like dan komen itu, akhirnya timbul rasa penasaran dan pingin kenalan. Apalagi jika pemilik profil, juga kadang menjadikan sosmed untuk curhat masalah pribadinya

Dilanjut, Dengan Inbok Yang Sok Menunjukkan Perhatian, Memancing Dengan Memberikan Nasehat dan Kepeduliaan, Berasa Adem, Seperti Di tengah Pegunungan

“Ada masalah, apa to dek?”

“Kasihan adek, cantik nih. Siapa tahu, abang bisa bantu?”

“Jangan malu, abang tuh niat baik sama adek?”

Beberapa contoh pembuka percakapan yang dilakukan di inbok untuk memancing perhatian dari pemilik akun yang dipikir benar-benar manis dan cantik sesuai dengan foto-foto yang disharenya. Akhirnya, entah modus atau memang bener-bener kepingin curhat, pemilik akun pun akhirnya menanggapi.

Mulai dari saling cerita biasa, dilanjut dengan saling sapa setiap online, lalu ditanyakan udah makan belum, jangan lupa bobok, istirahat, besok sakit dan perhatian lainnya yang membuat siapapun berasa adem dan teristimewakan.

Lalu, mulailah perbincangan absurd itu menjadi candu. Padahal belum pernah ketemu, tapi sudah merasa nyaman. Padahal belum pernah melihat orangnya langsung, tapi mulai timbul perasaan dan harapan. Disaat seperti ini gelagat seperti cuek dan takut ketika handphone diperiksa pasangan di dunia nyata, mulai menghantui.

Hingga Selingkuh Itu Bukannya Diakhiri, Namun Justru Menghapus Setiap Pesan Chat Yang Masuk. Agar Pasangan Nyata Tak Curiga, Marah Dan Cemburu

Beberapa tanda yang terlihat saat pasangan mempunyai rahasia di dalam handphonenya, adalah mengunci atau memberi kode untuk mengakses handphone. Selain itu, setiap kali handphone akan dipinjam, pasanganmu akan terlihat seperti gelagapan dan selalu mencari alasan terlebih dahulu untuk memakai handphonenya, sekedar memastikan bahwa semua chat dengan pasangan onlinenya sudah dihapus.

Lebih ekstrem, ada pula yang menyimpan nama kontak selingkuhan online itu dengan nama lain atau nama pria agar tidak ketahuan. Nah, kegiatan menghapus chat agar tidak ketahuan itulah yang patut dicuriga dan menunjukkan bahwa pasangan mulai tak jujur. Kemungkinan besar, bila pasangan nyatanya membaca isinya akan membuat sedih, benci bahkan mengajak untuk berpisah.

Dibeberapa fakta ditunjukkan, kemungkinan chat itu berisi pesan mesra, godaan hingga curhat yang menjelekkan pasangan nyatanya sendiri.

Namun, Bangkai Akhirnya Akan Tetap Tercium Juga. Selingkuh Online pun Tetap Selingkuh Apapun Alasannya. Jadi, Jangan Ragu Untuk Ambil Tindakan yang Tegas Pada Pasangan Kamu

Pasangan yang ketahuan selingkuh online, biasanya akan berkilah bahwa aktivitas itu tidak lebih dari pelampiasan atau sekedar menghibur diri semata. Bahkan, ada yang menilai pasangannya terlalu lebay, karena cemburu pada hubungan dunia mayanya.

Tunggu-tunggu dulu, ini yang selingkuh siapa, kok bisa-bisanya dia tidak merasa bersalah sama sekali. Padahal, tak peduli namanya selingkuh beneran, selingkuh bohongan, selingkuh dunia nyata, gaib atau online, selingkuh tetap selingkuh. Selingkuh tetaplah suatu perbuatan mengkhianati pasangan secara diam-diam, tetap suatu perbuatan yang tidak jujur, padahal seharusnya hubungan yang baik selalu dijalankan dengan kejujuran dan kepercayaan.

Sehingga apapun alasan pasanganmu untuk membenarkan diri, kamu harus tetap bertindak tegas. Jangan mendiamkan saja, jika perlu mulai sekarang awasi setiap inbok dan pertemanannya. Sebab, tidak memungkinkan penyakit selingkuh itu akan kumat, selama ada kesempatan di lain waktu. Apalagi, banyak bukti yang menunjukkan selingkuhan online-pun bisa jadi selingkuhan nyata. Jadi, Waspadalah!

Leave A Reply

Your email address will not be published.