Take a fresh look at your lifestyle.

Masih Sendiri, Tidak Berarti Dia Belum Bisa Move on Dari Kamu

Bisa Jadi Dia Masih Sendiri Agar Lebih Fokus Memperbaiki Diri dan Membuka Lembaran Baru

Belum Bisa Move on Dari Kamu
0 67

Baperlagi.com – Jangan salah paham, apalagi jumawa dengan berpikir bahwa dia yang masih sendiri setelah berpisah darimu. tandanya dia masih belum bisa move on dari kamu.

Bisa jadi, dia memang hanya ingin sendiri dulu, ingin fokus pada hidupnya, membahagiakan orang-orang tersayang dan menanti yang benar-benar tepat dan serius untuk dirinya nanti. Dia tidak ingin mempercayakan lagi hatinya pada orang yang suka mengumbar janji dan tak pasti, sama seperti kamu.

Ciri Seseorang Yang Sudah Move On Bukan Dilihat Dari Sudahkah Dia Punya Pasangan. Tapi Saat Dia Sudah Tak Peduli Lagi Pada Apa pun Yang Terjadi Dengan Masa Lalunya.

Belum Bisa Move on Dari Kamu
Belum Bisa Move on Dari Kamu

Jangan mengukur seseorang yang sudah/belum move on itu dari dari pasangannya. Sebab, seseorang yang sudah memiliki kekasih sekalipun, ternyata banyak yang masih belum move on dari masa lalu mereka.

Ketahuilah, ciri seseorang yang sudah move on dapat dilihat dari ketidakpeduliannya pada apapun yang terjadi dengan masa lalunya. Dia sudah merelakan sepenuhnya dan fokus pada tujuannya hari ini. Mau mantannya hidup atau mati, nyesel atau gak, atau sudah/belum mendapatkan karmanya. Dia sudah tak lagi peduli.

Bisa Saja Dia Masih Betah Sendiri. Sebab Dia Ingin Membahagiakan dan Memperjuangkan Orang-Orang Yang Lebih Layak Di Sisinya Kini.

Semangat di Masa Pandemi
Semangat di Masa Pandemi

Patah hati dan luka itu membuatnya dirinya sadar, siapa yang layak untuk diperjuangkan dengan tulus. Selama ini, selama dia jatuh cinta pada dirimu. Dia lebih mementingkan kamu diatas segalanya. Diatas dirinya, orang tuanya, hingga Tuhannya.

Sehingga saat kamu pergi dan mengkhianati. Dia tahu rasanya diabaikan itu tidak enak, diperjuangkan tapi ditinggalkan itu menyesakkan.

Jadi, sekarang dia masih betah sendiri untuk membahagiakan keluarga dan orang-orang yang lebih tulus mencintai dan berjuang untuknya. Dia menyadari kesalahannya selama ini karena telah mementingkan yang tidak pasti, melebihi yang terbukti tulus.

Bisa Jadi Dia Masih Sendiri Agar Lebih Fokus Memperbaiki Diri dan Membuka Lembaran Baru

Alasan dia masih betah sendiri, sebab dia ingin menikmati hidupnya lebih banyak lagi. Dia tidak ingin membuat hati, energi dan tenaganya terbuang percuma saat menanti yang tak pasti.

Sehingga di kesendiriannya itu dia manfaatkan untuk membuka lembaran baru, intropeksi diri dan merencanakan ulang apa saja yang harus diperbaiki dalam hidupnya. Sehingga dia memberikan kesempatan bagi dirinya untuk sendiri dulu, agar menjadi seseorang yang lebih baik.

Bisa Saja Dia Masih Sendiri, Karena Telah Menyadari Bahwa Berharap Pada Janji Manis dan Harapan Yang Tak Pasti Itu Melelahkan. Dia Hanya Ingin Menunggu Seseorang Yang Tepat Baginya

Seseorang yang mau belajar dari luka di hatinya, akan menyadari bahwa menjalin hubungan dan jatuh cinta sebelum halal itu tidak pasti. Berharap pada manusia hanya akan membuat kecewa dan hati lelah.

Oleh sebab itu, dia memilih sendiri dan menanti seseorang yang benar-benar nyata diciptakan untuknya. Seseorang yang merengkuhnya bukan dengan janji manis, tapi dengan ikatan yang halal. Seseorang yang tidak hanya mengucapkan kata cinta tapi berani mengucapkan ijab kabul di hadapan para saksi.

Jadi Dia Masih Betah Sendiri. Tak Berarti Dia Belum Move On Dari Kamu. Namun, Ada Banyak Hal Yang Lebih Penting Dilakukan Daripada Sekedar Mencari Kekasih Baru

Kamu hanya segelintir kisah masa lalu yang akan dilupakannya. Sebab, bagi dirinya saat kamu sudah mengkhianati. Maka kamu sudah tak layak lagi berada di sisi.

Hanya saja dia masih betah sendiri, karena ingin membayar semua hal yang dulu dia lewatkan karena sibuk memperjuangkanmu. Mulai dari memperbaiki diri sendiri hingga membahagiakan orang-orang yang mencintainya sepenuh hati.

Selain itu, soal kekasih baru, dia sepenuhnya telah menyerahkan urusan itu pada Tuhan. Dia tidak mau membuat hatinya lelah dengan berharap. Lebih baik mengisi hati dan pikirannya dengan hal positif dan membahagiakan jiwa serta raga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.