Take a fresh look at your lifestyle.

Banyak Hadiah Indah Yang Tuhan Persiapkan Buat Hati Yang Benar-Benar Bersabar

Yakinkan Bahwa Tuhan Selalu Menyiapkan Hadiah Luar Biasa Untuk Jiwa-Jiwa Yang Mau Bersabar Menghadapi Cobaannya

Besabarlah terhadap cobaan via instagram.com @muhammad_reza_hermawan
0 451

Semua orang pasti punya permasalahan yang teramat berat sampai-sampai membuat hidup ini terasa tidak adil. Semua permasalahan yang dihadapi setiap orang itu beragam, mulai dari kehidupan cinta, sosial, perekonomian, pendidikan.

Seberat apapun masalahyang kamu hadapi sesungguhnya kamu bisa menghadapinya, jika kamu benar-benar sabar menghadapi masalahmu maka kau akan mendapatkan kebahagian yang seungguhnya yang tidak akan kamu rasakan kecuali kau mendapatkan cobaan terberat terlebih dahulu.

Seberat Apapun Masalah yang Kau Hadapi Percayalah Semua Itu Tak Pernah Melebihi Batas Kemampuanmu

Tak perlu merasa beban hidupmu sangat berat, jika memang benar sangat berat itu artinya kau adalah orang pilihan karena Tuhan mempercayaimu bahwa kau lebih kuat dari orang lain. Jangan pernah merasa bahwa masalahmu yang paling rumit karena sejatinya masalah yang kau hadapi tidak pernah melebihi batas kemampuanmu.

Seberat apapun masalahmu kau pasti bisa melaluinya. Tuhan yang memberimu masalah maka tentu Tuhan yang akan membantumu melewati hari-hari yang menyakitkan dan melewati masalah yang sangat rumit. Masalahmu terjadi hanya karena atas izin Tuhan maka percayalah bahwa Tuhan juga akan membantumu melewati semua masalahmu.

Sebesar Apa Pun Kesulitan Yang Sedang Kau Rasakan Hadapilah Dengan Penuh Kesabaran.

Kamu harus yakin bahwa Tuhan tidak akan pernah memberi kesulitan jika kamu tidak mampu untuk melewatinya. Kau pun harus yakin kepada dirimu sendiri, sebesar apa pun kesulitan yang sedang kamu alami, yakinkan dirimu bahwa kau bisa melalui. Ketika kau yakin maka kesabaran yang luar biasa akan timbul didalam dirimu hingga membuatmu bisa menghadapi kesulitan yang sedang kau alami. Sebesasar apa pun masalahmu kau harus bisa menghadapi dengan penuh kesabaran.

Besabarlah terhadap cobaan
Besabarlah terhadap cobaan via instagram.com @muhammad_reza_hermawan

Tak ada kesabaran yang tak menyakitkan dan tak ada kesabaran yang tak menyesakkan, namun kau harus bisa tetap bersabar. Kau harus tetap bisa bersabar demi dirimu sendiri dan kebaikanmu sendiri. Meski terasa begitu berat namun kau harus tetap bersabar hingga kau sampai pada titik kebahagiaan seperti yang kamu inginkan.

Percayalah, Tuhan Melihat Usahamu Dan Tuhan Mendengar Doamu.

Kau harus percaya bahwa Tuhanmu melihat usahamu dan mendengar doamu. Kalau kamu sudah mengusahakan menyelesaikan masalahmu kamu pasti akan selesai pada akhirnya. Ingatlah satu hal bahwa setiap usaha pasti akan membuahkan hasil. Jika hasil itu tidak sesuai seperti yang kamu harapkan kamu tetap mendapatkan sebuah hasil, yakni pembelajaran berharga.

Seberat apapun masalah yang kamu hadapi, terusalah kuatkan hatimu jangan menyerah pada keadaan. Kau harus meyakini bahwa di dunia ini bukan hanya dirimu yang sedang merasa tidak beruntung. Banyak diluar sana orang-orang seperti dirimu merasa tidak beruntung juga. Bahkan orang yang paling kamu kagumi atau dunia kagumi saat ini dulunya pernah mengalami keadaan dimana dirinya merasa tidak beruntung terlahir kedunia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page