Take a fresh look at your lifestyle.

Karena Balas Dendam Terbaik Adalah Menjadikan Dirimu Jauh Lebih Baik, Hingga Dia Menyesal

Jadikan dirimu jauh lebih baik, hingga dia menyesal dan sadar bahwa kamulah yang terbaik untuknya

Balas Dendam Terbaik
0 3.105

Perih di hati setelah diperlakukan tidak pantas memang sangat menyiksa, tapi jangan sampai pernah merasa tersiksa itu membuatmu hina dengan cara hal yang sama. Lebih pantas nya jangan sampai punya niat ingin membalas hal yang keji, jangan pernah membalas seperti apa yang dilakukan Orang lain terhadap mu , sabarlah Allah pasti akan menolongmu melihat kejadian yang kamu alami saat ini .

Dan jika kamu memang ingin membalasnya, maka balaslah ia dengan menjadikan pribadi mu lebih baik saja, jadikanlah pribadi mu lebih berharga dari pribadi yang sebelumnya. Tidak perlu repot-repot untuk kamu membalasnya dengan kejahatan yang mereka buat kepada mu, dan itu tidak perlu kamu lakukan dengan cara yang sama membalasnya dengan cara yang buruk yang serupa, biarkan saja Allah tau apa yang kamu rasakan biar kan Allah mewakili rasa sakitmu dulu.

Sudah Seharusnya Kamu Melibatkan Sang Pencipta Dalam Semua Langkah Hidup Ini.

Sungguh apabila kamu melibatkan Allah ditengah-tengah pasrahmu dan ketika kamu sakit hati, maka pasti balasan yang datang kepadanya juga akan luar biasa kok. Kamu tidak perlu untuk memikirkan hal yang tidak sama sekali untuk dipikirkan kamu tidak perlu menuruti amarahmu, cukup pastikan saja jika kamu lebih baik dari yang dulu.

Kamu tidak perlu harus mengatur rencana untuk membalasnya, karena Allah sudah pasti siapkan balasan yang terbaik untuk siapapun sesuai dengan perbuatan yang dilakukan. Jadi fokus saja membenahi pribadi mu, jangan turuti Amarah mu ketika tiba-tiba merasa sakit dan ingin melakukan hal yang buruk untuk membalasnya. Fokus saja pada dirimu , kendalikan hati dan amarah mu dan pikiranmu, karena saat kamu bisa mengendalikan apa yang ada dalam dirimu, insyaa Allah kamu pun akan bisa untuk memaafkannya.

Ingatlah, Bahwa Setiap Perbuatan Pasti Akan Ada Ganjarannya, Jika Tidak di Dunia Bisa Jadi Ditangguhkan di Akhirat.

Dan ingatlah ini dengan baik-baik , perbuatan buruk yang kamu lakukan kepada orang lain pasti akan kembali kepadamu, maka belajarlah hindarinya yang seperti itu agar kamu tetap tenang menjalani hidupmu. Tenang saja , saat kamu bisa bersabar maka disitu pulalah kamu akan bisa untuk memaafkannya. Saat kamu bisa mengikhlaskan semua yang terjadi, maka disitulah kamu akan mendapatkan kembali ketenangan di hatimu

Percayalah pula, kamu pasti akan mendapatkan balasan dari buah kesabaranmu, maka lebih baik bersabarlah atas rasa sakit yang masih tertinggal , kamu harus kuat menguasai dirimu agar tidak mudah membenci lalu melakukan hal yang sama.

jika benar kamu ingin membalasnya, maka balaslah ia dengan perubahanmu yang lebih baik, karena itu adalah balas dendam yang paling baik untuk dia yang dulu mungkin telah menyakitimu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page