Take a fresh look at your lifestyle.

Bangkitlah Dari Kesedihan, Karena Kesedihan Itu Proses Menuju Bahagia

Bangkitlah Dari Kesedihan, Karena Kesedihan Adalah Proses yang Harus Dilalui Untuk Menuju Kebahagiaan

Jangan membuang waktumu
0 17

Jangan terlalu bersedih ketika dihadapkan dengan kesedihan. Kau harus bisa bangkit melawan rasa sakitmu, kau harus bisa berdiri dengan kakimu sendiri. Jadikan kesedihan sebagai penguat bagi jiwamu, jadikan kesedihan sebagai batu loncatan untuk meraih kebahgaian. Kaarena kesedihan itu adalah proses yang harus kamu lalui untuk menuju kebahagiaan.

Kesedihan Adalah Kebagaiaan Yang Tertunda, Maka Bersabarlah Ketika Kesedihan Datang Melanda

Kuatkan hatimu, karena kesedihan bisa datang kapan saja tanpa memberi aba-aba. Kesedihan tidak datang pada saat kau siap mengahdapinya, akan tetapi dalam keadaan siap atau tidak ia akan tetap menghampirimu.

Jangan terlalu bersedih karena kesedihan itu hanyalah kebahagiaan yang tertunda. Ketika kau bisa melalui kesedihanmu maka kau akan pasti akan mendapatkan kebahagiaanm. Oleh sebab itu, bersabarlah ketika kesedihan datang melanda.

Dengan Dilanda Kesedihan Jiwamu Akan Semakit Kuat Dan Akan Semakin Mampu Menampung Banyak Kebahagiaan

Tak ada kesedihan yang kekal abadi, sebanyak apa pun kesedihan yang kamu rasakan pasti akan ada berakhir. Percayalah bahwa diebalakang kesedihan ada kebahagiaan yang mengikutimu. Dan kesedihanpun tak selalu mendatangkan keburukan terhadapmu, karena ketika kau dilanda kesedihan maka jiwamu akan semakin kuat bahkan jiwamu akan semakin mampu menampung kebahagiaan.

Terpuruk Dalam Kesedihan Akan Semakin Membuatmu Hancur

Ketika kau dilanda kesedihan lalu kau tetap ingin bersedih tanpa ada keinginan untuk bangkit maka kau akan semakin terluka. Kau akan semakin terpuruk dan hanya akan semakin hancur. Kau hancur karena dirimu sendiri yang semakin membuatmu hancur. Oleh sebab itu ketika kau bersedih kau harus mengambil langkah yang tepat yaitu harus segera sadar dan bangkit agar tidak semakin bersedih, tidak semakin hancur dan terpuruk.

Bangkit Dari Keterpurukan Adalah Satu-Satunya Jalan Untuk Meraih Kebahagiaan

Ingatlah kebahagian menunggumu setelah kesedihan yang kamu rasakan. Kuatkan hatimu, lawan rasa sakit yang sedang menyerangmu. Kau harus bangkit, kau harus menyelamatkan dirimu sendiri. Karena bangkit dari keterpurukan adalah satu-satunya jalan untuk meraih kebahagiaan. Kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan selepas kesedihan yang kau dapatkan.

Karena Kesedihan Hanyalah Sebagai Proses Yang Harus Kau Lalui Agar Kau Menemukan Kebahagiaanmu

Ketika kau sedang bersedih dan sangat terpuruk kau harus sadar bahwa kesedihanmu seperti hujan yang begitu lebat hingga membuatmu tak dapat melihat. Semuanya terasa gelap dan seperti tak ada jalan lagi, namun dibalik itu semua kau harus tau bahwa akan selalu ada jalan yang terbentang untuk kamu lewati.

Setelah hujan lebat itu reda kau akan dapat melihat jalan yang terbentang untuk kamu lewati. Maka jadikan kesedihan seperti hujan lebat yang harus tetap kau lawan untuk menemukan jalan dan kebahagiaan.

Sumber : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.