Take a fresh look at your lifestyle.

4 Aktivitas Di Sosial Media Ini Menunjukkan Kamu Belum Move On Dari Mantan

Update Status Dengan Tujuan Mencari Perhatian Mantan Atau Membuatnya Cemburu

Belum Move On Dari Mantan
1 71

Media sosial adalah salah satu kebutuhan masyarakat di jaman sekarang. Hampir semua orang memiliki media sosial, berkomunikasi lewat media sosial, hingga mengekspresikan perasaan, menghibur diri, mencari informasi dan berbagi karya di media sosial yang mereka punya. Sehingga tak jarang, tanpa sadar, kamupun menunjukkan aktivitas yang menandai bahwa kamu masih belum move on dari mantan kamu ketika menggunakan media sosialmu.

Nah, apa saja sih aktivitas yang menunjukkan kamu masih belum move on dari mantan di media sosial kamu itu? Yuk cari tahu dengan membaca artikel ini.

1. Stalking Media Sosial Mantan.

Belum Move On Dari Mantan
Belum Move On Dari Mantan

Apapun alasannya, entah karena masih cinta, masih benci, atau hanya sekedar ingin tahu keadaan mantan. Stalking media sosial mantan adalah aktivitas yang menunjukkan bahwa kamu belum sepenuhnya bisa move on. Karena, dalam pikiranmu masih bertanya-tanya apa yang sudah terjadi pada mantan sekarang.

Meski masih kepo soal kehidupan mantan bukan hal yang salah. Tapi, jika kamu sudah punya pasangan atau benar-benar ingin move on dan melupakan masa lalu. Lebih baik batasi atau jangan lagi melakukan hal tersebut. Alihkan kesibukan kamu di sosial media dengan melakukan aktivitas lain, bukan stalking.

2. Update Status Dengan Tujuan Mencari Perhatian Mantan Atau Membuatnya Cemburu.

Jadilah Pria Yang Tenang
Jadilah Pria Yang Tenang

Setiap kali kita update status itu sebenarnya punya tujuan. Misal, sekedar ingin berbagi informasi hingga menunjukkan perasaanmu yang lagi galau. Bagi kamu yang belum move on, biasanya ada satu dua status kamu yang bertujuan untuk mencari perhatian mantan atau membuatnya cemburu. Entah dia peduli ataupun tidak.

Misal, pamer punya pasangan baru dengan caption membandingkan dengan seseorang di masa lalu. Update status galau, untuk menunjukkan kamu rindu atau masih kecewa sama mantanmu.

3. Masih Menyimpan Foto Kebersamaan Kalian di Sosmed Kamu.

Alasan Pria Sulit Menyatakan Perasaannya
Alasan Pria Sulit Menyatakan Perasaannya

Sebenarnya itu hak kamu, mau menghapus foto-foto bersama mantan atau enggak. Tapi, jika kamu masih menyimpan foto itu. Maka banyak yang akan mengartikan bahwa kamu belum sepenuhnya move on dari pasangan. Hal ini, juga bisa diartikan, kamu sedang mengkode pasangan, bahwa kamu sebenarnya ingin ngajak balikan.

Namun, jika nantinya kamu sudah punya pasangan baru, akan lebih baik dihapus atau dipindah ke folder pribadi, ya. Soalnya pasangan barumu bisa salah paham dan berpikir bahwa kamu masih merindukan mantanmu. Jika masih menemukan fotonya di sosial media milikmu.

4. Berusaha Untuk Berkomunikasi Dengan Mantan Di Sosmed

Tanda lainnya kamu masih belum bisa move on dari mantan adalah kamu berusaha untuk menjalin komunikasi dengannya baik lewat chat (pesan) atau lewat komentar. Jika kamu sangat gengsipun, kamu hanya meninggalkan ‘like’ untuk membuat dia tahu bahwa kamu masih perhatian.

Misalnya, ketika mantan membuat insta story atau membagikan sesuatu, kamu ikut berkomentar dan memuji. Kamupun berupaya untuk berbincang dengannya lewat pesan dengan alasan yang kadang tidak jelas.

  1. […] 4 Aktivitas Di Sosial Media Ini Menunjukkan Kamu Belum Move On Dari Mantan […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.